Sunday, July 8, 2018

√ Tahapan Bercinta Yang Perlu Diketahui

Tahapan bercinta seringkali diabaikan oleh setiap pasangan. Padahal, dengan mempersiapkan sesuatu hal sebelum bercinta akan membantu Anda dan pasangan dalam mendapat kekerabatan secual yang nyaman, aman, menyenangkan dan menggairahkan.


Go Dok Bercinta yaitu salah satu kegiatan intim yang umum dilakukan sepasang insan dewasa. Kegiatan ini terlihat menyerupai sesuatu yang sanggup dilakukan tanpa perlu persiapan khusus.


Meski begitu, tidak ada salahnya kalau Anda tahu apa saja yang perlu disiapkan sebelum bercinta dengan pasangan Anda.


Apa saja persiapan yang harus dilakukan sebelum bercinta?


 1. Kesiapan dalam diri


Ini mungkin terdengar enteng, namun poin ini yaitu yang paling penting dari semuanya. Siapkah Anda?


Jika merasa gugup, berpikirlah sejenak apakah ini yaitu hal yang memang Anda inginkan? Pastikan Anda tidak merasa tertekan dan dilakukan dengan orang yang Anda percaya.


Meski merasa siap secara emosional yaitu hal paling esensial, bersiap dengan pengaman menyerupai k0nd0m atau alat kontrasepsi lainnya juga akan memberi kenyaman dalam pikiran dan meningkatkan kesenangan.


Pelumas berbahan dasar air juga perlu disiapkan semoga memperlihatkan pengalaman bercinta yang lebih halus.


2. Komunikasi


Tidak ada yang lebih baik dari memastikan kalau kedua pihak benar-benar ingin bercinta. Bicaralah pada pasangan Anda. Biarkan Ia tahu bagaimana perasaan Anda; apa yang Anda inginkan dan yang tidak.


Tidak apa-apa kalau berubah pikiran, dan dikala di tengah jalan salah satu dari Anda merasa tidak nyaman, berhentilah sejenak dan coba lagi dikala Anda dan pasangan siap. Hal terbaik untuk dilakukan yaitu berkomunikasi. Saling bicara wacana apa yang diinginkan semoga sanggup sama-sama menikmati sesi bercinta.


3. Foreplay


Foreplay atau pemanasan ini sangat penting sebelum sajian utama dari acara bercinta dimulai. Namun sayangnya masih banyak pasangan yang mengabaikan sesi ini. Padahal, foreplay dapat membantu Anda dan pasangan terangsang dengan benar sebelum penetrasi terjadi.


Sesungguhnya banyak hal yang sanggup dilakukan untuk foreplay ini. Anda sanggup memanfaatkan ciuman, usapan, atau jemari. Hal-hal tersebut sanggup mempersiapkan pasangan Anda menuju tahapan selanjutnya dalam bercinta.


Ketika tiga hal di atas sudah dipersiapkan, kemudian tahapan bercinta selanjutnya yaitu memulai sesi bercinta itu sendiri. Untuk ini, terdapat tahapan-tahapan yang mungkin sanggup dimanfaatkan untuk mendapat sesi bercinta yang menggairahkan. Perlu diingat kalau tahapan-tahapan ini tidaklah mengikat. Anda sanggup berimprovisasi sendiri, lho.


Lalu, apa saja tahapan bercinta yang sanggup dicoba?


 1. Cari tahu apakah pasangan juga sedang ingin bercinta


Ini yaitu tahapan bercinta yang paling penting untuk mendapat pengalaman bercinta yang nikmat. Jika salah satu dari pasangan sedang tidak mood untuk bercinta namun tetap dipaksakan, hal ini sanggup berujung pada acara yang tidak menyenangkan.


Jangan lupa juga pada fakta kalau hal ini sanggup menciptakan Anda atau pasangan merasa dilanggar hak atas tubuhnya. Jadi, cari tahu apakah pasangan Anda sedang ingin bercinta atau tidak.


2. Persiapkan diri anda dan pasangan


Bercinta yaitu acara yang luar biasa. Kegiatan ini menyenangkan dan menciptakan Anda merasa senang. Ia juga mempunyai sejumlah manfaat kesehatan menyerupai membantu Anda memperabukan kalori dan melawan depresi. Tidak heran kalau insan yaitu satu-satunya spesies yang memanfaatkan sec untuk kesenangan dan tidak hanya untuk prokreasi.


Namun dengan segala kesenangan tersebut, terdapat masalah menyerupai kehamilan tidak diinginkan, nanah menular secual, dan efek emosional. Kaprikornus bersiap yaitu pilihan terbaik Anda. Gunakan k0nd0m, konsumsi pil kontrasepsi, dan selalu ingat kalau Anda perlu untuk siap secara mental sebelum bercinta.


3. Pilih lokasi dan atur suasana


Tahapan bercinta selanjutnya dengan menentukan lokasi dan suasana yang nyaman. Pasalnya, bercinta yaitu acara inti. Kaprikornus pilihlah kawasan di mana Anda dan pasangan sanggup merasa nyaman.


Pilih kawasan yang privat dan nyaman untuk melakukannya. Kasur yang anggun dan lembut dengan pencahayaan yang sempurna selalu sanggup mengatasi hal ini.


4. Dekati pasangan dengan lembut dan jangan terlihat putus asa


Datang dengan memaksa atau menekan untuk bercinta yaitu salah satu yang mematikan gairah. Jadi, janganlah terlihat frustasi (meski memang itu yang Anda rasakan demi sesi bercinta), berikan pasangan ruang untuk mengungkapkan perasaannya.


Perlu sekali memperlihatkan kalau Anda tertarik untuk melaksanakan acara intim. Tapi segera mundur kalau orang yang dituju tidak membalas ‘sinyal’ Anda. Bercinta yaitu sebuah pilihan, maka biarkan pasangan menentukan apakah ia ingin bercinta atau tidak.


5. Cium dan sentuh


Tahapan bercinta paling pertama dari keintiman fisik yaitu ciuman. Kebanyakan wanita suka berciuman dan ciuman yang kasar benar-benar sanggup menciptakan mood meningkat.


Dalam hal ini, mencium, menyentuh, dan mengelus pasangan sanggup bantu menstimulasi zona erotik mereka yang akan berujung pada sesi bercinta yang menyenangkan.


Kegiatan tersebut juga akan berujung pada perasaan bersahabat dan kondusif yang lebih kuat; dua emosi yang sanggup meningkatkan performa seseorang dalam bercinta. Kaprikornus sentuhlah pasangan Anda, ciumlah mereka sehingga pasangan merasa diinginkan.


Ini juga cara lain untuk membantu menciptakan duduk kasus gambaran diri seseorang berkurang (jika pasangan mengalaminya) sehingga menciptakan mereka lebih nyaman dengan kehadiran Anda.


6. Lakukan foreplay yang maksimal


Ketika bicara mengenai foreplay, kebanyakan orang berpikir kalau sec hanya dilakukan dengan penetrasi. Namun sebenarnya foreplay juga termasuk dalam kegiatan sec itu sendiri.


Pastikan Anda melaksanakan foreplay yang cukup sebab seringnya, kegiatan ini yaitu penggalan paling menyenangkan dari seluruh sesi bercinta.


7. Pilih momen yang tepat


Momen yang sempurna untuk melaksanakan sec penetratif biasanya sanggup sama-sama dirasakan mereka yang sedang bercinta. Pilih momen yang sempurna dikala pasangan benar-benar ingin melangkah ke tahap selanjutnya.


8. Penetrasi


Ini yaitu penggalan hip dalam sesi bercinta dan sering dipercaya merupakan satu-satunya hal yang terjadi dikala acara ini dilakukan. Namun bergotong-royong tidak menyerupai ini.


Tahapan bercinta ini yaitu dikala p3enis dimasukan ke liang v@gin@. Untuk laki-laki, penting diketahui kalau v@gin@ yaitu organ lentur yang terdapat di bawah vulva wanita (bibir luar genital).


9. Bercinta


Ketika penetrasi sudah terjadi, Anda sanggup melaksanakan sec bagaimanapun yang dirasa nyaman bagi Anda dan pasangan. Untuk laki-laki, pastikan melaksanakan penetrasi dengan gerakan yang ritmis dan lakukan memakai pinggul sebab hal ini akan memastikan pasangan Anda mendapat kenikmatan maksimum. Menggerakan seluruh tubuh tidaklah disarankan.


Yang paling penting yaitu dengarkan partner dan tubuh Anda. Biarkan diri Anda untuk mencicipi kenikmatan. Pastikan untuk mempertimbangkan juga kenikmatan pasangan Anda dan buat ia bahagia juga.


Bagi perempuan, jadilah proaktif di ranjang. Ikut bergerak dikala pasangan Anda bergerak. Katakan pada pasangan apa yang Anda sukai dan tidak disukai. Pastikan juga Anda memberi kenikmatan juga pada pasangan. Tidak ada seorang pun yang menyukai orang egois, terutama dikala sedang bercinta


10. Momen-momen sebelum penutup


Ketika Anda dan pasangan mencapai titik puncak atau sesi bercinta akan segera berakhir, Anda berdua sangat mungkin berada dalam keadaan gembira. Biarkan diri Anda berada di keadaan ini selama yang dibutuhkan.


Ingatlah kalau ini yaitu tahapan di mana Anda sanggup menentukan untuk saling berpelukan atau sesederhana tidur bersebelahan. Jangan terburu-buru; biarkan tubuh Anda kembali ke keadaan normal. Sesi bercinta yang terburu-buru kadang sanggup menggairahkan. Namun kalau hal tersebut dilakukan secara rutin, ia akan menciptakan Anda merasa tidak lengkap.


11. Penutup


Setelah sesi bercinta selesai, pastikan untuk menciptakan pasangan Anda nyaman. Berikan ia kaus untuk dikenakan, saling menarik hati satu sama lain, dan ungkapkan sebagus apa acara yang gres saja Anda dan pasangan lakukan. Jangan lupa untuk mengembangkan senyum dan tawa sehabis sesi bercinta Anda.


Setelah semuanya selesai, pastikan Anda membersihkan diri. Para perempuan, jangan lupa membersihkan v@gin@ dan vulva. Sementara pria harus membersihkan p3enis segera sehabis melepaskan k0nd0m.


Terakhir, pastikan Anda membuang k0nd0m dengan benar. Jangan di-flush di toilet. Buanglah di kawasan sampah sehabis diikat dan dibungkus kertas atau tisu.


Tidak ada salahnya kalau Anda mengetahui tahapan bercinta di atas sebelum melakukannya dengan pasangan. Entah ini yaitu kali pertama atau kali ke sekian dari sesi bercinta yang akan Anda lakukan. Selamat mencoba!


 


Baca juga:



Gunakan fitur ‘Tanya Dokter’ untuk tanya dokter online yang siap 7×24 jam. Download aplikasi Go Dok di sini.


FY/JJ/MA



Referensi




Sumber https://www.go-dok.comm