Wednesday, December 5, 2018

Cara Menciptakan Banner Flash Di Blog Yang Simple

Kadang-kadang kita merasa perlu untuk menciptakan banner flash di blog ntah itu buat keperluan blog sendiri maupun untuk keperluan iklan. untuk menciptakan banner flash aku sarankan ndak perlu menginstall program-program yang khusus menciptakan banner flash, teman cukup memanfaatkan situs penyedia banner flash saja sudah cukup, dengan begitu teman dapat menciptakan banner flash di blog dengan gampang and simple yang ndak perlu install agenda segala di PC /laptop.


Sebenarnya banyak situs penyedia banner flash yang dapat teman manfaatkan untuk menciptakan banner flash, namun disini aku lebih suka menciptakan banner flash blog di www.123-banner.com sebab di situ kita dapat menentukan beberapa category banner flash misal ibarat ; picture banner, graphic banner, sound banner, dll.


Adapun untuk detail cara penggunaanya teman dapat simak klarifikasi singkat dibawah ini :



  • Pertama kunjungi www.123-banner.com, lalu pilih salah satu mode /type banner yang akan teman bikin, disini aku biasanya pilih yang mode Graphic Banner.

  • Kemudian pilih salah satu type banner yang di inginkan, kalau ini optional tergantung selera masing-masing ya pokoknya pilih salah satu.

  • Maka akan muncul halaman gres untuk mengisikan /mendesainnya sesuai selera kita (mulai dari kalimat teksnya, color text, dan juga backgrond colornya). detailnya misalnya dapat di lihat pada gambar berikut


kadang kita merasa perlu untuk menciptakan banner flash di blog ntah itu buat keperluan blog s Cara Membuat Banner Flash di Blog yang Simple



  • Dan kalau di rasa sudah terisi semua, klik tombol Submit. Maka akan muncul banner hasil editan teman tadi, kalau kurang sesuai teman dapat menggantinya dengan theme yang lain, tetapi kalau sudah srek “cocok” teman klik kanan pada pesan “Your click right mouse here to save banner” untuk menyimpan banner tadi ke komputer.

  • Kemudian selanjutnya teman tinggal upload banner yang tadi, ke blog /website masing-masing.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com