Friday, August 10, 2018

√ Ikuti Tips Untuk Menjaga Kelanggengan Hubungan

Menjaga kelanggengan kekerabatan sangat penting untuk dilakukan setiap pasangan. Beberapa tips yang sanggup Anda praktikkan yaitu dengan selalu menciptakan pasangan tertawa, tunjukan rasa hormat dan peduli pada pasangan, bercinta sesering mungkin sampai saling jujur satu sama lain.


Go Dok Dalam hidup, mungkin saja akan selalu ada halangan di setiap aspeknya. Namun saat berbicara ihwal hubungan, kita niscaya akan memandang jauh ke dalam dan tidak ingin hal jelek merusaknya.


Namun bahkan saat tidak diharapkan, persoalan akan tiba dan Anda harus mencari derma untuk menjaga kelanggengan kekerabatan Anda. Ide kekerabatan yang tepat tergantung pada masing-masing orang. Tidak ada yang sanggup menyampaikan secara niscaya bagaimana cara yang tepat untuk menjaga kekerabatan yang Anda jalani.


Namun ada beberapa tips yang sanggup membantu dalam menjaga kelanggengan hubungan dengan pasangan Anda.


Berikut beberapa tips untuk menjaga kelanggengan kekerabatan yang sedang Anda jalani!


1. Ketahui batasan Anda


Hal ini sangatlah penting. Anda mungkin ingin melaksanakan segalanya untuk pasangan. Namun perlu diingat, menjadi penyedia itu baik, namun tidaklah baik ketika hal ini sudah menjadi kebiasaan, maka dari itu Anda perlu mencar ilmu untuk berkata tidak.


Jika pasangan menginginkan sesuatu dan Anda pikir hal tersebut mustahil untuk dilakukan, tolaklah. Percayalah kalau hal ini tidak akan membuatnya berhenti mengasihi Anda.


Jika hal ini menjadi alasan pasangan meninggalkan Anda, biarkan ia pergi sebab kekerabatan kalian bahu-membahu tidak setulus kelihatannya.


2. Perlakukan pasangan denganpenuh hormat dan kepedulian


Dalam menjaga kelanggengan hubungan, sangat penting untuk selalu memperlakukan pasangan dengan baik. Entah dengan sikap atau kepedulian Anda pada hubungan. Dengan cara ini, kekerabatan akan berjalan ke depan. Anda tidak perlu melaksanakan apa pun sebab kekerabatan dengan pasangan akan selalu bertahan selamanya.


3. Bertengkarlah dengan wajar


Berargumen dan bertengkar yaitu sesuatu yang umum dalam setiap hubungan. Ingatlah untuk mempermasalahkan sesuatu yang perlu diluruskan. Tapi dalam prosesnya, jangan pernah mengecilkan pasangan Anda. Hal tersebut tidak pernah menghasilkan sesuatu yang bagus.


Memiliki argumen yang masuk nalar dan bertengkar dengan wajar mengenai sebuah topik atau persoalan yaitu cara untuk menuntaskan permasalahan. Namun saling menunjuk dan meributkan topik yang tidak ada hubungannya dengan yang sedang dibahas bukanlah wangsit yang bagus.


4. Selalu menciptakan pasangam tertawa


Membuat pasangan selalu senang yaitu cara terbaik untuk menjaga kelanggengan hubungan. Jika Anda menciptakan pasangan bahagia, sanggup dipastikan kalau kekerabatan Anda akan bertahan selama puluhan tahun.


Humor menambah kebahagiaan dan menciptakan orang tertawa. Menambahkan humor ke dalam kekerabatan Anda sanggup menciptakan ikatan menjadi kuat.


Lakukan kejahilan pada satu sama lain, berkelakar, membaca kisah lucu, dan saling meledek sambil bercanda sanggup menjaga kekerabatan tetap stabil.


5. Bercinta sesering mungkin


s3k yaitu cara untuk mengekspresikan rasa cinta dengan cara yang paling intim. Para mahir kekerabatan selalu menyarankan pasangan untuk bercinta sesering mungkin.


Kegiatan sec menjaga hormon supaya tetap seimbang sehingga menciptakan Anda selalu stabil. s3k sanggup membawa keintiman pada tingkat teratas dari sebuah hubungan.


6. Terimalah perubahan aktivitas seks yang mungkin terjadi


Meski terkesan berlawanan dengan tips sebelum ini, harus diakui kalau acara sec yang dilakukan pada setiap tahapan kekerabatan Anda pastilah berbeda.


Pada awalnya, sec akan sangat bergairah. Lalu seiring berjalannya waktu, terutama pada permulaan menjadi orangtua, sec akan lebih ‘melambat’. Kemudian akan jadi jarang namun lebih intim menjelang usia senja.


Jadi, untuk menajga kelanggengan kekerabatan Anda, belajarlah untuk mendapatkan perubahan di kepingan ini.


7. Kejujuran yaitu hadiah terbaik bagi hubungan Anda


Kejujuran menjaga integritas. Hal ini menciptakan pasangan mempunyai pilar kepercayaan bagi satu sama lain. Tidak boleh ada belakang layar atau informasi yang ditutupi.


Bahkan saat kejujuran menyakitkan, lebih baik mengungkapkannya daripada dipendam. Menyembunyikannya hanya membunuh kepercayaan dan suatu hari saat muncul di permukaan, ia akan menjadi tragedi alam besar bagi kekerabatan Anda.


8. Saling memberi perhatian


Selalu saling mendengarkan dan ingatlah untuk memerhatikan pasangan Anda. Ini dapat  menjaga kelanggengan hubungan sebab dengan begitu Anda dan pasangan akan saling mengerti satu sama lain.


Beri perhatian pada sesuatu yang disukai pasangan ibarat makanan kesukaan, bunga favorit, dan serial komedi yang disukai dengan sepenuh hati dapat membantu menciptakan cinta Anda dirasakan oleh pasangan.


9. Jangan berhenti belajar


Milikilah hobi, teman, atau ketertarikan yang terpisah dari pasangan Anda. Jadilah orang yang menarik. Pelajari hal-hal gres dan bertumbuhlah sehingga Anda mempunyai hal-hal untuk dibicarakan. Si beliau jatuh cinta pada Anda, bukan pada bayangan dirinya di cermin.


Jika ia bertanya mau makan di mana atau film apa yang mau ditonton, katakanlah keinginan Anda. Jangan selalu ingin tunduk pada harapan dan kesukaannya. Itu membosankan dan cepat atau lambat Anda akan kehabisan topik percakapan dan kebahagiaan saat sedang bersama. Perluas diri dan ketertarikan Anda sehingga kekerabatan pun juga akan ikut bertumbuh.


10. Cari cara untuk ‘Memamerkan’ pasangan Anda


Terdapat banyak cara untuk menemukan kesalahan dan mengeluhkannya kepada sahabat ihwal hal-hal menyebalkan yang dilakukan pasangan Anda. Namun saat hal tersebut menjadi kebiasaan, Anda secara tidak sadar sedang menghancurkan kekerabatan yang sudah terbangun.


Ketika Anda mencari hal untuk dipuji atau bahkan dipamerkan dari pasangan, hal tersebut sanggup meningkatkan keeratan hubungan. Akan lebih baik kalau ini dilakukan dan pasangan sanggup mendengarnya. Nantinya, ia akan terus mencoba menyamakan visi yang Anda gambarkan tentangnya.


Tapi Anda tidak perlu melaksanakan hal ini dengan berlebihan apalagi mengarang kisah yang tidak sesuai hanya untuk membuatnya terlihat baik. Cukup apresiasi lapang dada yang diucapkan dengan bunyi yang menyampaikan pujian sanggup menciptakan pasangan Anda klepek-klepek dibuatnya.


10 tips di atas meski disarankan untuk diikuti, bukanlah sesuatu yang baku. Anda masih sanggup menemukan cara lain yang sesuai untuk dipraktikan dengan pasangan Anda dalam menjaga kelanggengan kekerabatan yang sedang Anda bina


Pastikan kata kunci dari cara-cara yang Anda improvisasi itu yaitu ‘cinta’ dan ‘kebahagiaan’.


 


Baca juga:



Konsultasi dokter sekarang sanggup lewat fitur ‘Tanya Dokter’. Download aplikasinya Go Dok di sini.

 


FY/JJ/MA



Referensi




Sumber https://www.go-dok.comm