Saturday, June 30, 2018

√ Hp Android Kamera Putar Terbaik Dan Fitur Lengkap

Hp Android Kamera Putar Terbaik – Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone, kamera menjadi salah satu patokan untuk menentukan ponsel mana yang akan Aita pilih. Dai banyak smartphone Android misalnya, mungkin sudah banyak yang hadir dengan kamera putar yang sanggup mengoptimalkan hasil dari foto kita baik bila ingin memotret menyerupai biasa atau untuk selfie.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Dari banyak acuan mengenai hp android dengan kamera putar, berikut ini ada 5 dari sekian banyak smartphone yang Kami kumpulkan infonya untuk Anda, dimana ke 5 smartphone ini terbilang smartphone yang termasuk dalaam kata gori Hp Android Kamera Putar Terbaik dan mumpuni dibanding dengan yang lainnya.


Hp Android Kamera Putar Terbaik


Berikut beberapa pilihan smartphone atau HP Android Kamera Putar Terbaik yang sudah Kami rangkumkan untuk Anda infonya dan tentunya sudah dibekali dengan banyak sekali fitur canggih dan spesifikasi yang handal juga. Silahkan simak ulasannya dibawah ini :


 


1. Oppo N1 Mini


Salah satu smartphone yang hadir dengan kamera putar ialah Oppo N1 Mini. Dengan hadirnya kamera putar tersebut, anda hanya akan mempunyai sebuah kamera utama beresolusi 13 MP yang sanggup anda putar sebagai kamera belakang atau kamera depan sesuai dengan impian anda. Ketika kamera sekunder yang biasanya ada di depan hadir dengan resolusi yang lebih rendah.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Oppo N1 mini merupakan salah satu smartphone yang mengatakan solusi dengan adanya kamera putar tersebut. Mengenai hal lainnya, Oppo N1 sendiri mempunyai layar seluas 5 inci full HD dan kinerjanya ditopang oleh prosesor Quad core 1,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Untuk memori internal sendiri, ada dua pilihan yaitu 16 GB atau 32 GB.


 Oppo N3 dan Mito A18 Fantasy Selfie 2


 


2. Oppo N3


Masih dari Oppo, smartphone yang masih sekelurga dengan smartphone yang sebelumnya telah diulas ini merupakan salah satu smartphone yang juga memperlihatkan kamera putar sebagai salah satu nilai plusnya. Oppo N3 ini terbilang lebih gahar terutama bila membicarakan mengenai kamera. Smartphone yang satu ini akan hadir dengan kamera beresolusi 16 MP dengan fitur LED flash, dan lain sebagainya.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Dengan dipersenjatai chipset Qualcom Snapdragon berkecepatan 2,3 GHz, Oppo N3 hadir dengan android Jelly Bean. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang ditawarkan oleh smartphone ini hanya sebesar 1 GB saja.Sedangkan pada layar, Oppo N3 hadir dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 854×480 pixels.


 


3. Mito A18 Fantasy Selfie 2


Mito sebagai merk lokal tak mau kalah menghadirkan sebuah smartphone yang memperlihatkan sebuah solusi pengoptimalan kamera utama yang lainnya. Lebih menitik beratkan kepada fitur selfie dengan kamera yang mempunyai resolusi tinggi, smartphone yang satu ini menanamkan sebuah kamera utama dengan resolusi 12 MP.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Untuk spesifikasi lainnya menyerupai layar, smartphone ini hadir dengan layar seluas 4,7 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini dipersenjatai prosesor berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan 2 GB RAM yang akan menjalankan sistem operasi Android KitKat.


Mito Fantasy Selfie 2 A330 dan Himax Pure 3


 


4. Mito Fantasy Selfie 2 A330 dan Himax Pure 3


Salah satu dari dua smartphone lain yang melengkapi 5 daftar smartphone android dengan kamera putar ialah Mito Fantasy Selfie A77. Masih satu keluarga dengan Mito yang sebelumnya, smartphone ini terbilang murah di kelasnya. Dengan kamera putar beresolusi 8 MP terbilang cukup untuk selfie dan keperluan foto lainnya.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Smartphone dengan layar 4 inci tersebut juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk Himax Pure 3 sendiri mempunyai kamera beresolusi 13 MP. Dan berikut inilah daftar harga dari hp android yang mempunyai fitur kamera putar diatas.


 Ketika Anda membeli sebuah hp atau pun smartphone √ Hp Android Kamera Putar Terbaik dan Fitur Lengkap


Daftar Harga HP Android Kamera Putar Terbaik





























Nama Hp/Smartphone Harga
Oppo N1 Mini – 16 GBRp 4.699.000
Oppo N3 – 32 GBRp 7.999.000
Mito A18 Fantasy Selfie 2Rp 1.375.000
Mito Fantasy Selfie 2 A330Rp 900.000
Himax Pure 3Rp 2.388.000

 


Nah, itulah ke 5 Smartphone atau HP Android Kamera Putar Terbaik yang sanggup Kami rekomondasikan untuk Anda dan sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil beda dan juga terlihat lebih elegan dan juga stylish. Nah, bagi Anda yang memang mencari sebuah ponsel android dengan model yang unik dan berbeda mungkin saja beberapa ponsel diatas sanggup menjadi pilihan Anda.


 


 


 


Tags List: hp kamera putar, hp kamera putar terbaik, handphone kamera putar, Lenovo kamera putar spek, smartphone dengan kamera putar, hp androidd kamera sanggup diputar, hp android kamera putar ram 1gb 4G, harga hp evercoss kamera putar, Beberapa Smartphone kamera putar terbaru
Sumber http://duahp.comm