Saturday, July 14, 2018

Review Evercross M50, Android Murah Dengan Teknologi Fingerprint Dan Face Unlock

Saat ini di pasaran telah keluar seri gres dari telepon genggam merek Evercros seri m50. Android yang satu ini ternyata tidak hanya dibandrol dengan harga rendah, melainkan juga dilengkapi dengan aneka macam teknologi yang menarik.


Salah satunya yaotu teknologi unlock dengan memakai sistem fingerprint maupun face unlock. Tentunya hal ini cukup mengejutkan untuk telepon genggam sekelas Evercross.


Ya, HP ini masuk salah satu jajaran HP android 4G murah bermerek baik di pasaran. Baca HP 4G Murah Versi OhGitu untuk lihat list HP android dibawah 1 juta terbaik lebih lengkapnya.


Saat ini di pasaran telah keluar seri gres dari telepon genggam merek Evercros seri m Review Evercross M50, Android Murah Dengan Teknologi Fingerprint Dan Face Unlock


Jika ingin tahu lebih lanjut ihwal Evercross M50, berikut ini sedikit review ihwal produk tersebut.


Spesifikasi Evercross M50


Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, untuk harga yang relatif murah, telepon genggam yang satu ini mempunyai kapasitas di jaringan 2G, 3G dan 4G LTE. Dilengkapi pula dengan teknologi dual SIM, menciptakan Evercross M50 sanggup digunakan berkomunikasi dengan dua nomer provider. Selain itu beratnya juga cukup ringan, dengan dimensi berukuran 145.6 x 72.7 x 10.2 mm dan material yang terbuat dari plastik, menciptakan telepon genggam yang satu ini gampang dibawa kemana-mana.


Saat ini di pasaran telah keluar seri gres dari telepon genggam merek Evercros seri m Review Evercross M50, Android Murah Dengan Teknologi Fingerprint Dan Face Unlock


Untuk teknologi kamera, Evercross M50 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8MP autofocus dan kamera depan 5MP. Tentunya dengan harga minimalis, maka teknologi kameranya tidak maksimal. Namun yang mengejutkan yaitu teknologi fingerprint, accelerometer, proximity, dan 3D gravity sensor yang terselip di dalamnya. Karena hal tersebut masih belum dimiliki oleh sebagian besar pesaingnya.


Telepon genggam dengan teknologi quad core 1.3GHz cortex A53 tersebut juga dilengkapi dengan teknologi wifi, Bluetooth dan USB. Untuk kapasitas penyimpanan tidak perlu khawatir, dilengkapi memori internal 8GB, RAM 1 GB dan microSD sampai 32GB, tentunya Evercross M50 masih cukup bila digunakan menyimpan beberapa aplikasi favorit sekaligus hasil jepretan foto-foto selfie kekinian.


Itulah beberapa review Evercross M50, android murah dengan teknologi fingerprint dan face unlock. Walau terlihat murah dan kurang kompeten di awal, ternyata android yang satu ini tidak layak diremehkan. Bahkan dengan harga yang murah, ternyata fiturnya cukup banyak dan layak untuk dicoba. Karena itu, bila tertarik, segera saja dapatkan produk tersebut di toko-toko telepon selular terdekat di kota Anda!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com