Friday, November 30, 2018

Tarif Jne Jakarta 2013

Beberapa waktu kemudian JNE mengumumkan perubahan kenaikan tarif JNE dari periode sebelumnya, maka dari itu buat teman ilmuonline yang sedang berbisnis online misal seperi toko online baju dan berlangganan JNE untuk expedisi pengirimannya, maka perlu mengupdate tarif pengiriman. Naah buat teman yang sedang mencari tarif JNE dari jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK) dapat memakai rujukan ini untuk toko online yang sedang berjalan.


Saya yakin buat pelaku online store membutuhkan isu seputar tarif pengiriman JNE ini, mengingat sebagian besar pelaku online store yang ada di Indonesia mempercayakan JNE sebagai expedisi pengiriman barang product yang mereka jual “termasuk saya”, tentunya hal ini penting kalau tidak mau merugi gara-gara tarif pengiriman melebihi perkiraan.


Disini saya akan share tarif JNE dari jakarta yang update per april 2013 (tarif baru, sesudah pengumuman kenaikan tarif pengiriman JNE) yang merupakan tarif JNE REG dan YES reg Jakarta untuk pengiriman di aneka macam kawasan yang ada di Indonesia.


Untuk detail tarif pengiriman JNE, teman dapat mengambil pada isu berikut ini


Tarif JNE Jakarta REG & YES


Note : Meskipun ini merupakan tarif terbaru JNE tahun 2013, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya perubahan tarif pengiriman JNE, maka dari itu untuk akurasi data pengiriman JNE teman dapat mengeceknya eksklusif di website resmi JNE.CO.ID untuk masing-masing kawasan asal maupun kota tujuan, selain itu di website resmi JNE juga dapat mengecek eksklusif status pengiriman barang dengan melalui No resi pengiriman.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com