Saturday, October 13, 2018

√ Aplikasi Ubah Kuota Malam Jadi 24 Jam Indosat

Berbagai macam tipe promo banyak ditawarkan oleh Indosat semoga menjadi provider internet paling murah. Hal ini dilakukan dengan cara memberi promo kuota yang melimpah dengan harga yang terjangkau. Tapi menyerupai yang kita ketahui bahwa promo itu semuanya bukan kuota umum. Ada banyak kuota yang mempunyai ketetapan Istimewa untuk penggunaannya, menyerupai kuota malam. Banyak orang yang kurang terlalu memanfaatkan kuota malam. Kaprikornus mereka mencari aplikasi ubah kuota malam jadi 24 jam Indosat.


Aplikasi ubah kuota malam jadi 24jam dari Indosat ini banyak dicari sebab kuota malam yakni aplikasi internet yang digunakan hanya dikala pukul 01.00 hingga pukul 06.00 pagi. Kaprikornus kesimpulannya, kuota malam ini tidak sanggup dimaksimalkan menyerupai kuota umum. Makanya banyak orang yang menginginkan untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam. Lalu bagaimana caranya dan apa aplikasi yang sanggup digunakan? Simak gosip selengkapnya di bawah ini.


Berbagai macam tipe promo banyak ditawarkan oleh Indosat semoga menjadi  √ Aplikasi Ubah Kuota Malam Kaprikornus 24 Jam Indosat



Pengertian Kuota Malam Indosat


Kuota malam indosat ini ada di aneka macam macam pilihan paket menyerupai paket freedom combo. Paket ini mempunyai pembagian kuota 2 Giga byte kuota reguler selama 24 jam. 3 Giga byte kuota yang hanya sanggup diakses pada jaringan 4G dan kuota untuk susukan aplikasi iflix, video dan spotify. Pada paket ini juga ada bonus paket malam atau midnight yang jumlahnya lebih besar yakni sebanyak 5 Gigabyte.


Anda yang tidak suka begadang tentunya dengan adanya bonus kuota malam Indosat ini akan jarang sekali digunakan. Apalagi kuota malam Indosat ini sanggup digunakan hanya dari jam 01.00 hingga jam 06.00 pagi. Tentu ini sangat berbeda dengan operator lain menyerupai Telkomsel. Yang mempunyai paket malam yang sanggup digunakan mulai dari jam 12.00 malam hingga jam 07.00 pagi.


Aplikasi Ubah Kuota Malam Kaprikornus 24 Jam Indosat Terbaik


Ada aplikasi VPN yang sanggup digunakan untuk mengubah kuota malam menjadi 24 jam dari Indosat Ooredoo. Aplikasi tersebut namanya yakni AnonyTun. Untuk mengetahui menyerupai apa cara memakai kuota malam menjadi 24 jam, maka ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk mengaktifkan aplikasi VPN AnonyTun ini.


Download Aplikasi AnonyTun


Langkah pertama yang harus dilakukan yakni menyiapkan aplikasinya yaitu AnonyTun. Anda sanggup mengunduhnya di google play store. Atau kalau anda ingin aplikasi yang tidak ada iklannya sanggup unduh Anonytun Pro.


Setting Aplikasi


Jika aplikasi sudah did0wnl0ad dan di-install, maka sebelum anda menghubungkannya harus disetting terlebih dahulu. caranya yakni sebagai berikut.



  1. Tekan Stealth Settings

  2. Stealth Tunnel : ON

  3. Connection Protocol : SSL

  4. Connection Port : 443

  5. Advanced SSL Settings : ON

  6. Tekan Edit SSL Settings

  7. Ceklis True SSL (Anti DPI)

  8. Ceklis Spoof Host:Port

  9. Spoof Host : indosatooredoo.com

  10. Spoof Port : 443

  11. Tekan Oke, kemudian Save

  12. Tekan Connect


Jika Sudah Terhubung Ini Langkah Selanjutnya


Jika aplikasi sudah terhubung, maka anda harus segera mencoba d0wnl0ad atau youtube sekiranya hingga melewati batas simpulan jam kuota malam. Download atau youtube masih berjalan sempurna 5 menit sebelum anda melewati jam malam dan berakhir. Pastikan pula sinyal anda dalam kondisi yang stabil.


Jadi anda harus d0wnl0ad file yang sekiranya berukuran 1 Gigabyte atau streaming youtube sekiranya selama 30 menit. Supaya setelah melewati batas simpulan jam kuota malam masih sanggup terus berjalan internetnya. Bila anda sudah melewati dan masih sanggup internetan, tentunya ini berarti anda sudah berhasil memakai aplikasi ubah kuota malam jadi 24 jam Indosat. Baik pada waktu siang atau sore hari selama 24 jam penuh. Sehingga anda sanggup stop d0wnl0ad atau streaming dan sanggup mencoba internetan apapun itu, dan kuota malam anda sudah terpotong.


Tags List: Aplikasi untuk memakai kuota malam, cara merubah kuota malam indosat ake aplikadi, cara memakai kuota malam isat 30 juni 2019, vpn gratis untuk im3 paketan malam, aplikasi untuk kuota jadi 24 jam, kuota malam indosat ooredoo, cara rubah kuota malam indosatpakai vpn, kuota aplikasi untuk 24 jam indosat, Download aplikasi malam jadi 24 jam
Sumber http://duahp.comm