Saturday, November 17, 2018

Situs Jual Beli Website Indonesia Dan Internasional

Daftar situs jual beli website indonesia ataupun website internasional yang memakai bahasa inggris bahwasanya tidak terlalu banyak, terutama jual beli website bahasa indonesia kini di indonesia masih jarang. Hal ini mungkin masuk akal alasannya jual beli website masih di anggap hal yang tabu bagi sebagian orang indonesia, tapi jikalau di luar sana sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan sanggup di bilang website sanggup dijadikan bisnis online (investasi) yang nilainya hingga ratusan ribu US dollar bahkan lebih.


Tak perlu dipungkiri kehadiran website dan blog menciptakan ladang tersendiri buat para pecinta internet untuk memanfaatkan media ini, bahkan tak jarang kegiatan blogging sudah menjadi pekerjaan utama “bukan sekedar hobi semata” melainkan sudah menjadi pekerjaan utama “termasuk aku sendiri :D” untuk mendapat nilai value dan pengetahuan aksesori yang sanggup menambah wawasan, alasannya kita sebagai blogger harus dituntut mempelajari banyak hal untuk menambah bahan artikel blog yang sedang kita kerjakan.


Situs Jual Beli Website Indonesia dan Internasional Situs Jual Beli Website Indonesia dan Internasional


Bagi teman blogger ilmuonline.net yang ingin fokus ke bisnis jual beli website alangkah baiknya mempertimbangkan situs jual beli website berikut ini


1. Ads-id.com (Jual Beli Website Indonesia)


Ads-id bahwasanya tidak sekedar jual beli website saja, alasannya bahwasanya ads-id atau yang dulunya adsense-id merupakan lembaga publisher indonesia yang membahas banyak seputar bisnis online, baik itu PPC, Affiliate, Dropshipping, dan bisnis online lainnya.


Jadi teman disini tidak hanya sekedar jual beli website saja, melainkan sanggup jual beli domain, jual beli jasa untuk keperluan blogging, dan masih banyak lagi jasa seputar earning online.


Pendek kata ads-id merupakan daerah ngumpulnya para blogger indonesia dari yang awam “newbea” hingga yang master blogging. Bila teman ingin menjual atau membeli blog / website teman sanggup mampir di Trade >> Website Market (free, alias ndak kena fee)


2. Flippa.com (Jual Beli Website Internasional)


Saya yakin teman blogger yang sudah malang melintang di dunia internet marketting “IM” sudah tahu situs yang satu ini, alasannya flippa merupakan situs jual beli website dengan bahasa inggris yang fantastis, jikalau teman memiliki situs bahasa inggris dengan pendapatan yang lumayan, sanggup mencoba menjualnya disini. Harganya biasanya kisaran 5-10x atau lebih dari pendapatan bulanan website itu sendiri, untuk sistemnya memakai sistem lelang dengan biaya per listing kini $19.


3. Forum Digital Point


Hampir sama dengan ads-id, yang merupakan lembaga buat internet marketting, cumak levelnya internasional. teman sanggup berguru banyak dari internet marketting dunia atau hanya sekedar jual beli website di lembaga digitalpoint, sama menyerupai di ads-id untuk listing website tidak dikenakan biasa “free”. Selain itu teman juga sanggup jual beli tools untuk keperluan blogging disini.


Itu tadi beberapa situs dan lembaga yang sanggup teman jadikan rujukan untuk jual beli website indonesia ataupun internasional.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com