Friday, September 28, 2018

√ Cara Mengganti Imei Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah

IMEI atau International Mobile Equipment Identity yaitu sebuah identitas resmi yang terpasang dalam sebuah perangkat. Dengan demikian, akan memungkinkan anda untuk menciptakan akun perangkat android untuk sanggup menjalankan aneka macam macam aplikasi. Lalu apa risikonya kalau IMEI pada Hp android anda hilang? Anda tak perlu khawatir, alasannya yaitu kami punya cara mengganti IMEI Hp android yang hilang dengan mudah.


Biasanya persoalan IMEI hilang terjadi ketika anda simpulan melaksanakan flash, root dan juga hard reset atau factory reset pada android. Cara mengganti IMEI Hp android yang hilang dengan gampang perlu anda ketahui biar anda tidak panik ketika IMEI anda hilang. IMEI sendiri tersusun dari nomor-nomor kombinasi yang unik. Sehingga IMEI antara smartphone yang satu dengan lainnya tidak sama.


IMEI atau International Mobile Equipment Identity yaitu sebuah identitas resmi yang terpa √ Cara Mengganti IMEI Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah
Teknogress.com

Ini Dia Cara Mengganti Imei Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah


Seberapa pentingkah IMEI bagi smartphone anda? Ternyata tanggapan jelek dari kehilangan IMEI smartphone atau ponsel tidak sanggup memperoleh sinyal. Alias hanya akan mendapat sinyal SOS. Kaprikornus anda tidak sanggup internetan atau bahkan untuk menggunakan telepon dan mengirim SMS pun tidak bisa. Tentu saja persoalan ini sangat mengganggu anda bukan.


IMEI yang tidak valid merupakan persoalan umum yang sering dihadapi perangkat MediaTek termasuk Micromax, Xiaomi Redmi, Samsung, Oppo, Vivo, Sony, HTC dan lain sebagainya. Di bawah ini yaitu beberapa cara yang sanggup dicoba biar sanggup mengembalikan nomor IMEI pada smartphone yang hilang.


Mengembalikan IMEI Dengan Mencari Nomor IMEI


Langkah pertama ponsel atau smartphone yang telah di-root. Selanjutnya cari nomor IMEI yang tertulis dalam perangkat. Untuk dual sim mempunyai 2 IMEI. IMEI tersebut sanggup ditemukan dengan cara memanggil *#06# atau sanggup dilihat di kontak hp ketika anda membelinya dulu. Dapat juga dilihat pada daerah bersahabat baterai lalu catat nomor tersebut.


Selanjutnya unduh dan juga instal aplikasi mtk engineering mode app atau Mobile Uncle Tools. Jika menggunakan cara ini, anda memang perlu mencari koneksi internet alias wifi. Setelah simpulan diinstal anda eksklusif pilih sajian MTK settings. Di dalam sajian Connectivity pilih CDS Information. Kemudian anda pilih Radio Information.


Dalam kotak nantinya akan terdapat goresan pena AT+, nantinya ketik sebelahnya jadi : AT+”EGMR=1,7,” nomor IMEI yang dicatat”. Misalnya AT+EGMR=1,7”5632317733” ,kemudian ketuk Send Command. Bila itu benar, maka akan ada pemberitahuan AT command is sent.


Jika ponsel dual sim, maka untuk aba-aba Command ibarat ini AT+EGMR=1,10,”isi nomornya” Hasilnya “. AT+EGMR=1,10,”1234567899” Send At Command, Notifikasi AT command is sent akan muncul kalau berhasil.


Bila ternyata anda gagal, maka tambah spasi sesudah AT ie.+EMGR dan bukan dengan AT +EMGR.


Lalu restart Android anda. Sesudah Setelah Android menyala kembali, lanjutkan dengan cek IMEI Android Anda. Caranya dengan tekan *#06#. Maka IMEI pada Android Anda nantinya akan muncul atau sanggup juga menggunakan cara lain dengan lihat Informasi android Anda. Tepatnya pada pengaturan ponsel, caranya masuk ke Menu Pengaturan>lihat About Ponsel > Info > Selesai.


Nomor IMEI umumnya terdiri dari 15 digit unik dan punya fungsi penting untuk sebuah perangkat.Delapan nomor pertama mengidentifikasi model juga asal produk. Seterusnya mendeteksi produsen perangkat. Kaprikornus anda akan tahu handphone orisinil atau KW.


IMEI juga sanggup digunakan melacak ponsel hilang, atau sanggup menghubungi provider jaringan seluler dalam memblokir handphone juga simcard yang hilang. Kaprikornus alasannya yaitu begitu pentingnya IMEI, maka cara mengganti IMEI Hp android yang hilang dengan mudah.


Tags List: vivo y21 imei tidak valid, cara menganti imei, Cara mengganti imei vivo v5, cara mengganti imei vi o y81 dengan root, mereset ponsel apakah merubah imei, cara ganti imei hp, Cara mengganti imei hp oppo, aplikasi merubah ime HP vivo y53 1616, ganti imei hp
Sumber http://duahp.comm