Wednesday, July 11, 2018

√ Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari 5000 Orang

Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari Lima Ribu - Facebook merupakan sebuah sosial media gratis yang paling populer, tentu saja alasannya yakni hampir seluruh insan di dunia ini niscaya mempunyai akun facebook.


Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari Lima Ribu √ Cara Menambah Teman Facebook Lebih Dari 5000 Orang

Kita dapat butikan bahwa sudah lebih dari 71juta orang yang mend0wnl0ad aplikasi Facebook di Play Store, angka ini hanya pengguna aktif yang mempunyai smartphone, belum lagi mereka yang hanya memakai facebook di Dekstop. Jika dilihat dari jumlah pengguna tersebut, tentu facebook menjadi sasaran utama untuk melaksanakan promosi.

Mungkin lebih banyak sahabat akan sangat menguntungkan terhadap sesuatu yang kita promosikan. Namun sayang sekali, facebook sudah usang mengeluarkan kebijakannya bahwa setiap akun hanya boleh mempunyai sahabat sebanyak 5000 orang.

Tentu hal tersebut akan menjadi kendala bari orang yang membutuhkan banyak pertemanan di facebook nya ibarat para pebisnis online.

Baca Juga :



Namun bergotong-royong Anda jangan khawatir, alasannya yakni hal tersebut masih dapat diakali dengan Cara Mengaktifkan Fitur Pengikut di Facebook.

Dengan fitur tersebut akun facebook akan mempunyai pengikut atau followers layaknya Instagram. Perihal pengikut, facebook tidak membatasi jumlah tersebut. Makara akun facebook dapat mempunyai pengikut hingga ratusan ribu bahkan lebih.

Pengikut dapat diartikan sebagai follow satu arah, yaitu pengikut berteman dan mengkitu Anda, sedangkan Anda tidak berteman dengan pengikut tersebut.

Jadi Anda dapat mengaktifkan fitur pengikut di facebook untuk mempunyai sahabat lebih dari lima ribu orang.

Terkait : Cara Mengaktifkan Fitur Pengkitu atau Follow di Facebook

Sekian artikel kali ini, agar bermanfaat dan jangan lupa like fanspage kami untuk mendapat artikel lainnya.
Sumber http://www.siddiqrn.net/