Friday, November 16, 2018

Cara Daftar Smartfren Internet Unlimited Lengkap

Cara gampang daftar smartfren internet unlimited lengkap buat para sahabat ilmuonline yang hobi ngenet sudah saatnya menggunakan smartfren. data internet yang disediakan smartfren cukup murah dan terjangkau bagi kantong pelajar menyerupai saya 😀 itu yang menjadi faktor utama hingga kini saya masih menggunakan layanan data smartfren internet. dari sisi harga dan kuota yang diberikan terang smartfren data internet lebih unggul dibandingkan operator lain #berdasarkan analisa dan sepengetahuan saya. Meskipun tampaknya kebijakan gres untuk smartfren unlimitednya sudah dibatasi per tahun 2013 ini, tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk tetep menggunakan data smaftfren internet.


Untuk kali ini saya akan coba share mengenai cara mendaftar / pendaftaran paket data internet smartfren baik harian ataupun bulanan sesuai kebijakan smarfren data internet.


Cara Daftar Smarfren Internet


Pilih salah satu paket berikut untuk meregistrasi data smartfren internet yang akan sahabat pakai nantinya


Detail Pilihan daftar biaya, jenis paket dan spesifikasi yang diberikan smartfren


Cara Daftar Smarfren Internet Unlimited Lengkap Cara Daftar Smartfren Internet Unlimited Lengkap


Detail cara pendaftaran paket data internet smartfren


Cara Daftar Smarfren Internet Unlimited Lengkap Cara Daftar Smartfren Internet Unlimited Lengkap


Misal ; jikalau ingin pendaftaran paket data internet smarfren bulanan dengan quota 1,5GB maka sahabat dapat telp ke *123*5*50 atau SMS dengan mengetik PAKET BULANAN50K kemudian kirim ke 123.


Tambahan :


selain diatas, sahabat dapat menggunakan *123*3*3*30*0 atau *123*3*2*1 kemudian OK/Call (dulu cara ini digunakan buat pendaftaran data internet unlimited smartfren) tapi kalau kini jujur saya kurang tahu apa bener2 unlimited atau bukan, alasannya setiap saya cek di *995 reportnya internet unlimited anda berlaku hingga tanggal blablabla jam sekian, tapi yang terang saya hingga kini masih dapat menggunakan cara tersebut buat pendaftaran data internet smartfren dan Alhamdulliah berpengaruh digunakan buat aktifitas blogging hingga sebulan dengan tarif 49rb/bulan “dulu cumak 45rb”.


Untuk mengetahui sisa jumlah Quota yang dimiliki dapat mengecek di


*995 atau SMS ketik: CEK – kirim KE: 995


Note : 


Prosedur Daftar dan cara diatas masih berlaku per bulan juni 2013, dan bila suatu dikala ada perubahan ya masuk akal alasannya hak sepenuhnya ada dipihak smartfren.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com