Saturday, August 11, 2018

√ Tanda Anda Ereksi Dengan Normal

Pria akan terjadi ereksi saat medapatkan rangsangan fisik maupun mental. Rangsangan fisik di antaranya berciuman, berpelukan, masturbasi, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan sentuhan.


Sementara, ereksi terjadi alasannya ialah mental biasanya rangsangan yang timbul akhir pikiran memikirkan objek secual dan berfantasi hingga mengalami ereksi. Apapun rangsangannya apabila Mr. Happy bisa membesar dan mengeras maka disebut dengan ereksi.


Namun, apakah membesar dan mengeras saja bisa disebut normal? Maka dari itu, Anda perlu mengetahui ciri-ciri atau tanda Mr. Happy Anda ereksi dengan normal.


Berikut ini tanda atau ciri-ciri Anda ereksi dengan normal yang bisa Anda perhatikan


Tidak bisa ditekuk


Tanda ereksi Mr. Happy normal ialah ia tidak bisa ditekuk saat membesar atau mengeras. Karena memang pada waktu itu posisi Mr. Happy sudah bangkit dengan tegak dan mengeras, sehingga sulit atau bahkan mungkin untuk menekuknya.


Kekerasan Mr. Happy masih bisa disebut normal ialah mencapai 75 persen. Jika kurang dari itu, dan terjadi terus menerus berarti Anda mengalami disfungsi ereksi.


Tidak bisa dicubit


Tanda lainnya yang mengidentifikasi Mr. Happy Anda ereksi dengan normal ialah ia tidak bisa atau bahkan sulit dicubit. Apabila ditekan terasa sangat keras serta kaku, ibarat kayu sehingga tidak bisa dicubit, berarti normal.


Berbeda dengan yang mengalami disfungsi ereksi, akan terlihat lemas sehingga gampang untuk dicubit.


Terkena Sentuhan akan Mengaras


Sentuhan di sini tentu ialah sentuhan dari lawan jenis. Ketika Mr. Happy disentuh atau dipegang, bila normal akan mengembang dan mengeras. Jika terjadi hal ibarat ini, berarti Mr. Happy Anda normal.


Mengukur tingkat kekerasan ereksi


Jika Anda masih ragu akan kenormalan Mr. Happy Anda. Ada cara lain untuk mengukur kekerasan ereksi. Salah satu cara untuk membedakan disfungsi ereksi dan tidak, tentu dengan tingkat kekerasannya. Untuk mengukur tingkat ereksi, bisa dianalogikan dengan bentuk makanan.



  • Derajat 1: Mr. Happy berangsur lebih besar namun tidak keras. Lembek ibarat mirip tahu.

  • Derajat 2: Mr. Happy keras namun tidak cukup keras untuk melaksanakan penetrasi. Mirip ibarat pisang.

  • Derajat 3: Mr. Happy cukup keras untuk melaksanakan penetrasi tapi tidak sepenuhnya keras. Mirip ibarat sosis.

  • Derajat 4: Mr. Happy sepenuhnya keras dan sepenuhnya tegang, maka bisa untuk melaksanakan penetrasi. Mirip ibarat mentimun.


Nah itulah, cara mengukur tingkat ereksi Mr. HappyAnda. Jika sudah mengetahuinya, yang manakah yang paling sesuai dengan kondisi Mr. HappyAnda?


Sumber: male.id


Content partnerPria akan terjadi ereksi saat medapatkan rangsangan fisik maupun mental √ Tanda Anda Ereksi dengan Normal


Sumber https://www.go-dok.comm