Friday, August 17, 2018

√ Cara Cepat Mencari Backlink Berkualitas Dari Blog Yang Memakai Commentluv

Cara Mencari Backlink Berkualitas CommentLuv – Backlink ialah link yang mengarah ke blog/website kita. Darimanapun sumbernya link tersebut maka bisa dikatakan backlink. Backlink bisa kita dapatkan dengan cara bermacam-macam. Contohnya untuk mendapat backlink kita bisa aktif menjadi penulis tamu di blog lain (guest blogger), menciptakan posting di forum, aktif blogwalking, dan sebagainya. Google sangat menyukai blog/website yang memperoleh banyak backlink, terutama backlink yang berkualitas. Tak heran blog/website yang memiliki backlink berkualitas tinggi bisa menyulap posisi blog/website di peringkat terbaik Google. Oleh alasannya ialah itu banyak blogger/wordpresser yang berlomba-lomba untuk mencari backlink berkualitas.


Baca Juga : Cara Praktis Mencari Blog Yang Memasang CommentLuv Untuk Mendapatkan Backlink


Blog/website yang memiliki backlink berkualitas dalam jumlah banyak bisa meningkatkan popularitas yang tinggi. Dengan begitu hingga kini backlink masih sangat kuat untuk mesin pencari menyerupai Google. Semakin banyak jumlah backlink berkualitas yang Anda peroleh maka semakin terbuka lebar kesempatan blog/website Anda untuk bertengger di posisi pertama Google.


Cara Mencari Backlink Berkualitas CommentLuv √ Cara Cepat Mencari Backlink Berkualitas Dari Blog Yang Menggunakan CommentLuv


Menurut jenisnya backlink dibagi menjadi dua bagian, backlink nofollow dan backlink dofollow. Backlink nofollow ialah link yang tidak akan dicrawl oleh robot spider mesin pencari. Sedangkan backlink dofollow ialah kebalikan dari backlink nofollow, yaitu link yang akan di ikuti (crawl) oleh robot spider saat mesin pencari melaksanakan indexing.


Baca Juga : Cara Mengetahui Blog Dofollow Dan Nofollow


Lalu jenis backlink yang bagaimana yang cantik untuk backlink blog/website? Ya terang backlink dofollow ialah jenis backlink yang berkualitas. Apalagi kalau link yang mengarah ke blog/website kita bersumber dari blog yang memiliki Page Authority (PA) serta Domain Authority (DA) tinggi.


Mengingat pentingnya backlink untuk meningkatkan pepularitas blog/website yang Anda kelola maka silakan mulai kini Anda untuk berburu backlink berkualitas. Dan disini aku akan menawarkan sedikit tips dan trik cara mencari backlink berkualitas.


Dari banyaknya cara mencari backlink yang berkualitas, salah satu diantaranya ialah dengan komentar di blog yang memakai plugin CommentLuv. Dengan berkomentar di blog CommentLuv Anda akan memperoleh dua laba backlink sekaligus. Backlink dari URL komentar dan backlink dari plugin CommentLuv sendiri.


Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Komentar Di Blog CommentLuv


Bukan kasus gampang mencari blog yang memakai plugin CommentLuv. Kita meski rajin tiap hari melaksanakan aktivitas blogwalking dan itupun belum tentu juga berhasil menemukan blog yang memasang plugin CommentLuv.


Untuk mencari blog dofollow yang memakai plugin CommentLuv kita meski memakai tool khusus. Dengan cara ini dalam sehari kita bisa memperoleh ratusan blog CommentLuv bahkan lebih.


Cara cepat mencari blog CommentLuv untuk mendapat backlink berkualitas silakan Anda memakai DropMyLink. Tool ini bisa kita nikmati secara gratis hingga kapanpun. Di DropMyLink kita harus daftar (register) dulu sebelum menggunakannya.


Selain comment backlink yang bisa kita cari di DropMyLink, kita juga bisa mencari kategori-kategori lainnya menyerupai : Blog platforms, Forum backlinks, Guest Post, Link Roundups, Resource pages, dan Sponsor/Donation links. Anda sanggup dengan bebas mencari blog menurut kata kunci (keyword) yang telah kita tentukan sebelumnya.


Misal disini aku ingin mencari blog yang memakai plugin CommentLuv menurut kata kunci Tutorial Photoshop. Setelah mengakses dan daftar di situs DropMyLink ketikka keyword pada kolom Enter Your Keyword or Niche. Kemudian alasannya ialah aku ingin mencari backlink berkualitas dari cara komentar maka aku menentukan kategori Comment backlinks. Selanjutnya aku menentukan Comment Luv Premium pada pilihan Footprint. Klik Search untuk memulai pencarian ….


Cara Mencari Backlink Berkualitas CommentLuv √ Cara Cepat Mencari Backlink Berkualitas Dari Blog Yang Menggunakan CommentLuv


Nanti kita akan diantarkan ke sebuah tab gres mesin pencari Google. Kita akan melihat beberapa blog yang sesuai dengan ketentuan pengaturan di situs DropMyLink. Tugas kita kini ialah membuka satu persatu blog tersebut dan mulai berkomentar untuk mendapat backlink yang berkualitas.


Cara Mencari Backlink Berkualitas CommentLuv √ Cara Cepat Mencari Backlink Berkualitas Dari Blog Yang Menggunakan CommentLuv


Ingat supaya komentar kita disetujui dan ditampilkan maka silakan buat komentar yang baik dan sesuai dengan artikel yang dikomentari. Jangan pernah menciptakan komentar SPAM dan tidak nyambung dengan artikel. Kemungkinan admin blog akan membuang komentar Anda dan tentunya percuma saja Anda telah berkomentar.


Selamat mencari Backlink Yang Berkualitas Dengan Menggunakan Blog CommentLuv. Semoga artikel ini ada keuntungannya bagi siapa saja dan salam sukses selalu.



Sumber http://info-menarik.nett