Thursday, November 29, 2018

Belajar Asp Dasar Dan Kelebihan Asp

Pengertian ASP (Active Server Pages) itu sendiri suatu bahasa pemprograman yang berjalan dalam IIS (Internet Information Service) yang dikembangkan oleh Microsoft. Meskipun ASP .NET di Indonesia masih belum begitu familiar, namun di luar sana sudah banyak provider populer yang sudah menggunakan ASP .NET dalam membangun websitenya semisal ; amazon dan ebay


Dengan menggunakan ASP .NET teman sanggup mengintregasikan website teman dengan bahasa pemprograman C#, J# dan juga visual studio (VB). dengan begitu teman yang andal dengan vb contohnya sanggup menciptakan websitenya dengan mengintregasikannya, sehingga lebih memudahkan buat programmer.


 itu sendiri suatu bahasa pemprograman yang berjalan dalam IIS  Belajar ASP Dasar dan Kelebihan ASP


Kelebihan /Keuntungan dari ASP .NET



  • Dapat menghemat jumlah script/code yang diharapkan untuk membangun aplikasi besar

  • Source code dan HTML sanggup digabung kedalam ASP.NET sehingga lebih gampang dimaintain dan diedit. Hal Ini menciptakan ASP.NET menjadi lebih flexible dan powerfull.

  • ASP.NET menyediakan fasilitas bagi penggunanya, menyerupai contohnya mengirim formulir sederhana, authentikasi dari client untuk deployment dan juga konfigurasi website.

  • Dengan built-in Windows authentication menciptakan aplikasi Anda jauh lebih aman

  • ASP.NET framework dilengkapi dengan tools yang lengkap serta terintegrasi dengan Visual Studio. WYSIWYG editing, drag-and-drop server controls dan juga deployment secara otomatis yaitu beberapa fitur yang tersedia di ASP .NET

  • ASP.NET memudahkan dalam proses deployment. Tidak perlu meregister component.

  • Lebih gampang bekerja dengan ADO.NET dengan menggunakan data binding dan feature page formatting yang menciptakan aplikasi sanggup berjalan dengan cepat tanpa adanya problem performa.

  • Web server memonitor pages, applikasi, dan komponen secara otomatis. Jika ada hal yang mencurigakan, maka ASP.NET akan secara otomatis mendetectnya.

  • Dari sisi keamanan lebih baik, sebab kode/script ASP tidak sanggup di tampilkan dari browser


Itu tadi beberapa hal dasar seputar ASP dan beberapa fitur unggulan yang dimiliki ASP .NET yang tentunya sangat menarik buat di pelajari lebih lanjut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com