Friday, February 8, 2019

Cara Cek Handphone Xiaomi Orisinil Atau Palsu

Sudah setengah tahun aku memakai Xiaomi Redmi Note 3 Pro, dan masih puas hingga ketika ini. 🙂 Masalahnya handphone yang digunakan orisinil atau palsu? Saya gres tahu ada produk Xiaomi yang non original dapat beredar di pasaran, dan alasannya aku belinya bekas jadi agak khawatir walaupun telat.


Kalau anda punya kekhawatiran yang sama maka ada cara mudahnya mengecek apakah hp Xiaominya ialah original. Cukup mengakses link berikut: https://jd.mi.com/. Nanti halaman Mi Verification akan muncul. Pas di tengahnya ada QR Code yang besar, dan ini perlu discan. Masalahnya discan pakai apa?


Sudah setengah tahun aku memakai Xiaomi Redmi Note  Cara cek handphone Xiaomi orisinil atau palsu


Tepat dibawahnya sudah ada link d0wnl0ad aplikasi Mi Verification. Setelah itu kiprah kita, dari aplikasi yang gres diinstall, ialah melaksanakan scan arahan batang QR yang ada di layar.


Setelah itu halaman yang terbuka tadi akan direload, dan akan pribadi muncul akibatnya menyerupai gambar diatas berisi spesifikasi hp yang kita cek. Sudah pernah diverifikasi berapa kali. Warna hijau membuktikan ini original. Tenang sudah. 😀



Sumber gurupintar.com