Sunday, February 3, 2019

Mematikan Notifikasi Gosip Pada Uc Browser

Terus jelas saya sudah lupa pernah menginstall UC Browser untuk Windows, tapi diingatkan sebab munculnya notifikasi informasi pada jendela kecil di kanan bawah. Menurut saya ini mengganggu sekali dan eksklusif saja berusaha mematikannya, tapi sudah terlanjur tertutup aplikasinya.


Kalau saya tebak sumber beritanya berasal dari UC News yang merupakan media publikasi dari UC Browser sendiri, sepertinya sudah cukup terkenal di Indonesia.


Terus jelas saya sudah lupa pernah menginstall UC Browser untuk Windows Mematikan notifikasi informasi pada UC Browser


Kembali ke fokus pembicaraan, dimana solusinya untungnya gampang dilakukan. Buka saja settings dari browsernya dan jalan masuk tab Other. Atau dapat eksklusif ketikkan alamat ini: ucbrowser://settings/others


Terus jelas saya sudah lupa pernah menginstall UC Browser untuk Windows Mematikan notifikasi informasi pada UC Browser


Didalamnya akan ada belahan berjulukan Subscribe to UC News. Hilangkan saja centangnya maka final sudah urusannya. 😀 Kecuali bila ternyata anda malah suka mendapat informasi secara otomatis dari UC, maka dapat disetting di kawasan yang sama soal kategori yang disukai dan ingin mendapat berapa kali sehari.


Semoga membantu. 🙂



Sumber gurupintar.com