Wednesday, August 8, 2018

Cara Daftar Netflix Indonesia

Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada. Kali ini saya akan share wacana cara daftar Netflik Indonesia. It’s a good news gaess, alasannya ialah kali ini Netflix sudah hadir di Indonesia. Mungkin bagi sebagian dari kalian nama Netflix masih terdengar abnormal di telinga. Yuk simak penjelasannya dulu.


Jadi apasih bergotong-royong Netflix itu?


Jadi Netflix ialah sebuah layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati layanan berupa tayangan favorit apapun, dimanapun, kapanpun dan dengan media apapun. Mungkin sekilas menyerupai dengan youtube sih ya, tapi bedanya Netflix ini menyerupai sebuah toko yang menyediakan aneka macam film atau tontonan lainnya secara online dan pastinya legal. Apalagi di jaman yang serba internet menyerupai sekarang, tentu banyak layanan yang mengalami perkembangan dan penemuan untuk memudahkan penggunanya.


Dilihat dari historinya, Netflix telah hadir sebagai penyedia film digital semenjak tahun 1997. Sudah cukup usang ya? Makara sebelum ada penyedia film menyerupai iFlix, Tribe, HOOQ, Zulu dan yang lain, Netflix sudah hadir jauh sebelum itu dan jangkauan media yang dapat dipakai juga cukup banyak menyerupai TV, smartphone, tab dan media lain.


Cara upload foto ke instagram via PC tanpa aplikasi tambahan


Sebelum masuk ke Indonesia, Netflix memang sudah usang meluncur di negara-negara maju di dunia.  Di Indonesia sendiri, Netflix mengatakan beberapa paket yang dapat kau pilih, yaitu basic, standar dan premium. Untuk harganya sendiri cukup murah, paket basic dibandrol dengan harga Rp.109.000, standard dengan harga Rp. 139.000 dan paket premium dibandrol Rp. 160.000.


Lalu bagaimana cara daftar Netflix Indonesia?


Untuk cara pendaftarannya kau dapat ikuti langkah-langkah dibawah ini.


CARA DAFTAR NETFLIX INDONESIA


# LANGKAH 1


Persiapkan komputer beserta dengan koneksi internet. Pastikan juga kau mempunyai kartu kredit untuk metode pembayaran.


# LANGKAH 2


Masuk ke website Netflix dengan mengetik alamat https://www.netflix.com/id/ pada address bar.


# LANGKAH 3


Setelah muncul tampilan awal Netflix, kau dapat pilih “Join Free for a Month”.


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


Selanjutnya akan muncul tampilan menyerupai gambar dibawah ini. kemudian klik pada “See the Plans”. (FYI guys: kau juga dapat log in memakai akun facebook).


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


# LANGKAH 4


Selanjutnya akan ada tiga paket yang ditawarkan. Pilih sesuai kebutuhan kau kemudian “Continue”.


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


# LANGKAH 5


Langkah selanjutnya ialah menciptakan akun kau dengan memasukkan email dan password.


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


# LANGKAH 6


Jika sudah, langkah selanjutnya ialah menentukan metode pembayaran dengan kartu kredit. Isi form dengan lengkap dan centang pada pilihan “I Agree” kemudian klik “Start Membership”


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


Halo sobat ilmuonline dimanapun kau berada Cara Daftar Netflix Indonesia


And finally, kau telah mempunyai akun Netflix yang dapat kau pakai dalam waktu satu bulan. kau juga dapat mengajukan penghapusan berlangganan kapanpun kau mau. Fleksibel bukan? Tayangan yang disediakan juga berkualitas HD dan sudah termasuk royalti untuk pembuat film, jadi damai saja, selain kau dimanjakan dengan tayangannya, kau juga menontonnya dalam status legal. So many benefits guys..


cara gampang nonton film torrent tanpa d0wnl0ad


Nah itu tadi cara daftar Netflix Indonesia. Praktis bukan? Selain mudah, layanan yang diberikan juga sebanding dengan harga yang ditawarkan. Pastinya kau tidak akan menyesal ketika berlangganan layanan di Netflix. Kamu juga tak perlu khawatir alasannya ialah semua tayangan yang ditawarkan ialah legal dan berkualitas HD. Bagaimana? Berniat mencobanya?


Demikian artikel wacana cara daftar Netflix Indonesia. Jangan lupa share artikel wacana cara daftar Netflix Indonesia diatas ke teman-temanmu melalui akun sosial media kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca dan jangan lupa menyebarkan via twitter, facebook ya 😀



Sumber aciknadzirah.blogspot.com