Wednesday, August 29, 2018

√ Posisi Gres Untuk Acara Bercinta Anda

Terkadang, posisi memengaruhi kepuasan laki-laki untuk melaksanakan kegiatan bercinta. Banyak sekali tips beredar mengenai posisi yang layak dicoba dengan si dia. Dan, posisi 69 dianggap sebagai posisi yang memuaskan baik laki-laki maupun wanita.


Namun sekarang muncul ‘saudara’ dari posisi 69 yang tak kalah memuaskan buat kegiatan bercinta, yaitu 68. Posisi ini tidak menyerupai 69 yang membentuk angka, melainkan penemuan dari posisi oral sec tersebut.


Pada posisi 68, salah satu pihak berbaring dengan posisi punggung di atas pasangannya, sementara kepalanya ke organ vital.


Banyak pihak percaya bahwa posisi 68 memberi kesenangan maksimal alasannya ialah sanggup menciptakan salah satu pihak, khususunya laki-laki berharap menerima ‘hisapan’ dari pasangannya.


Jika pasangan ialah penerima, maka Anda harus mengangkat kepala demi memastikan jalan masuk penuh. Bagi pria, itu ialah pengalaman bermain verbal yang spektakuler alasannya ialah merangsang t3st1s.


Gaya 68 sudah cukup terkenal dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun para andal berpendapat, jikalau pemberi ialah wanita, agaknya sulit berada di bawah berat tubuh pria. Jadi, Anda harus berhati-hati pada pasangan.


Kinkly, laman sec toy menyebutkan cara mengatasi hal itu. “Guna menghindari seseorang merasa tersiksa dengan posisi 68, maka pasangan yang berada di atas harus mendukung melalui cara bertumpu di siku dan lengan bawahnya,” tulis Kinkly.


Bagi beberapa orang, posisi 68 ialah laba seorang laki-laki yang mendapatkan sec oral namun memuaskan pasangan wanitanya terlebih dahulu.


“Setelah Anda memberi wanita oral sec dan memuaskannya, maka perempuan bakal menunjukkan hal yang sama kepada Anda alasannya ialah merasa berhutang budi,” seperti dilansir dari Metro.


“Bersamaan dengan menghisap dan menjilat area intim pasangan, posisi 68 ini juga menciptakan pasangan gampang terangsang,” saran situs tersebut.


Kendati demikian, sewaktu Anda hendak mempraktikkannya bersama pasangan, alangkah baiknya mempertimbangkan secara matang. Pasalnya, posisi ini berpeluang tinggi membuatkan abuh menular secual.


Bukan mustahil ada bakteri yang melekat di organ vital dan masuk ke tubuh melalui mulut, sehingga terjadi infeksi.


Posisi 68 sempat menuai kritik, terlebih melihat fakta bahwa perempuan berada di posisi bawah. Sebagai laki-laki yang mempunyai tubuh lebih berat, Anda harus menjaga pasangan biar tidak terlalu terbebani.


Sumber: male.id


Content partner posisi memengaruhi kepuasan laki-laki untuk melaksanakan kegiatan bercinta √ Posisi Baru untuk Aktivitas Bercinta Anda


Sumber https://www.go-dok.comm