Monday, June 25, 2018

√ Kelebihan Kekurangan Pembayaran Adsense Transfer Bank Dan Western Union

 Awalnya AdSense hanya memperbolehkan publisher untuk mencairkan earning melalui cek √ Kelebihan Kekurangan Pembayaran AdSense Transfer Bank Dan Western Union


AdSense Transfer Bank Dan Western Union – Awalnya AdSense hanya memperbolehkan publisher untuk mencairkan earning melalui cek. Setelah itu muncul bentuk pembayaran selain cek yaitu setiap publisher AdSense dapat mencairkan uangnya melalui Western Union atau disingkat WU. Banyak yang mengubah metode pembayaran dari cek ke WU. Alasannya hanya metode pembayaran WU sajalah yang paling praktis. Selang beberapa kemudian, muncul lagi metode pembayaran gres yaitu melalui transfer bank atau transfer kawat. Setelah muncul metode pembayaran transfer bank, banyak juga yang mengubah metode pembayarannya ke metode transfer kawat dari WU.



Baca Juga : Cara Terbaru Mengubah Metode Pembayaran AdSense Menjadi Ke Transfer Bank



Dengan begitu ketika ini atau ketika artikel ini dibuat, metode pembayaran AdSense dibagi menjadi 3 bagian, yaitu : melalui cek, WU, dan transfer bank. Masing-masing metode pembayaran ini memiliki kelebihan dan kekurangannya. Metode manakah yang Anda suka?


Disini aku hanya akan membahas perbedaan metode pembayaran AdSense Western Union dan Transfer Bank saja. Untuk cek aku yakin publisher Indonesia tidak banyak yang memilihnya.


Berikut Perbedaan Pembayaran AdSense Transfer Bank Dan Western Union


Pembayaran AdSense Melalui Transfer Bank :



  1. Ketika uang sudah ditransfer oleh pengirim maka uang tidak dapat pribadi kita ambil. Kita tidak dapat pribadi gajian AdSense begitu uang sudah ditransfer pengirim. Kita meski menunggu dulu 2 hari bahkan hingga 7 hari lamanya. Lama proses transfer dari pihak pengirim tergantung bank penerima;

  2. Biaya charge atau potongan yang dikenakan pihak bank biasanya lebih besar dibanding dengan pembayaran Western Union;

  3. Uang AdSense dapat kita ambil kapan saja atau tidak terikat oleh batasan pengambilan kalau uang sudah masuk ke rekening bank. Dengan menentukan metode transfer bank maka kita dapat mengambil uang dari mesin ATM.


Pembayaran AdSense Melalui Western Union :



  1. Ketika uang sudah dikirim oleh pihak pengirim ditandai dengan adanya instruksi MTCN maka uang dapat pribadi diambil dalam bentuk uang tunai. Pengambilan uang metode WU dapat kita ambil di kantor WU, BRI, Pos, dan lembaga-lembaga lainnya;

  2. Potongan biaya transfer yang dikenakan oleh Western Union lebih sedikit dibanding dengan charge pihak Bank;

  3. Kelemahannya yakni uang harus segera kita ambil kalau MTCN sudah diterbitkan. Pasalnya batas maksimal pengambilan uang melalui WU yakni hingga 1 bulan. Jika lebih dari 1 bulan uang belum diambil maka uang akan kembali ke pengirimnya atau Google.



Baca Juga : Cara Terbaru Mencairkan Earning Google AdSense Via Western Union



Asal Anda ketahui bahwa setiap perusahaan jasa transfer uang akan memperlihatkan beban manajemen atau biaya potongan. Namun jumlah potongan tersebut tidak sama. Sejauh ini hanya potongan dari Western Union sajalah yang jumlahnya paling sedikit. Meskipun tidak menutup kemungkinan juga pihak Bank akan memotong biaya transfer dibawah WU.


Saya sendiri pernah mencoba satu kali memakai metode pembayaran melalui transfer kawat, namun kapok. Potongan yang Bank kenakan sangatlah besar hingga 4,5%. Sejak ketika itu aku tetapkan untuk kembali memakai metode pembayaran Western Union.


Ok mungkin hanya itu saja artikel Perbedaan AdSense Transfer Bank Dan Western Union. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu!



Sumber http://info-menarik.nett