Thursday, January 31, 2019

Sekarang Custom Pin Bbm Sudah Gratis!

Secara tidak sengaja saya cek changelog aplikasi BlackBerry Messenger Android. Memang app satu ini dapat dikatakan sudah usang sekali tidak saya pakai, lebih banyak didominasi kontak sudah pada pindah ke WhatsApp dan LINE. Tapi di golongan tertentu masih terkenal penggunaan BBM untuk komunikasi.


Menurut saya, salah satu hal yang bikin orang malas pakai BBM itu soal PINnya yang merupakan identitas. Yang jadi dilema setiap kali install ulang/login kok PINnya ikut ganti. Sedangkan fitur pembuatan PIN anggun (mudah diingat) dulu berbayar, bila tidak salah Rp. 10.000 per bulan. Eh kini gratis tapi. 😀


Secara tidak sengaja saya cek changelog aplikasi BlackBerry Messenger Android Sekarang custom PIN BBM sudah gratis!


Bagaimana caranya bikin custom PIN BBM? Praktis sekali, dari jendela utama aplikasinya tap pada Aku/Me di kanan bawah. Akan muncul bab PIN, tap saja dan isikan apa nama PIN yang diinginkan. Minimal 6 huruf.


Secara tidak sengaja saya cek changelog aplikasi BlackBerry Messenger Android Sekarang custom PIN BBM sudah gratis!


Selanjutnya akan diminta konfirmasi nomor hp dan persetujuan lainnya. Ikuti saja apa yang diminta, dan bila nama yang diinginkan tersedia maka selanjutnya akun BBM anda akan ada 2 PIN. Satu yang kombinasi abjad dan angka ibarat biasa, dan satunya ialah yang anggun tadi.


Sekian dan supaya bermanfaat. 🙂



Sumber gurupintar.com