Thursday, September 27, 2018

Drama Korea Yang Tayang Bulan Juni 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

Di bulan Juni 2019 ini pastinya banyak ditunggu-tunggu oleh para kdrama lovers, bagaimana tidak? Di bulan Juni 2019 ini ada banyak drama-drama Korea baru-baru yang akan menghiasi hari-harimu setiap harinya. Dan tentunya drama yang paling kalian nantikan kehadirannya yaitu drama yang di perankan oleh Song Joong Ki bersama Kim Ji Won yang berjudul Arthdal Chronicles, yang pada karenanya akan tayang di bulan ini. Duh, pastinya sudah tidak sabar kan menonton drama yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Selain drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ada beberapa drama lagi yang pastinya tak kalah menariknya. Gimana kalian sudah ingin tau drama apa yang akan tayang bulan Juni 2019 ini? Nah, berikut ini drama Korea yang akan tayang pada bulan Juni 2019, lengkap dengan trailer dan sinopsisnya


1. Arthdal Chronicles – 01 Juni 2019





Drama Korea yang akan tayang bulan Juni 2019 yang sangat ditunggu-tunggu yaitu drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Drama ini sangat ditunggu penggemarnya alasannya yaitu sebelumnya Song Joong Ki sempat beradu akting bersama Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. Mendengar mereka berdua akan beradu akting dalam drama tentunya membuat para penggemar menantikan chemistry keduanya. Baru-baru ini teaser drama Arthdal Chronicles resmi di rilis oleh tvN dan para penggemar pun semakin dibentuk penasaran. Drama ini mengisahkan ihwal empat abjad yang nasibnya saling terkait memperjuangkan apa yang mereka inginkan di kota Arthdal.


Judul : Arthdal Chronicles

Judul Lain : Aseudal Chronicles / Asadal Chronicles / The Chronicles of Aseudal

Judul Lokal : 아스달 연대기 / Aseudal Yeondaegi

Genre : Drama, fantasy, historical

Episode : 18

Director : Kim Won Suk

Penulis Naskah : Kim Young Hyun, Park Sang Yun

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Channel : tvN

Pemain :

– Song Joong Ki sebagai Eun Sum

– Kim Ye Joon sebagai Eun Sum muda

– Jang Dong Gun sebagai Ta Gon

– Jung Jae Won sebagai Ta Gon muda

– Kim Ji Won sebagai Tan Ya

– Heo Jung Eun sebagai Tan Ya muda

– Kim Ok Bin sebagai Tae Ha

– Jo Sung Ha sebagai Hi Hol

– Choi Moo Sung sebagai San Wook

– Park Byung Eun sebagai Dan Byuk


Sinopsis :


Kisah cinta, ambisi dan bencana yang mencekam dengan empat abjad yang nasibnya saling terkait memperjuangkan apa yang mereka inginkan di kota Arthdal. Eun Sum (Song Joong Ki) lahir dengan takdir membawa kehancuran ke Arthdal, alasannya yaitu ibunya berjuang untuk menyelamatkannya ia melewati segala macam kesulitan ketika ia tumbuh dewasa. Bertahun-tahun kemudian ia kembali ke Arthdal untuk memenuhi takdirnya. Ta Gon (Jang Dong Gun) yaitu pendekar perang Arthdal, ia telah membuka jalan bagi Arthdal untuk menjadi negara yang sangat makmur dan ia yaitu orang paling besar lengan berkuasa di Arthdal, tidak ada yang berani menanyainya dan ia dikagumi alasannya yaitu ia ditakuti. Dia ingin sekali menjadi raja pertama Arthdal. Tan Ya (Kim Ji Won) lahir dengan nasib yang sama dengan Eun Sum, nasib mereka berdua terjalin. Dia juga telah melalui banyak kesulitan selama hidupnya. Dia sangat terang ihwal apa misinya, ambisinya yang terbesar yaitu menjadi politisi. Tae Ha (Kim Ok Bin) seorang perempuan yang merupakan keturunan terakhir Noeantal, ras yang sama sekali berbeda dari manusia, ambisinya tidak mengenal batas.


2. The Sun’s Seasons – 03 Juni 2019


 Dan tentunya drama yang paling kalian nantikan kehadirannya yaitu drama yang di perankan  Drama Korea Yang Tayang Bulan Juni 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


The Sun’s Seasons yaitu sebuah drama Korea yang diperankan oleh Oh Chang Suk dengan Yoon So Yi. Drama ini nantinya akan mengganti slot drama keluarga sebelumnya yang berjudul Left Handed Wife. Nantinya drama Korea ini akan tayang pada 3 Juni 2019. Drama ini menceritakan ihwal pembalasan dendam, kisah cinta segitiga dikalangan masyarakat atas dan keluarga chaebol.


Judul : Taeyangui Gyejeol

Judul Lokal : 태양의 계절 / Taeyangui Gyejeol

Genre : Melodrama, romance

Episode : 100

Director : Kim Won Yong

Penulis Naskah : Lee Eun Joo

Jadwal Tayang : Senin hingga Jumat

Channel : KBS2

Pemain :

– Oh Chang Suk sebagai Oh Tae Yang / Kim Yoo Wol

– Choi Seung Hoon sebagai Oh Tae Yang / Kim Yoo Wol muda

– Yoon So Yi sebagai Yoon Shi Wol

– Uhm Chae Young sebagai Yoo Shi Wol muda

– Choi Sung Jae sebagai Choi Kwang II

– Ha Si Eun sebagai Chae Duk Shil




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Sinopsis :


Drama Korea ini menceritakan ihwal sebuah kisah balas dendam dan cinta yang mengelilingi chaebol, seseorang dari eselon atas masyarakat.


3. Perfume – 03 Juni 2019





Drama Perfume ini mempunyai genre komedi, romantis dan juga fantasi, selain itu drama Korea ini juga diperankan oleh artis-artis top Korea menyerupai Shin Sung Rok dan Cha Ye Ryun. Drama perfume ini nantinya akan tayang pada awal bulan Juni, menariknya drama ini juga menampilkan salah satu member dari girlgroup AOA Hye Jeong yang akan berperan sebagai Son Mi Yoo. Drama Perfume ini yaitu drama yang menceritakan ihwal seorang perempuan paruh baya yang kehilangan keluarga sehabis menyerahkan seluruh hidupnya untuk mereka. Drama ini akan menggantikan slot drama My Fellow Citizen yang tayang di KBS.


Judul : Perfume

Judul Lokal : 퍼퓸 / Peopyum

Genre : Romance, fantasy, comedy

Episode : 32

Director : Kim Sang Hwi

Penulis Naskah : Choi Hyun Ok

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : KBS2

Pemain :

– Go Won Hee sebagai Min Ye Rin

– Shin Sung Rok sebagai Seo Yi Do

– Ha Jae Sook sebagai Min Jae Hee

– Cha Ye Ryun sebagai Han Ji Na

– Kim Min Gyu sebagai Yoon Min Suk

– Shin Hye Jung sebagai Son Mi Yoo


Sinopsis :


Min Jae Hee yaitu seorang perempuan paruh baya, ia yaitu seorang ibu rumah tangga yang telah mengabadikan hidupnya untuk keluarganya, namun keluarganya hancur. Min Jae Hee sangat murka pada dunia, melalui parfum misterius penampilan Min Jae Hee tiba-tiba berkembang menjadi perempuan muda yang cantik. Dia menjadi model dengan penampilan mudanya yang baru. Min Jae Hee bertemu Seo Yi Do (Shin Sung Rok), ia yaitu perancang busana yang sukses dan orang yang bersemangat.


4. Investigation Couple 2 – 03 Juni 2019





Di bulan Juni 2019 ini drama bergenre kriminal dan medis juga akan menghiasi hari-harimu, salah satu dramanya yaitu berjudul Investigation Couple akan kembali menyapa para penggemarnya lewat season baru. Investigation Couple 2 ini menceritakan ihwal dokter mahir forensik yang unik dan seorang jasa muda. Drama ini diperankan oleh Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi sebagai pemeran utamanya. Selain itu didukung juga pemeran lainnya menyerupai Lee Yi Kyung, Park Eun Seok, Stephanie Lee, Ahn Suk Hwan dan Oh Man Seok.


Judul : Investigation Couple 2

Judul Lain : Partners for Justice 2

Judul Lokal : 검법남녀 2 / Geombeomnamnyeo 2

Genre : Forensic, law, crime

Episode : 32

Director : No Do Cheol

Penulis Naskah : Min Ji Eun, Jo Won Ki

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : MBC

Pemain :

– Jung Jae Young sebagai Baek Bum

– Jung Yoo Mi sebagai Eun Sol

– Park Joon Gyu sebagai Kang Dong Shik

– Go Kyu Pil sebagai Jung Sung Joo


Sinopsis :


Seorang jaksa yang ramah dan seorang ilmuwan forensik dengan kepribadian jelek harus bergabung untuk menangkap penjahat. Dokter forensik Baek Bum (Jung Jae Young) mempunyai keraguan ihwal final hayat Oh Man Sang. Baek Bum mencoba mengungkap kebenaran apakah Oh Man Sang benar-benar mati atau tidak. Sementara itu, Eun Sol (Jung Yoo Mi) telah berkembang dari jaska pemuladan masih bekerja dengan Baek Bum. Do Ji Han (Oh Man Seok) yaitu jaksa yang bekerja sama dengan Baek Bum dan Eun Sol.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



5. Search: WWW – 05 Juni 2019





Drama Search: WWW ini menadi drama comeback Jang Ki Young, drama ini bergenre rom-com yang bercerita ihwal kisah cinta antara Bae Ta Mi dan Park Mo Gun. Bae Ta Mi sendiri bekerja di sebuah perusahaan situs portal dan terjebak romansa dengan seorang pria. Park Mo Gun yaitu seorang komposer berbakat yang membuat musik untuk video games. Park Mo Gun mempunyai perbedaan sifat dengan Bae Ta Mi tapi entah kenapa ia justru jatuh hati padanya. Drama ini nantinya akan tayang pada 5 Juni, menggantikan drama Her Private Life.


Judul : Search: WWW

Judul Lain : Type in Search Word: WWW

Judul Lokal : 검색어를 입력하세요: WWW / Geomsaegeoreul Imnyeokhaseyo: WWW

Genre : Romance

Episode : 16

Director : Jung Ji Hyun, Kwon Young II

Penulis Naskah : Kwon Do Eun

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : tvN

Pemain :

– Im Soo Jung sebagai Bae Ta Mi

– Jang Ki Young sebagai Park Mo Gun

– Lee Da Hee sebagai Cha Hyun

– Jun Hye Jin sebagai Song Ka Kyung

– Ji Seung Hyun sebagai Oh Jin Woo


Sinopsis :


Search: WWW yaitu drama ihwal konflik, kemenangan dan kekalahan yang dialami seseorang ketika bekerja. Ia akan mengikuti kisah perempuan kala ke-21 yang menentukan untuk tidak menjadi istri atau ibu dan berhasil bekerja tanpa diskriminasi atau hambatan.


Bae Ta Mi (Im Soo Jung) bekerja sebagai administrator untuk perusahaan portal web besar. Dia berusia 30-an dan cukup kompetitif. Dengan daya saingnya, Bae Ta Mi menikmati kesuksesan. Metode yang ia gunakan untuk menang membuatnya bertanya-tanya apakah ia melaksanakan hal yang benar dalam hidupnya. Sudakah ia mengorbankan terlalu banyak kehidupan pribadinya untuk sukses?


Park Mo Gun (Jang Ki Yong) yaitu seorang laki-laki berusia 20-an dan komposer berbakat. Dia membuat musik untuk permainan video. Park Mo Gun bertemu Bae Ta Mi di arcade. Dia jatuh cinta padanya alasannya yaitu semangat kompetitifnya.


6. Joseon Survival – 08 Juni 2019



 


Joseon Survival menjadi salah satu drama Korea yang akan tayang di bulan Juni, drama ini diperankan oleh bintang film populer Kang Ji Hwan. Drama ini menceritakan ihwal seorang mantan panahan nasional dan seorang laki-laki yang mempunyai harapan untuk memenangkan emas di Olimpiade. Dia terbawa ke era Joseon bersama adik beserta cinta pertamanya, kemudian bagaimana kisah selanjutnya? Kisah selanjutnya bisa kalian saksikan pada 8 Juni di TV Chosun.


Judul : Joseon Survival

Judul Lokal : 조선 생존기 / Joseon Saengjongi

Genre : Fantasy, historical, romance, time travel

Episode : 20

Director : Jang Yong Woo

Penulis Naskah : Kim Sol Ji, Park Min Woo

Jadwal Tayang : –

Channel : TV Chosun

Pemain :

– Kang Ji Hwan sebagai Jung Rok

– Kyung Soo Jin sebagai Lee Hae Deun

– Song Won Suk sebagai Im Kkuk Jung

– Lee Jae Yoon sebagai Jung Ka Ik

– Yoon Ji Min sebagai Jung Nam Jung

– Park Se Wan sebagai Han Seul Ki


Sinopsis :


Joseon Survival bercerita ihwal Han Jung Rok mantan pemanah nasional dan kurirsaat ini dari tahun 2019. Dia karenanya berpergian ke masa kemudian dan bertemu Im Kkuk Jung, seorang pencuri populer dari dinasti Joseon. Bersama-sama, mereka berjuang untuk bertahan hidup, mempertaruhkan hidup mereka untuk orang-orang yang mereka cintai dan membuatkan persahabatan yang kuat.


7. Aide – 14 Juni 2019





Drama Korea dengan judul Aide ini menjadi comeback pertama Lee Jung Jae sehabis 10 tahun. Selain itu ini juga akan menjadi comeback pertama Shin Min Ah sehabis dua tahun kemudian berperan dalam drama Korea berjudul Tomorrow With You. Di drama ini Lee Jung Jae akan beradu akting bersama Shin Min Ah, drama Aide ini menceritakan ihwal pertaruhan berbahaya yang dilakukan oleh para politisi yang mengendalikan Korea Selatan.


Judul : Aide

Judul Lain : Advisor / The President’s Aide

Judul Lokal : 보좌관 / Bojwagwan

Genre : Drama, Political, Thriller

Episode : 10

Director : Kwak Jung Hwan

Penulis Naskah : Lee Dae II

Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu

Channel : JTBC

Pemain :

– Lee Jung Jae sebagai Jang Tae Joon

– Shin Min Ah sebagai Kang Sun Young

– Kim Dong Joon sebagai Han Do Kyung

– Lee Elliya sebagai Yoon Hye Won

– Jung Jin Young sebagai Lee Sung Min

– Kim Gab Soo sebagai Song Hee Sup

– Jung Woong In sebagai Oh Won Shik

– Im Won Hee sebagai Ko Suk Man


Sinopsis :


Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) lulus dari Universitas Kepolisian Nasional Korea dan bekerja sebagai detektif. Dia ingin mendapat lebih banyak kekuasaan dan tetapkan untuk bekerja di Majelis Nasional. Sekarang ia yaitu pembantu ketua dewan legislatif 4 kali. Dia mempunyai intuisi yang sangat baik, ketegasan berdarah hambar dan keinginan besar lengan berkuasa untuk menang. Dia bisa menempatkan anggota parlemennya di posisi perwakilan partai tetapi Jang Tae Joon mempunyai ambisi yang lebih tinggi.


Sementara itu, Kang Sun Young (Shin Min A) yaitu anggota dewan legislatif tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proposional dan merupakan juru bicara partainya. Dia bekerja sebagai pengacara dan menjadi pembawa jadwal aktivitas TV terkini sebelum menjadi anggota parlemen. Dia ambisius dan melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Kang Sun Young mempunyai hubungan yang canggung dengan Jang Tae Joon yang bosnya merupakan tentangan dari anggota dewan legislatif senior yang membuatnya menjadi anggota dewan legislatif perwakilan proposional.


Itulah tadi 7 drama Korea yang akan tayang pada bulan Juni 2019. Gimana, menarik bukan drama-dramanya? Jangan lupa siapkan kouta dan memori biar kau bisa menyaksikan drama-drama keren tersebut ya.



Sumber http://blogunik.com