Saturday, August 18, 2018

Cara Upload Foto Ke Instagram Lewat Pc Tanpa Aplikasi Tambahan

Mengupload foto atau video instagram lewat hp/smartphone kau mungkin sudah biasa, tapi apakah kau sudah tahu cara upload foto ke instagram lewat pc tanpa aplikasi pemanis ibarat Bluestack, dan sejenisnya ? cara ini sesungguhnya memanfaatkan celah dari instagram yang hingga dikala ini masih dapat di aplikasikan untuk mengupload gambar instagram lewat pc atau laptop kamu.


Ndak tahu kenapa Indonesia selalu menjadi magnet buat sosial media, aneka macam jenis sosial media silih berganti ngetrand di negeri tercinta Indonesia ini, termasuk salah satunya yang lagi ngetrand kini ini Instagram, aneka macam foto aneka macam model bertebaran di instagram sehingga menarik banyak pengguna yang terutama suka foto selfie, maupun foto jenis lainnya yang lebih menarik.


Baca juga : Cara mengatasi instagram tidak dapat unfollow


Cara upload foto ke instagram lewat pc tanpa aplikasi pemanis semacam bluestack, atau sejenisnya ini hingga kini masih work, meskipun penulis yakin cara ini tidak selamanya berfungsi tapi yang terperinci hingga dikala ini instagram belum menemukan solusi dari bug ini, sehingga banyak orang terutama yang tidak terlalu suka memakai smartphone dapat memanfaatkan cara ini.


Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC / Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan


Berikut ini step by step cara upload foto instagram via laptop atau pc yang sangat gampang untuk dipraktekkan.



  • Langkah pertama, silahkan buka google chrome atau mozilla untuk berkunjung ke laman resmi instagram www.instagram.com dan silahkan login memakai username dan password kalian.

  • Jika sudah berhasil login, bila kau pengguna Google Chrome silahkan klik kanan pada skema yang kosong, kemudian pilih ” Inspeksi ” atau kalau mau lebih cepatnya, pake shortcut dengan menekan “CTRL + SHIFT + I ” secara bersamaan. Adapun untuk pengguna Mozilla Firefox silahkan tekan secara bersamaan tombol CTRL+SHIFT+M misalnya ibarat gambar dibawah ini


Mengupload foto atau video instagram lewat hp Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi Tambahan



  • Jika halaman inspeksi sudah terbuka, silahkan pilih logo HP di pojok kanan atas, untuk lebih jelasnya dapat lihat gambar dibawah ini


Mengupload foto atau video instagram lewat hp Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi Tambahan



  • Silahkan klik tanda “kamera” untuk memulai proses upload foto instagram lewat pc / laptop, kemudian pilih foto yang ingin kau upload ke instagram ibarat biasa dan selesai.


Mengupload foto atau video instagram lewat hp Cara Upload Foto ke Instagram Lewat PC Tanpa Aplikasi Tambahan


Demikian tutorial tips mengenai cara upload foto ke instagram lewat pc / laptop tanpa harus menginstall aplikasi tambahan, kelemahan cara ini yaitu kau tidak dapat mengupload foto format PNG, yang dapat hanya format foto JPG/JPEG. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bantuannya untuk like, share fb maupun tweet melalui twitter temen-temen.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com