Thursday, September 6, 2018

√ Cara Menonaktifkan Gprs Telkomsel

Cara Menonaktifkan GPRS Telkomsel – Tidak sanggup di pungkiri bahwa telkomsel ialah salah satu penyedia layanan operator terbaik di Indonesia. Bahkan berdasarkan survei telkomsel ialah primadona bagi semua pengguna ponsel kalau di bandingkan dengan beberapa operator lainnya.


Namun terkadang ada beberapa dilema yang terjadi pada pengguna telkomsel, di antaranya yaitu mereka mengalami sinyal hilang, telkomsel tidak sanggup melaksanakan panggilan keluar, data tidak muncul pada hp, dan yang paling banyak ialah GPRS pada ponsel mereka selalu muncul setiap waktu.


Dari beberapa dilema tersebut bahu-membahu sangat gampang di atasi, namun harus di ketahui terlebih dahulu yah penyebabnya. So, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara menonaktifkan gprs di semua hp.


Saya menciptakan artikel ini alasannya banyak yang bertanya di kolom komentar mengenai cara mematikan gprs telkomsel di hp mereka. GPRS ini akan sangat mengganggu Anda pastinya, alasannya kalau gprs selalu hidup maka otomatis data tetap berjalan. Jika Anda memakai paket data internet bukan masalah, hanya saja itu akan terus memakan data. Namun kalau Anda tidak membeli paket data kuota internet telkomsel, maka otomatis pulsa Anda yang akan terus terpakai hingga habis.


Sebenernya yah sangat gampang kok menonaktifkan gprs telkomsel di handphone anda, Anda tinggal tekan arahan atau panggil, selanjutnya Anda tinggal tunggu aja sms konfirmasi penonaktifannya. Saya yakin Anda ingin tau bukan mengenai bagaimana cara mematikan gprs telkomsel ini? Dari pada ingin tau yuk eksklusif kita pelajari selengkapnya dalam artikel ini.


Cara Cepat Menonaktifkan GPRS Internet Telkomsel Terbaru 2019


 Tidak sanggup di pungkiri bahwa telkomsel ialah salah satu penyedia layanan operator terba √ Cara Menonaktifkan GPRS Telkomsel


Sebenernya cara ini sanggup dengan gampang Anda lakukan sendiri, Cuma terkadang ada beberapa orang yang tidak mengetahui caranya. Yah, menyerupai yang kita ketahui bersama orang yang tidak tahu akan kebingungan bukan ? Jangan galau lagi, di bawah ini ialah cara menonaktifkan gprs telkomsel terbaru, di antaranya :



  • Menonaktifkan gprs dengan SMS . Pertama Anda ketik GPRS <spasi> OFF, kemudian Kirim ke 3636. Selanjutnya Anda tunggu tanggapan sms konfirmasi dan ikuti petunjuknya berikutnya.

  • Menonaktifkan gprs Via Kode Dial . Ppertama Anda ketik atau Panggil *363*212#, selanjutnya Anda tunggu sms tanggapan dari 3636 bahwa penonaktifan gprs nya sudah berhasil.


Sangat gampang bukan mengenai cara menonaktifkan gprs. Cara ini sanggup Anda gunakan pada semua merek hp, entah itu hp android atau non android. Yang paling penting sinyal pada ketika Anda mengirim request terebut elok yah, alasannya kalau tidak stabil terkadang akan gagal.


Jika GPRS tetap saja menyala walau Anda sudah melaksanakan beberapa cara di atas, maka terlebih dahulu Anda sanggup melaksanakan restart hp anda. Jika perlu flash ponsel Anda tersebut, selanjutnya gres Anda lakukan cara di atas.


Sepengalaman saya hal itu akan berhasil, dan memang dari beberapa teman yang memakai cara tersebut ketika gprs selalu menyala akan berhasil 100%. Jika GPRS sudah mati atau nonaktif, Anda tidak perlu khawatir lagi pulsa atau paket data Anda akan cepat habis. Sebab kartu Anda sudah kembali menyerupai semula.


Demikian ulasan mengenai cara mematikan gprs telkomsel yang sanggup saya bagikan. Jika Anda mempunyai beberapa cara lain, maka sanggup menulisnya di kolom komentar yah. Dan apabila Anda sudah melaksanakan beberapa cara di atas, masih saja gprs tetap menyala atau tidak mati maka Anda juga sanggup menuliskannya di kolom komentar. Saya akan mencba membantu dilema Anda tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba yah…


Tags List: cara menon aktifkan gprs telkomsel, cara menonaktifkan gprs Telkomsel, Dial menonaktifkan gprs telkomsel, cara mematikan gprs telkomsel, mematikan gprs di hp honor, cara mematikan gprs dengan dial up kartu as, Cara mematikan gprs, Cara mematikan gprs t, telkomsel mati gprs
Sumber http://duahp.comm