Sunday, December 2, 2018

Konsep Mencar Ilmu Online

Konsep berguru online intinya sama dengan berguru pada umunya, banyak media pembelajaran yang bisa kita gunakan dalam mendapat isu dari proses berguru yang telah kita lakukan. media belajar online itu sendiri berbagai yang bisa dipelajari.


Konsep berguru online itu sendiri mempunyai tingkatan golongan, jikalau sobat masih berguru di dingklik sekolah dasar, ataupun Sekolah Menengah Pertama mungkin bisa berguru online melalui media online ibarat : situs pendidikan semisal belajar.demdiknas.co.id ataupun game pendidikan yang kini semakin berbagai di internet.


Namun buat anda yang sudah berumur, ingin berguru online untuk menghasilkan sesuatu materiil yang bernilai maka ada beberapa konsep yang biasa penulis terapkan untuk mendapat apa yang kita impikan melalui berguru perjuangan online, yang di antaranya :



  • Jangan hingga tergiur dengan bisnis yang terlalu waah & seolah-olah gampang banget mendapatkannya. perlu di ingat yang namanya perjuangan ntah itu online maupun riil semuanya tidaklah mudah, perlu adanya cita-cita yang berpengaruh dan perilaku yang pantang menyerah.

  • Cari orang yang lebih dulu sukses melalui perjuangan online, semisal si mark zukemberg “kalau mau di ajak kenalan lho ya :D”

  • Belajar online melalui lembaga dan komunitas-komunitas, untuk pemula mending berguru ke lembaga & komunitas Indonesia dulu aja semisal ; ads-id ataupun kaskus

  • Cari tahu apa kemampuan yang sobat miliki, semisal jikalau suka menulis dan mengelola blog mungkin bisa ikut PPC, Review post. kalau misal suka grafis mungkin bisa ikutan kontes desain ibarat di 99designs ataupun di sribu, dan tentunya bakat-bakat lain sesuai diri masing2.

  • Perbanyak teman, terutama temen-temen yang sehobby, dari situ nanti sobat akan dapet banyak pengetahuan komplemen yang mempunyai kegunaan untuk kedepannya.


Itu tadi klarifikasi singkat semoga kita bisa sukses dengan perjuangan berguru online, dan perlu di perhatikan juga disini saya hanya menulis menurut pengalaman dan sepengetahuan penulis. selebihnya sobat yang menilai.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com