Friday, August 17, 2018

Cara Menerima Status Verified Di Instagram

Cara mendapat status verified di Instagram ? Ituloh, icon centang biru yang yang ada di Instagram artis, brand, motivator, aktivis, pejabat tinggi negara atau orang yang menginspirasi. Perkembangan instagram di Indonesia sangatlah pesat, dan Indonesia selalui menjadi magnet buat para aplikasi sosial media, mengingat Indonesia menjadi negara dengan konsumsi sosial media terbanyak didunia untuk dikala ini.


Apasih bergotong-royong akun terverifikasi itu?


Bagimana cara mendapat status verified di Instagram, apakah akun yang telah terverifikasi ialah akun yang diakui keberadaannya oleh platfom terkait. Akun yang telah diverifikasi sanggup dipastikan bila pemilik akun ialah pemilik sebenarnya, dalam artian bukan dikelola oleh orang lain ataupun hanya sebuah akun palsu. Jika ada akun lain yang mengaku sebagai orang yang sama dengan pemilik akun yang terverifikasi, dipastikan itu ialah akun palsu. Bukan Cuma Instagram, sosial media lainnya menyerupai Facebook, Twitter dan Path juga sanggup memverifikasi akun dari penggunanya.


Apa manfaat mempunyai akun Instagram yang telah terverifikasi?


Banyak manfaat yang didapat dari akun yang terverifikasi ini, contohnya saja follower kau di instagram akan bertambah, mendapat banyak proposal endorse, bahkan menginspirasi orang lain.


Bagaimana cara mendapat status verified di Instagram?


Sebenarnya cara mendapat status verified di Instagram sanggup dibilang susah susah gampang, jadi lebih banyak susahnya. Hehe. Coba kalian bayangkan, akun yang terverifikasi biasanya ialah akun milik brand, public figure atau seleb. Jika dipikir lagi apasih perbedaan mereka dengan kita? Ya, mereka mempunyai efek di bidang mereka masing-masing. Makara sanggup ditarik kesimpulan bahwa cara mendapat status verified Instagram antara lain:


#PAHAMI JATI DIRI KAMU


Ini ialah hal yang paling mendasar. sebelum berfikir untu mempunyai akun yang terverifikasi, cobalah kau kenali diri kau sendiri lebih dalam. Kenali betul apa hobi kamu, passion yang kau miliki, cita-cita, mimpi, gagasan, dan prestasi kau kemudian tuangkan kedalam sebuah postingan. So, make sure bidang apakah yang benar-benar kau kuasai.


#KONTEN INSTAGRAM MENARIK


Ini juga hal yang tidak kalah penting dalam bersosial media. Semakin menarik konten yang kita posting, maka semakin banyak pula follower yang berdatangan. Jadikan Instagram untuk kawasan kau berkreasi, menuangkan gagasan, sharing atau bahkan postingan kau mempunyai tema tersendiri serta bersifat positif. Selain memberi kesan estetik, follower juga niscaya betah pantengin postingan kamu, bahkan menunggu postingan kau selanjutnya. Peran hashtag juga gak kalah penting loh, ketika kau membubuhi hashtag di postingan kamu, tentu makin banyak pula viewers berdatangan.


#JADILAH PEMERAN UTAMA


Aduh jadi inget mbak Raisa ya.. hahaha. Yup, jadilah Pemeran Utama. Artinya kau harus jadi diri kau sendiri, jangan terpacu alasannya ialah orang lain alias “Iri”. Jangan jadi roda belakang yang selalu ingin menyalip roda depan, alasannya ialah tentu tak akan pernah sampai. Tapi jadilah pengayuh sepeda yang sanggup menggerakkan banyak roda, ceilah.


#MENGINSPIRASI ORANG LAIN


 


Cara mendapat status verified di Instagram  Cara Mendapat Status Verified Di Instagram


Setelah langkah-langkah diatas sudah terlaksanakan, maka secara otomatis kau akan menginspirasi orang lain. Banyak orang yang termotivasi alasannya ialah kamu. Gak harus jadi artis ko, cukup jadi diri kau aja. Selain ada kepuasan tersendiri, itung-itung kau nabung pahala loh alasannya ialah menciptakan orang lain jadi semangat lagi.


#JUMLAH FOLLOWERS


Saat banyak orang lain yang termotivasi, tentu mereka akan bercerita ke orang lain. Yap, mungkin mereka akan menceritakan bagaimana mereka termotivasi, bahkan menyarankan untuk follow instagram kamu. Yosh.. Issue effect memang mempunyai peranan penting juga sob.


#MENYAMBUNGKAN DENGAN FACEBOOK YANG TERVERIFIKASI


Cara mendapat status verified di Instagram  Cara Mendapat Status Verified Di Instagram


Instagram merupakan aplikasi yang sanggup terhubung dengan Facebook. Ketika Facebook telah terverifikasi terlebih dulu, maka Instagram juga akan mempertimbangkan akun kau untuk diverifikasi. Cara mendapat status verifikasi instagram di Facebook juga tak jauh beda dengan di Instagram. Hanya saja mungkin Facebook dan Instagram mempunyai kriteria masing-masing dalam memverifikasi akun.


Nah, begitulah cara mendapat status verified di Instagram. Memang terlihat simpel namun memerlukan waktu yang cukup usang dan kau juga harus konsisten. Namun sebaiknya janganlah terlalu fokus hanya untuk mendapat status verified, fokuslah dulu pada keinginan kau gaes. Karena ketika kau sukses, tak sanggup dipungkiri kau akan menjadi public fugure yang menginspirasi banyak orang-orang dan sanggup saja mendapat status verified di Instagram tanpa harus pusing alasannya ialah begitu menginginkan tanda centang biru itu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com