Tuesday, February 26, 2019

Cara Cek Resi Jx

Jadi ada kabar simpan siur soal ekspedisi yang digunakan JD.id itu bahwasanya JX atau JET Express? Dulu perkiraan aku ialah sama cuma satunya pakai akronim saja, tapi dari tanya eksklusif ke kantornya katanya beda. Pantas saja pelacakan kirimannya dulu tidak kompatibel. 😀


Kalau anda diberi resi JX (J Express) maka untuk cek resinya harus ke situs ini: http://www.j-express.id/ dan tampilan websitenya memang cukup minimalis. Untungnya semua berfungsi normal. Tugas selanjutnya ialah mengisikan nomor resi. Dimasukkan ke kotak yang mana?

Jadi ada kabar simpan siur soal ekspedisi yang digunakan JD Cara cek resi JX

Kotak urutan pertama (No. AWB) ini jikalau format resi yang anda dapatkan ada hurufnya, sedang baris kedua (No. Order) jikalau semuanya angka. Praktis kan? Langsung klik Search.


Dan apabila benar ada kirimannya maka akan muncul jendela popup berisi detail pengiriman paket JX tersebut dalam bentuk tabel yang gampang dipahami.

Jadi ada kabar simpan siur soal ekspedisi yang digunakan JD Cara cek resi JX


Bagusnya kita akan tahu siapa nama kurir dan nomor handphonenya. Mungkin sanggup dihubungi sewaktu ada persoalan atau terlalu lama. Tapi dari pengalaman agak sulit tersambung ataupun dibalas apabila diSMS. Apakah sama dengan anda?



Sumber gurupintar.com