Monday, August 20, 2018

Kumpulan Cara Mend0wnl0ad Video Dari Facebook

Pernahkah kau berpikir ingin tahu cara mend0wnl0ad video dari facebook baik dari hp smarphone android ataupun dari laptop / PC ? Facebook ialah media umum yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet di dunia. Penggunanya untuk ketika ini hampir 2 miliar, tentu jumlah ini sangat aneka macam dibandingkan dengan pesaingnya ketika ini yaitu twitter. Facebook sendiri sanggup anda gunakan untuk chat dengan orang lain baik yang anda kenal maupun kenal lewat online, yang sanggup anda bagikan bukan hanya berupa teks, gambar, audio akan tetapi juga sanggup membuatkan video.


Jika dulu untuk mend0wnl0ad video di facebook sangatlah gampang akan tetapi untuk ketika ini sudah sangat susah dan tidak sanggup dilakukan secara pribadi di facebook, mungkin alasannya ialah pihak facebook tidak ingin facebook banyak video yang reupload sehingga pemilik video yang sah tidak dirugikan. Untuk mencegah itu ketika ini video yang ada di facebook tidak gampang untuk di d0wnl0ad, bukan berarti tidak sanggup di d0wnl0ad akan tetapi anda harus memakai trik tertentu semoga sanggup mendapat video yang anda inginkan di facebook.


Baca juga : Cara update status facebook lewat twitter


Memang video di facebook tidak sebanyak di youtube akan tetapi terkadang di beranda ada video langka atau gres di upload sehingga bila anda suka maka anda sanggup pribadi mend0wnl0adnya. Oleh alasannya ialah itu anda sanggup dengan gampang mend0wnl0ad video apapun di facebook yang anda sukai dengan memakai cara dibawah ini. berikut kumpulan cara mend0wnl0ad video dari facebook yang sanggup anda gunakan.


Kumpulan cara mend0wnl0ad video dari facebook


1. MyVideo Downloader for Facebook


Aplikasi yang sanggup anda gunakan salah satunya ialah aplikasi MyVideo Downloader for Facebook yang sanggup anda dapatkan di google play store. Silahkan anda install aplikasi ini di ponsel android anda bila anda suka mend0wnl0ad video di facebook. Yang sanggup anda lakukan dengan aplikasi ini antara lain ialah sanggup mend0wnl0ad video yang sudah anda tag, share dan like, sanggup mend0wnl0ad video yang sudah di share oleh teman facebook anda, sanggup mend0wnl0ad video dari grups dan halaman facebook dan sanggup anda jadikan sebagai mesin pencari video di facebook.


 baik dari hp smarphone android ataupun dari laptop  Kumpulan Cara Mend0wnl0ad Video Dari Facebook


2. EZ Video Download for Facebook


Aplikasi lain yang sanggup anda gunakan ialah EZ Video Download for Facebook, aplikasi ini sangat gampang untuk dipakai alasannya ialah akan muncul icon d0wnl0ad ketika anda melihat salah satu video yang ada di facebook. Jika anda suka maka anda sanggup pribadi mengklik icon d0wnl0ad yang terletak di pojok kanan atas pada video yang sedang anda tonton.


 baik dari hp smarphone android ataupun dari laptop  Kumpulan Cara Mend0wnl0ad Video Dari Facebook


3. Download Video for Facebook


Jika anda memakai aplikasi Download Video for Facebook maka anda diharuskan login terlebih dahulu pada akun facebook anda. Jika sudah login maka anda sanggup memakai aplikasi ini untuk mend0wnl0ad video yang sudah anda like sebelumnya. Silahkan anda install aplikasi ini untuk menyimpan video yang anda sukai untuk di d0wnl0ad dikemudian hari atau anda sanggup menandai video tersebut sebagai video favorit.


Baca juga : 12 cara semoga HP tidak cepat panas dan lemot


4. Video Download For Facebook


Aplikasi berikutnya yang sanggup anda gunakan ialah aplikasi Video Download For Facebook. Dengan aplikasi ini anda sanggup dengan gampang mend0wnl0ad video yang anda temukan di beranda facebook maupun video yang di tag ke akun facebook anda.


 baik dari hp smarphone android ataupun dari laptop  Kumpulan Cara Mend0wnl0ad Video Dari Facebook


5. Internet Download Manager (IDM)


Software ini sanggup anda gunakan pada pc atau laptop anda. Usahakan anda memakai software IDM versi usang alasannya ialah bila anda memakai yang terbaru maka anda akan mendapat trial yang akan habis pada waktu yang sudah ditentukan. Untuk IDM versi usang tidak ada trialnya kecuali anda mengupdatenya.


Itulah kumpulan cara mend0wnl0ad video dari facebook yang sanggup anda simak. Silahkan anda pilih mau memakai cara yang mana yang anda sukai. Jika anda lebih suka membuka video facebook atau youtube di pc atau laptop, lebih baik anda memakai aplikasi IDM alasannya ialah selain tombol d0wnl0ad akan muncul ketika anda menonton video di facebook maupun di youtube, software IDM sangat cepat dalam mend0wnl0ad file yang ada di internet.


Untuk ketika ini software gratis yang sanggup mend0wnl0ad file di internet dengan kecepatan tinggi masih didominasi oleh IDM. Kaprikornus jangan heran bila sebagian besar yang suka d0wnl0ad niscaya memakai aplikasi IDM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com