Saturday, August 4, 2018

√ Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbaru Terbukti Sukses

Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook – Grup Facebook ialah halaman yang sengaja dibentuk sebagai daerah berkumpulnya sesama member Facebook yang mempunyai kesamaan hoby atau ketertarikan terhadap sesuatu topik tertentu. Sebagai rujukan Grup Berbagi Info EPS-Topik Korea, dimana anggotanya mempunyai minat yang sama yaitu berkerja di Korea Selatan melalui mekanisme G to G EPS-Topik. Dengan begitu pembahasan grup juga tidak jauh dari topik seputar aktivitas yang bekerjasama dengan EPS-Topik Korea. Selanjutnya grup Facebook itu berbeda dengan Halaman atau Fanspage Facebook.


Baca Juga : Cara Mengubah Privasi Grup Facebook Dari Rahasia Ke Tertutup Dan Terbuka


Agar grup Facebook yang kita buat jangkauannya lebih luas lagi, maka pembuat grup harus menambahkan anggota (Invite Group) yang tentunya masih mempunyai profesi atau ketertarikan yang sama. Awalnya yang dapat kita tambahkan kedalam grup Facebook ialah hanya orang-orang yang sudah berteman saja. Namun kalau pengaturan grup Facebook dibentuk terbuka untuk Publik maka secara perlahan akan ada orang yang meminta ingin bergabung dengan grup. Mereka akan mengetahui keberadaan grup kita dari Dinding Beranda Facebook atau mungkin yang tiba dari hasil pencarian di Facebook.


Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook √ Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbaru Terbukti Sukses


Menambahkan anggota grup Facebook secara manual memang membutuhkan waktu yang lama. Entah kelemahan atau disengaja, kita tidak dapat menambahkan anggota ke grup Facebook dengan cara otomatis atau dengan cara mencentang (mark). Seandainya kalau Facebook menyediakan fitur otomatis untuk menambahkan anggota grup dari semua orang yang sudah berteman, maka tentunya proses ini akan cepat selesai.


Dulu tersebar di internet ada trik jitu menambahkan anggota grup Facebook otomatis memakai instruksi Javascript. Dimana cara penggunaannya ialah dengan menyalin script tersebut dan menempelkannya di halaman Console WEB Browser. Namun cara tersebut tidak dibenarkan oleh Facebook. Membuka halaman Console WEB Browser hanya diperbolehkan bagi pengembang Facebook saja. Jika tidak percaya, silakan Anda buka halaman Console dengan menekan tombol F12 pada keyboard sehabis login Facebook kemudian klik Console.


Berikut Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbukti Sukses


Cara yang akan saya bagikan bukan cara Spam, bukan memakai Keylogger, ataupun bukan aktivitas Phishing. Untuk menambahkan anggota grup Facebook secara otomatis yang akan saya bagikan ialah dengan memakai Add-Ons Google Chrome. Untuk pengguna WEB Browser lainnya Insya Allah akan saya tulis pada artikel selanjutnya.


Add-Ons apa yang dapat kita andalkan untuk invite semua sahabat di Facebook ke grup secara otomatis? Disini saya akan merekomendasikan aplikasi Add-Ons Group Invite All. Silakan Anda d0wnl0ad dan install di WEB Browser Google Chrome yang digunakan.


Dengan memakai Add-Ons Group Invite All kita dapat mengatur jumlah sahabat Facebook yang akan kita tambahkan. Secara default kita dapat menambahkan sahabat Facebook sebanyak 500 sahabat saja. Agar tidak dicurigai kalau kita telah melaksanakan tindakan curang oleh Facebook, sebaiknya kita ubah jumlah default tersebut menjadi lebih kecil, misal 200 sahabat saja dalam sehari.


Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook √ Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbaru Terbukti Sukses


Nantinya yang akan kita invite secara otomatis ke grup yang kita buat ialah hanya orang-orang yang sudah berteman saja dengan kita. Oleh alasannya ialah itu lebih baik dipakai pada akun Facebook yang sudah mempunyai sahabat ribuan atau puluhan ribu. Sedangkan kelemahannya adalah, kita tidak dapat menentukan sahabat mana yang akan kita tambahkan. Begitu Add-Ons ini dijalankan maka secara otomatis aplikasi ini akan bekerja menambahkan semua sahabat Facebook ke grup.


Untuk memakai aplikasi Group Invite All sangatlah mudah. Jika Anda sudah d0wnl0ad dan install aplikasi, nanti aplikasi secara otomatis akan muncul pada Bookmarks Bar Google Chrome berupa tombol ikon. Silakan Anda buka grup Facebook yang Anda tambahkan anggotanya kemudian klik pilih ikon Group Invite All tersebut.


Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook √ Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbaru Terbukti Sukses


Setelah Anda menentukan tombol tersebut maka aplikasi akan bekerja secara otomatis melaksanakan Invite All. Jika keterangannya berwarna merah berarti orang tersebut sudah tergabung kedalam grup, namun kalau warna hijau maka Anda sukses menambahkan anggota ke grup.


Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook √ Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook Terbaru Terbukti Sukses




Jangan salahkan saya kalau sehabis melaksanakan aktivitas ini akun Facebook Anda memperoleh peringatan dari Facebook bahwa akun Anda telah dibatasi fitur untuk menambahkan anggota ke grup.

Untuk menghindari pembatasan hak saluran Facebook, sebaiknya jangan terlalu banyak dalam menentukan jumlah Auto Invite. Kemudian sebaiknya hal ini dilakukan minimal satu ahad sekali saja. Pembatasan hak saluran biasanya hanya ditentukan selama satu jam kedepan saja. Namun kalau sehabis satu jam kedepan akun Facebook Anda masih mengulangi hal serupa maka akan diberikan limit saluran selama satu ahad kadang lebih.


Ok mungkin hanya itu saja artikel wacana Cara Otomatis Menambahkan Anggota Grup Facebook memakai Add-Ons gratis yang dipasang di WEB Browser Google Chrome. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren lainnya. Salam sukses!



Sumber http://info-menarik.nett