Tuesday, July 10, 2018

√ Dapatkan Kuota Gratis 3Gb Youtube Selama 24 Jam Dari Myxl

XL merupakan provider yang memperlihatkan akomodasi internet bagi penggunanya √ Dapatkan Kuota Gratis 3GB Youtube Selama 24 Jam dari MyXL

XL merupakan provider yang memperlihatkan akomodasi internet bagi penggunanya. Jika Anda pengguna kartu xl mungkin Anda tahu bahwa sebelumnya pihak xl sudah memperlihatkan paket gratis Youtube, namun paket tersebut hanya sanggup di jam malam atau sering disebut jam kalong.

Akan tetapi kali ini pihak XL memperlihatkan promo gres ialah kuota gratis 3GB untuk youtube yang sanggup digunakan selama 24 jam dan aktif selama 3 hari. Namun kuota ini dibatas ialah pengguna hanya sanggup menggunakan 1GB selama 1 hari, jadi untuk menghabiskan 3GB sanggup digunakan selama 3 hari.

Namun meskipun begitu, Anda jangan khawatir alasannya paket ini gratis dan sanggup Anda beli meskipun paket sebelumnya sudah habis. Secara logika paket ini tidak mengecewakan kan buat main di Youtube meskipun hanya sanggup 1GB selama 1 hari tapi untuk membeli paket ini tidak memakan biaya alias gratis.

Baca Juga : Cara Mempercepat Akses Internet Indosat di 3G dan 4G


Cara Mendapatkan Kouta Gratis 3GB Youtube


1. Masuk ke Aplikasi MyXL, jikalau belum punya sanggup mend0wnl0ad nya disini

2. Login terlebih dahulu

3. Cari paket internet yang berjulukan Paket Jakarta Maraton > JKT XTRA RUNNER lalu Beli paket tersebut (lihat gambar dibawah ini)

XL merupakan provider yang memperlihatkan akomodasi internet bagi penggunanya √ Dapatkan Kuota Gratis 3GB Youtube Selama 24 Jam dari MyXL

Saya tidak tahu hingga kapan paket ini tersedia, jadi silahkan gunakan promo ini dibeberapa kartu XL Anda supaya mendapat gratis Youtube yang lebih banyak.

Hitungannya gini jikalau dalam 1 kartu sanggup mampu 1GB Youtube sehari, maka jikalau punya 5 kartu xl berarti sudah sanggup 5GB Youtube dalam sehari.

Mungkin sekian untuk kali ini, agar artikel ini bermanfaat dan jangan lupa like fanspage kami.
Sumber http://www.siddiqrn.net/