Monday, March 11, 2019

Cara Mencairkan Dana Bukalapak

Jadi ceritanya beberapa hari kemudian saya belanja di BukaLapak, apa mau dikata barangnya murah tapi pesanan saya ditolak. Otomatis uangnya direfund ke saldo BukaLapak saya. Karena tidak ada keperluan lagi di marketplace ini dan ingin semoga uangnya kembali maka otomatis harus melaksanakan pencairan dana.


Ini bukanlah hal yang sulit sebetulnya, anda tinggal buka halaman BukaDompet: https://www.bukalapak.com/dompet dan semestinya akan muncul berapa nominal dana anda yang tersimpan di BukaLapak. Langkah selanjutnya ya tinggal klik Cairkan Dana.


 apa mau dikata barangnya murah tapi pesanan saya ditolak Cara mencairkan dana BukaLapak


Kalau anda sedang mengakses BukaLapak dari perangkat yang belum dikenal maka akan dikirimkan SMS ke nomor hp terdaftar, silahkan verifikasi dengan arahan otentikasi yang didapatkan.


Setelah itu masukkan berapa jumlah uang yang akan dicairkan. Minimal Rp. 25.000 jika tidak salah. Kemudian pilih nomor rekening bank yang dituju dan terakhir ialah password akun BukaLapak anda sebagai verifikasi.


 apa mau dikata barangnya murah tapi pesanan saya ditolak Cara mencairkan dana BukaLapak


Apabila sudah maka tinggal menunggu saja dananya ditransfer masuk ke saldo rekening yang anda tentukan sebelumnya. Mestinya tidak usang jika dari pengalaman, antara 1-2 hari pakai BCA.


Berikut saya tambahkan syarat dan ketentuan resmi BukaLapak untuk urusan pencairan dananya:



  • Jumlah minimal pencairan dana sebesar Rp 25.000

  • Pencairan dana hanya sanggup dilakukan 1 kali sehari

  • Lama waktu transfer dana ke rekening bank: BCA, BNI, BRI, Mandiri maksimal 1 x 24 jam kerja

  • Lama waktu transfer dana selain ke rekening bank: BCA, BNI, BRI, Mandiri maksimal 2 hari kerja

  • Pencairan dana ke rekening selain Mandiri, BCA, BRI, BNI dan BNI Syariah dikenakan biaya Rp 6.500

  • Cermatlah dalam mengisi data pencairan. Bukalapak.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal yang tidak diinginkan akhir kesalahan dalam pengisian data rekening bank yang mencakup nomor rekening, nama pemilik rekening dan nama bank



Sumber gurupintar.com