Wednesday, July 18, 2018

√ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Ram 4Gb Canggih

Harga Samsung Galaxy s6 edge plus – Produsen smartphone terbesar, Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess (MWC). Produk andalan Samsung tersebut yaitu Galaxy s6 edge plus. Untuk kedua kalinya perusahaan elektronik asal Korsel ini mengaplikasikan desain dengan tambahan layar di kedua sisinya. Kali ini Galaxy S6 Edge Plus akan membawa layar lengkung (Curved edge screen), yang berukuran 5.7 inci.



Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Samsung Galaxy S6 Edge mempunyai daya tarik pada layar lengkungnya yang terlihat sangat mengesankan, layarnyapun dilapisi dengan Gorilla Glass 4 sebagai pelindung dari luka gores. Serupa dengan perangkat Android canggih lainnya, S6 Edge pun mempunyai jenis baterai yang tak bisa dicopot alias non-removable. dan tanpa adanya slot microSD. Kaprikornus pengguna hanya bisa mengandalkan storage internal dengan 3 pilihan kapasitas yaitu 32 GB, 64 GB.


Smartphone ini juga dibekali dengan RAM 4GB LPDDR4, sehinga mengakibatkan perfoma Galaxy S6 Edge Plus lebih cepat. Kaprikornus tidak heran bila harga yang dibandrol untuk smartphone ini tidak mengecewakan menguras kantong. Untuk rincihan harga dan spesifikasi lengkapnya, mari kita simak di bawah ini :


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus





































































Kartu SimSingle Sim (Nano-SIM)
Ukuran (P x L x T)154.4 x 75.8 x 6.9 mm
Berat153 g
Tipe LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran LayarCurved edge screen 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels ( 518 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
MemoriInternal 32/64 GB
Ram4 GB RAM
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorExynos 7420, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPUMali-T760MP80
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, NFC, A-GPS, GLONASS, Beidou
Kamera Belakang16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR
Kamera Depan5 MP, 1440p@30fps
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
Fitur AndalanFingerprint sensor, Curved edge screen, Samsung Pay

Desain Tipis Dengan Layar Lengkung


Samsung Galaxy S6 Edge Plus tampilan luar yang sangat menawan, jikalau kita ukur dari bawah hingga atas smartphone ini mempunyai ketebalan hanya 6.9mm. Bodi belakang berlapis beling Gorilla Glass 4, dan tetap menggunakan rangka metal menyerupai smartphone pada umumnya. Layar lengkung pada Galaxy S6 Edge Plus bukan hanya sebagai pemanis, namun bisa dimanfaatkan untuk mempermudah navigasi, dan menampilkan notifikasi berwarna-warni sesuai pengaturan kontak telepon.


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Teknologi Super Amoled Display yang dipadukan layar 5.7 inci beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan pixel sebesar 518 pixel per inchi pastinya akan bisa menampilkan gambar yang sangat tajam. Dan untuk proteksi layar depan maupun cuilan belakang, telah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 buatan Corning.


Perpaduan RAM 4GB Dan Prosesor Okta Core


Otak pemrosesan smartphone ini menggunakan Prosesor Okta Core yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB yang bertipe LPDDR4 dengan kecepatan multitasking 2 kali lipat dibandingkan Ram 3GB LPDDR4. Samsung masih mempercayai chipset Exynos 7420, CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, menjadi dapur pacu Galaxy S6 Edge Plus alasannya masih merupakan chipset tercepat ketika ini.


Sistem operasi Android Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka TouchWiz UI dipilih untuk mempercantik tampilan user interface smartphone ini. Menariknya, Samsung menghadirkan beraneka ragam pilihan thema, yang merubah secara keseluruhan setiap tampilan sajian Samsung Galaxy S6 Edge Plus biar penggunanya tidak bosan mengoperasikan perangkat buatannya. Selain itu, tersedia pula bermacam-macam fitur menyerupai S-Voice, S-Health, dan fitur Smart Stay yang berjalan mulus pada OS Android Lollipop V5.1.1.


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Jaringan 4G LTE Dan Pemindai Sidik Jari


Dari sektor konektivitas data dan internet, Samsung memperlihatkan teknologi 4G LTE Cat9 berkcepatan 450/50 Mbps, dan pinjaman jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sama menyerupai pendahulunya, Galaxy S6 Edge Plus juga dibekali satu slot kartu sim berbentuk nano-sim. Sementara untuk konektivias pendukungnya tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth V4,2, dan NFC.


Walaupun di Indonesia belum mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan 450 mbps, namun jangan khawatir alasannya kita masih bisa menggunakan jaringan 4G LTE 150 mbps dan HSDPA 42.2 Mbps dengan nyaman. Selain itu, ponsel ini juga dibekali fitur pemindai sidik jari (Fingerprint sensor) yang bisa teman andalkan untuk mengunci layar ataupun aplikasi biar keamanan Galaxy S6 Edge+ tetap terjaga.


Kamera dengan Lensa Beresolusi Tinggi


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali dengan kamera yang canggih, dimana kamera belakang mempunyai lensa dengan resolusi 16MP dan kamera depan 5MP. Dengan penambahan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), yang dipadukan teknologi IR Detect White Balance, sehingga bisa meningkatkan sensitifitas cahaya lebih maksimal,


Sedangkan untuk video kita akan  mendapai video beresolusi 4K (2160p@30fps) apabila menggunakan kamera belakang, dan video beresolosi 2k (1440p@30fps) ketika menggunakan kamera cuilan depan.


Baterai Non-removable


Samsung juga meningkatkan kapasitas baterai menjadi 3.000 mAh, dengan mengadopsi baterai bertipe Non-removable Li-Ion. Itu artinya, baterai Galaxy S6 Edge Plus kembali tidak bisa kita copot. Samsung juga menyediakan fitur pengisian baterai cepat yang ditambah teknologi pengisian baterai nirkabel Wireless charging, sehingga bisa menutupi kelemahan pada sektor baterai. Selain itu, daya tahan baterainya niscaya akan meningkat alasannya ukuran baterainya lebih besar.


Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus


Samsung Galaxy S6 Edge Plus resmi dirilis tanggal 13 Agustus 2015 kemarin, jadi kita tidak tahu berapa harga pastinya di Indonesia. Walaupun harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia belum diketahui, namun untuk harga resmi di wilayah Amerika yaitu sebesar $815 untuk versi memori internal 32 GB, dan $915 untuk versi 64 GB.


 Samsung telah memperkenalkan produk andalan mereka di ajang Mobile World Congess  √ Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, RAM 4GB Canggih


Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy S6 Edge Plus


Kelebihan :



  • layar lengkung beresolusi Quad HD

  • Desain premium yang lebih tipis dan menggunakan body metal berlapis kaca

  • Dilengkapi Ram 4GB LPDDR dan processor Octa Core Exynos 7420

  • Mendukung jaringan 4G LTE LTE tercanggih

  • Dilengkapi teknologi pemindai sidik jari

  • Kamera canggih dengan aperture F/1.9 dan OIS

  • Mendukung pengisian wireless charging (Qi/PMA


Kekurangan :



  • Tidak dilengkapi memori ekternal

  • Baterainya tidak bisa kita copot

  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibanderol sangat mahal

  • Belum mendukung fitur dual sim


Tags List: harga samsung s6 edge ram 4, spesifikasi samsung s6 ram 4gb, samsung s6 edge ram 4, harga samsung s6, harga samsung s6 ram 4gb, spesifikasi samsung s6 edge ram 4gb, harga samsung s6 4gb, harga Samsung galaxy s6 ram 4, Hp samsung s6 ram 4
Sumber http://duahp.comm