Wednesday, June 27, 2018

√ Harga Sony Xperia M5 Dual, Smartphone Andalan

Harga Sony Xperia M5 Dual – Sony telah mengahadirkan beberapa fitur canggih masa sekarang lewat produk teranyarnya yakni Xperia M5 Dual, ponsel ini telah menghipnotis masyarakat luas agar tertarik menggunakan ponsel yang satu ini. Selain mengahadirkan performa brilian dengan desain simple tetapi tetap elegan,  daya tarik utamanya juga terdapat pada fitur kamera kelas atas dengan tingkat pixel besar, baik kamera utama maupun kamera depan.


 Sony telah mengahadirkan beberapa fitur canggih masa sekarang lewat produk teranyarnya yakni  √ Harga Sony Xperia M5 Dual, Smartphone Andalan


Sony Xperia M5 Dual mengatakan kualitas terbaik, terbukti dengan setifikat IP68 certified yang mempunyai kemampuan anti bubuk dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter dalam jangka waktu kurang lebih selama 30 Menit. Maka tak heran bila harga smartphone canggih juga tahan terhadap bubuk dan air ini dipatok dengan harga 5 Jutaan lebih, Xperia M5 Dual dibekali processor Octa core juga menjadi andalan dari ponsel elegan dan simple ini, tak hanya dari segi Processor, RAM sebesar 3GB pun juga disediakan sehingga Anda pengguna ponsel Xperia M5 Dual sekarang bisa beraktivitas secara luas.



Harga Sony Xperia M5 Dual


Body


Ponsel yang mempunyai ukuran 145 x 72 x 7.6 mm dengan berat 142.6 gram ini, mempunyai body simple dan cukup ringan untuk Anda yang suka menyelipkan ponsel ke saku.  Sony Xperia M5 dibekali layar 5.0 inches, tentunya cukup memuaskan sekali, terlebih dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 Pixel. Dengan kualitas layar sebagus ini,  akan sangat menyenangkan untuk mendukung hobi Anda menyerupai menonton Video, main Game, ataupun aktifitas lainnya.


 Sony telah mengahadirkan beberapa fitur canggih masa sekarang lewat produk teranyarnya yakni  √ Harga Sony Xperia M5 Dual, Smartphone Andalan


Tampilan


Jika dilihat dari kecanggihan dan kelebihan Xperia M5 sebanding bila harganya dipatok seharga 5 Jutaan, sebab ponsel ini bisa menyajikan tampilan dan warna yang cantik bila kita lihat dari sudut manapun, selain itu  perlindungan layar kaca Scratch- resistant glass nampaknya bisa menahan dari segi goresan, sebab teknologi yang digunakan dari smartphon ini adalah  IPS menyerupai yang dikutip dari gsmarena.


Multitasking dan Kelebihan Sony Xperia M5 Dual


Multitasking


Selain itu memori internal 16 GB sanggup Anda gunakan untuk menyimpan banyak sekali foto maupun aplikasi, dari segi multitasking juga didukung penuh oleh RAM 3 GB yang sanggup menjalankan banyak sekali kiprah denga cepat dan responsif. Ponsel ini juga bisa mengatakan performa terbaik yang mempunyai perpaduan  Processor, GPU dan RAM, bila Anda ingin menambahkan berbagai file atau game nampaknya harus menambahkan media penyimpanan eksternal melalui microSD yang support hingga 200 GB.


Kelebihan Sony Xperia M5


Xperia M5 menunjukkan banyak sekali fitur untuk mendukung kegiatan Anda di Rumah.  Terdapat koneksi Wifi untukterhubung ke internet dengan cepat, selain itu jaringan Wifi juga sanggup digunakan menjadi Hotspot atau Wifi direct ataupun DLNA untuk media transfer file.


 Sony telah mengahadirkan beberapa fitur canggih masa sekarang lewat produk teranyarnya yakni  √ Harga Sony Xperia M5 Dual, Smartphone Andalan


Namun bila smartphone lain tidak mempunyai NFC  maka Anda bisa menggunakan koneksi manual misalnya  Bluetooth versi 4.1 maupun microUSB v2.0. Performa baterai Xperia M5 cukup baik karena bisa melalui masa standby mencapai 671 jam pada 2G atau 656 jam pada 3G, sayangnya tipe baterai yang diusung adalah Non-removable atau tidak sanggup dilepas.


Nah bagi teman-teman yang tertarik membeli smartphone dari Sony Xperia M5 Dual yang tidak kalah handalnya dengan smartphone-smartphone yang sudah laku manis pada pangkas pasar gadget dunia, khusunya pasar gadget di tanah air. Silahkan eksklusif saja dicari di toko gadget terdekat di Kota Anda atau di toko-toko online.



Sumber http://duahp.comm