Saturday, February 23, 2019

Cara Cek Ongkir Lion Parcel

Aslinya sudah telat lama, gres tahu jika ekspedisi/logistik milik Lion Air yang dulunya berjulukan Lion Express berubah nama menjadi Lion Parcel. Mungkin alasannya yaitu namanya seolah-olah dengan LEX milik Lazada dan Lexindo yang sudah tutup. Yang niscaya berdasarkan aku lebih gampang kini untuk urusan pelacakan dan cek tarif pengirimannya.


Misal anda ingin tahu berapa biaya mengirim paket memanfaatkan Lion Parcel dapat pribadi membuka situsnya: http://lionparcel.com/ dan ada satu kotak di bab kanan halamannya bertuliskan check prices, isikan nama kota asal dan tujuan juga berapa beratnya dalam kilogram. Setelah itu klik Submit.


logistik milik Lion Air yang dulunya berjulukan Lion Express berubah nama menjadi Lion Parcel Cara cek ongkir Lion Parcel


Saya misalkan untuk pengiriman dari Jakarta (CGK) ke Surabaya (SUB) dengan berat 1kg maka akan muncul tabel berikut.


logistik milik Lion Air yang dulunya berjulukan Lion Express berubah nama menjadi Lion Parcel Cara cek ongkir Lion Parcel


Jenis pengirimannya ada REGPACK dan ONEPACK yang membedakan kecepatan prosesnya, jadi dapat dipertimbangkan sendiri lebih baik pakai yang mana.


Oh ya, sering ada pertanyaan alasannya yaitu ini ekspedisinya maskapai penerbangan apakah barangnya ambil sendiri di bandara atau nanti diantarkan ke alamat tujuan? Jawabannya yaitu sama dengan ekspedisi lainnya nanti akan diantarkan ke alamat penerima. Rutin dipantau saja hasil cek resinya.



Sumber gurupintar.com