Thursday, June 28, 2018

Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya

Bulan September segera tiba, khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu-tunggu. Di bulan September 2019 ini tentunya ada aneka macam drama-drama Korea menarik yang tak kalah dari bulan sebelumnya. Sebelumnya kalian niscaya sudah mengetahui kalau dibulan ini drama berjudul “Vagabond” akan tayang. Drama ini tentunya sudah banyak yang menantinya, alasannya ialah drama ini akan dibintangi oleh sederet artis dan pemain film menyerupai Lee Seung Gi, Bae Suzy dan Shin Sung Rok. Buat penggemar drama Korea usang pastinya sudah tahu kalau Lee Seung Gi pernah beradu akting dengan Bae Suzy dalam sebuah drama yang berjudul “Gu Family Book”. Nah, selain drama “Vagabond” ada beberapa drama Korea lainnya yang tak kalah menariknya buat kalian saksikan. Bagaimana sudah ingin tau drama apa saja yang akan tayang dibulan September? Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019


1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (16 September 2019)





Drama yang berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency ini menceritakan ihwal seorang bakir besi yang tiba-tiba menjadi seorang Raja Joseon. Ketika menjadi seorang bakir besi ia jatuh cinta pada Gae Ddong dan saat ia menjadi seorang Raja ia ingin menikahi cinta pertamanya itu. Namun apa boleh buat, alasannya ialah status sosial mereka berdua hal itu sangat tidak mungkin dilakukan. Raja pun menyewa sebuah biro perjodohan dan meminta biar Gae Ddong dijadikan sebagau perempuan yang mulia. Mampukah keinginan raja tercapai? Drama ini nantinya akan tayang pada 16 September 2019.


Judul : Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Judul Lain : Flower Crew: Joseon Matchmaking Maneuver Agency / Flower Party: Maneuver of Wedding Party / Flower Padang: Joseon Marriage Matchmakers

Judul Lokal : 꽃파당 : 조선혼담공작소 / Kkotpadang: Joseonhondamgongjakso

Genre : Historical, romance, comedy

Episode : –

Director : Kim Ga Ram

Penulis Naskah : Kim Yi Rang

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : JTBC

Pemain :

– Kim Min Jae sebagai Ma Hoon

– Gong Seung Yeon sebagai Gae Ddong

– Seo Ji Hoon sebagai Lee Soo

– Park Ji Hoon sebagai Ko Young Soo

– Byun Woo Suk sebagai Do Joon


Sinopsis :


Sebelumnya Lee Soon (Seo Ji Hoon) menjadi Raja, ia ialah seorang bakir besi biasa di pedesaan. Namun tiba-tiba saja hidupnya berubah saat umurnya masih 23 tahun, di umurnya yang masih muda tersebut ia diangkat menjadi seorang Raja Joseon. Sebelum menjadi seorang Raja, Lee Soon sendiri menyayangi Gae Ddong (Gong Seing Yeon) dimana gadis ini menjadi cinta pertamanya. Karena rasa cintanya, Raja Lee Soon ingin mengakibatkan Gae Ddong sebagai istri namun hal ini tidak dapat terjadi alasannya ialah latar belakang yang hampir tidak mungkin untuk menikahinya. Kemudian Lee Soo menyewa sebuah biro perjodohan dimana biro ini terdiri dari 3 laki-laki tampan menyerupai Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byun Woo Suk) dan Ko Young Soo (Park Ji Hoon). Agensi ini pun dianggap sebagai agensi perjodohan terbaik di Joseon. Raja Lee Soon pun meminta biro tersebut untuk mengakibatkan Gae Ddong sebagai perempuan yang mulia.


2. When Camellia Blooms (18 September 2019)


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via forums.soompi.com


When Camellia Blooms ialah drama Korea yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul dan Kim Ji Suk, dimana drama ini menjadi comeback Kang Ha Neul sesudah menuntaskan kewajibannya sebagai warga negara Korea. Drama ini menceritakan ihwal Dong Baek diperankan oleh Gong Hyo Jin yang menjalankan sebuah kafetaria berjulukan Camellia. Dalam perjalanan hidupnya ia akan bertemu dengan tiga laki-laki yang akan menciptakan hidupnya berwarna. Selain itu, dalam drama ini Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Sik yang merupakan seorang polisi lingkungan yang jatuh cinta dengan Dong Baek.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:600px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3133381919"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Judul : When Camellia Blooms

Judul Lokal : 동백꽃 필 무렵 / Dongbaekkkot Pil Muryeop

Genre : Drama, romance, comedy, thriller

Episode : 32

Director : Cha Young Hoon

Penulis Naskah : Im Sang Choon

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : KBS2

Pemain :

– Gong Hyo Jin sebagai Dong Baek

– Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik

– Kim Ji Suk sebagai Kang Jong Ryeol

– Son Dam Bi sebagai Hyang Mi

– Oh Jung Se sebagai No Kyu Tae

– Ji E Suu sebagai Jessica

– Yum Hye Ran sebagai Hong Ja Young

– Go Du Shim sebagai Deok Soon

– Carson Allen sebagai Helena


Sinopsis :


Drama Korea ini menceritakan ihwal seorang Dong Baek (Gong Hyo Jin) yang menjalankan kafetaria berjulukan Camelia. Dalam perjalanannya ia akan bertemu dengan tiga laki-laki dan hidupnya tidak akan pernah sama lagi. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) ialah seorang polisi lingkungan yang jatuh cinta dengan Dong Baek.


3. The Defender: Human Rights (18 September 2019)





Drama ini nantinya akan tayang dipertengahan awal bulan September, dimana drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won dan Choi Gwi Hwa. Drama ini menceritakan ihwal para penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia dimana Lee Yo Won berperan sebagai Han Yoon Seo dan Cho Gwi Hwa akan berperan sebagai Bae Hong Tae. Han Yoon Seo juga ternyata mempunyai diam-diam dan bekas luka masa kemudian yang tidak ia beri tahu siapapun. Bagaimana dongeng selanjutnya? Nantikan penayangannya pada 18 September 2019.


Judul : The Defender: Human Rights

Judul Lain : The Running Mates: Human Rights

Judul Lokal : 달리는 조사관 / Dalrineun Josagwan

Genre : Law, Crime, Drama

Episode : 16

Director : Kim Yong Soo

Penulis Naskah : Song Shi Woo (Novel), Baek Jung Cheol

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : OCN

Pemain :

– Lee Yo Won sebagai Han Yoon Seo

– Choi Gwi Hwa sebagai Bae Hong Tae

– Jang Hyun Sung sebagai Kim Hyun Seok

– Oh Mi Hee sebagai An Kyung Sook

– Kim Joo Young sebagai Bu Ji Hoon

– Lee Joo Woo sebagai Lee Dal Sook

– Shim Ji Ho sebagai Oh Tae Moon

– Oh Jae Kun

– Park Bo Kyung

– Kwon Hae Sung

– Jang Jung Yeon

– Han Kyu Won


Sinopsis :


Drama “The Defender : Human Rights” ini bercerita ihwal para penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Han Yoon Seo (Lee Yo Won) bekerja sebagai penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Dia menyelidiki kasus-kasus menurut hanya pada satu fakta, ia juga berusaha untuk tidak memihak siapapun selama penyelidikan, namun alasannya ialah hal ini ia dianggap kurang empati. Selain itu, Han Yoon Seo juga mempunyai diam-diam dan bekas luka emosional dari masa lalunya yang tidak ia beri tahu siapa pun. Bae Hong Tae (Choi Gwi Hwa) ialah mantan jaksa, ia dikirim ke Komisi Promosi Hak Asasi Manusia dan mulai bekerja sebagai penyelidik untuk organisasi itu. Ia cenderung bertindak sebelum memikirkan semuanya. Nantinya Han Yoon Seo dan Bae Hong Tae mempunyai konflik dalam segala hal, namun mereka tetap berkerja bersama untuk orang-orang yang membutuhkan proteksi mereka.


4. Vagabond (20 September 2019)





Drama Vagabond ini menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti-nanti kehadirannya. Drama Vagabond ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy dan Shin Sung Rok, dimana pada awal tahun 2019 drama ini sudah banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, kali ini Lee Seung Gi kembali beradu akting bersama Bae Suzy yang semua kita ketahui kalau sebelumnya mereka sempat beradu akting dalam drama Korea “Gu Family Book”. Pastinya kalian ingin tau bagaimana akting mereka berdua di drama ini kan? Jangan lupa saksikan drama Vagabond ini yang akan tayang pada 20 September 2019.


Judul : Vagabond

Judul Lokal : 배가본드 / Baegabondeu

Genre : Drama, action, thriller

Episode : 48

Director : Yoo In Sik

Penulis Naskah : Jang Young Chul, Jung Kyung Soon

Jadwal Tayang : Jumat dan Sabtu

Channel : SBS

Pemain :

– Lee Seung Gi sebagai Cha Dal Gun

– Bae Suzy sebagai Go Hae Ri

– Shin Sung Rok sebagai Gi Tae Woong

– Moon Jung Hee sebagai Jessica Lee

– Jung Man Shik

– Kim Jung Hyun sebagai Hong Seung Bum

– Lee Kyung Young

– Baek Yoon Shik

– Moon Sung Geun

– Hwang Bo Ra sebagai Gong Hwa Sook

– Ryu Won

– Yoon Na Moo

– Kang Kyung Hun


Sinopsis :


Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) ialah seorang akrobat yang bercita-cita menjadi seorang pemain film populer di dunia. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang menciptakan hidupnya berubah. Dia menghadapi konspirasi tersembunyi dibalik kecelakaan pesawat dan menggali kasus korupsi nasional. Sedangkan Go Hae Ri (Bae Suzy) menginginkan pekerjaan yang stabil sebagai pegawai negeri untuk menghidupi ibu dan adiknya. Dia menjadi biro NIS dan ia berharap menjadi biro kulit putih namun ia menjadi biro kulit hitam.


5. Cheap Chollima Mart (20 September 2019)


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via hancinema.net


Drama ini disesuaikan dari Webtoon yang ditulis Kim Gyu Sam, Cheap Cheollima Mart ialah sebuah drama Korea bergender drama, dimana drama Korea ini di perankan oleh Lee Dong Hwi, Kim Byung Chul, Park Ho San, Jung Hye Sung, Lee Soon Jae, Yeon Woo dan lainnya. Drama ini mengisahkan ihwal karyawan toko yang bernama Cheollima Mart, dimana bukan pelanggan yang menjadi raja malahan staf ialah raja. Sang manajer mencoba untuk menghidupkan kembali supermarket ini dan harus melawan seorang CEO yang ingin merusak toko. Moon Seok Gu (Lee Dong Hwi) adlah penjaga toko yang kurang bakir dan ia ingin mengakibatkan supermarket inimenjadi toko pengecer no 1. Sedangkan Jung Bok Dong ialah bos jenius yang mencoba untuk membalas dendam pada Grup Daema dengan mengancurkan Cheap Cheollima Mart. Drama ini nantinya akan tayang pada 20 September 2019 di channel tvN.


Judul : Cheap Cheollima Mart

Judul Lain : Cheap Cheonlima Mart / Cheap Cheonrima Mart

Judul Lokal : 쌉니다 천리마마트 / Ssamnida Cheollimamateu

Genre : Drama

Episode : 12

Director : Baek Seung Ryong

Penulis Naskah : Kim Kyu Sam, Kim Sol Ji

Jadwal Tayang : Jumat

Channel : tvN

Pemain :

– Lee Dong Hwi sebagai Moon Suk Goo

– Kim Byung Chul sebagai Jung Bok Dong

– Park Ho San sebagai Kwon Young Goo

– Jung Hye Sung sebagai Jo Mi Ran

– Lee Soon Jae sebagai Kim Dae Ma

– Yeon Woo sebagai anak Kwon Young Goo


Sinopsis :


Drama ini mengisahkan ihwal para karyawan di sebuah toko besar di kota Bonghwa, Provinsi Gyeonggi yang diberi nama Cheonlima Mart. Bukannya pelanggan, dalam toko ini staf ialah raja. Sang manajer mencoba untuk menghidupkan kembali toko ini dan harus melawan seorang CEO yang dijuluki “manusia buldoser” yang ingin merusak toko. Moon Seok Gu ialah penjaga toko kurang bakir yang ingin mengakibatkan Cheonlima Mart toko pengecer no 1. Meskipun ia tampak bodoh, ia bermimpi menjadi karyawan di markas Daemae Group dengan menghidupkan kembali mart. Jung Bok Dong ialah bos jenius yang mencoba membalas dendam pada Grup Daema dengan menghancurkan Cheonlima Mart. Dia awalnya ialah seorang eksekutif dewan di Daema Griup dan dipercaya oleh CEO untuk wawasannya yang terang dan kepribadiannya yang cerewet. Namun tiba-tiba ia diturunkan jabatannya menjadi bos Cheonlima Mart dan ia mencoba untuk menghancurkan Cheonlima Mart dengan memperkerjakan orang-orang yang gagal dalam hidup dan tidak mungkin disewa orang lain.


6. Love Is Beautiful, Life Is Wonderful (28 September 2019)


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via mydramalist.com


Love Is Beautiful, Life Is Wonderful ialah drama Korea yang diperankan oleh Sul In Ah, Kim Jae Young, Jo Yoon Hee, Yoon Park, Oh Min Suk dan Jo Woo Ri. Drama ini menceritakan ihwal empat orang yang sedang mencari kebahagiaan dan cinta. Drama ini nantinya akan tayang pada 28 September 2019 setiap hari sabtu dan ahad di channel KBS2.




class="adsbygoogle"
style="background:none;display:inline-block;width:300px;height:250px;max-width:100%;"
data-ad-client="ca-pub-9314037868717527"
data-ad-slot="3892123021"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">



Judul : Love Is Beautiful, Life Is Wonderful

Judul Lain : Beautiful Love Wonderful Life

Judul Lokal : 사랑은 뷰티풀 인생은 원더풀 / Sarangeun Byutipul Insaengeun Wondeopul

Genre : Drama, family, romance, comedy

Episode : 100

Director : Han Joon Seo

Penulis Naskah : Bae Yoo Mi

Jadwal Tayang : Sabtu dan Minggu

Channel : KBS2

Pemain :

– Sul In Ah sebagai Kim Chung Ah

– Kim Jae Young sebagai Koo Joon Hwi

– Jo Yoon Hee sebagai Kim Sul Ah

– Yoon Park sebagai Moon Tae Rang

– Oh Min Suk sebagai Do Jin Woo

– Jo Woo Ri sebagai Moon Hae Rang


Sinopsis :


Drama Love Is Beautiful, Life Is Wonderful ini menceritakan ihwal empat orang yang sedang mencari cinta dan kebahagiaan. Kim Seol A (Jo Yoon Hee) bekerja sebagai penyiar di masa lalunya. Dia ambisius dan ia menikah dengan Do Jin Woo (Oh Min Suk), ia ialah seorang CEO perusahaan. Moon Tae Rang (Yoon Park) ialah seorang koki dimana ia ialah abang tertua dari keluarga yang terdiri dari anak adopsi. Moon Hae Rang (Jo Woo Ri) ialah adik perempuan Moon Tae Rang, ia bekerja sebagai sekretaris untuk Do Jin Woo.


7. Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du (30 Sepmtember 2019)


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via asianwiki.com


Drama Korea ini dibentuk menurut webcomic “Nokdujeon” oleh Hye Jin Yang, dimana drama ini menceritakan ihwal seorang putra aristokrat berjulukan Jeon Nok Du yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang gadis muda. Ternyata perjodohan ini tidak menciptakan Jeon Nok Du merasa senang sehingga ia tetapkan untuk melarikan diri dari rumah dan menyamar sebagai seorang gadis, ia pun menentukan pergi ke sebuah desa. Di desa ini ia bertemu dengan seorang gisaeng magang berjulukan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), kemudian bagaimana kisah mereka berdua? Saksikan penayangannya di KBS2 pada selesai bulan September.


Judul : Joseon Romantic-Comedy Tale of Nok-Du

Judul Lain : Tale of Nok-Du / Mung Bean Chronicles

Judul Lokal : 조선로코 녹두전 / Joseonroko Nokdujeon

Genre : Historical, romance, comedy

Episode : 32

Director : Kim Dong Hwi

Penulis Naskah : Im Ye Jin, Baek So Yun

Jadwal Tayang : Senin dan Selasa

Channel : KBS2

Pemain :

– Jang Dong Yoon sebagai Jun Nok Du

– Kim So Hyun sebagai Dong Dong Joo

– Song Gun Hee sebagai Jun Hwang Tae

– Jo Soo Hyang sebagai Baek Sul Ki

– Kang Tae Oh sebagai Cha Yul Moo


Sinopsis :


Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) ialah putra dari keluarga bangsawan, keluarga dari Jeon Nok Duk sendiri ternyata sudah mengatur ijab kabul dimana ia akan dinikahkan oleh seorang gadis muda, hal ini pun menciptakan ia tampak tidak senang. Untuk menghindari ijab kabul tersebut Jeon Nok Du sendiri melarikan diri dari rumah dan ia menyamar sebagai seorang perempuan dan pergi ke desa janda. Di desa ini ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang merupakan seorang gisaeng yang sedang magang. Sebenarnya Dong Dong Joo tidak ingin menjadi seorang gisaeng namun ia tidak punya pilihan lain. Secara kebetulan ia tahu bahwa Jeon Nok Du bukanlah seorang perempuan dan ia mendengar alasan mengapa ia bersembunyi di desa janda. Pada suatu ketika, Jeon Nok Du menyelamatkan Dong Dong Ju dari situasi berbahaya dan ia menjadi putri angkat Jeon Nok Du dan ia tetapkan untuk tinggal di desa janda selama 1 tahun.


8. A Day Found by Chance


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via koreanindo.net


Drama ini menurut pada webcomic “Eojjeoda Balgyeonhan 7wol” dimana menceritakan ihwal seorang siswa berjulukan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang bersekolah di sekolah menengah bergengsi dan keluarganya kaya. Suatu hari secara kebetulan ia menemukan bahwa ia dan semua orang di dunianya bahwasanya ialah huruf dalam manhwa yang disebut rahasia. Drama Korea ini dibintangi oleh sederet pemain film dan aktris menyerupai Kim Hye Yoon, Ro Woon, Lee Jae Wok, Lee Na Eun dan lainnya.


Judul : A Day Found by Chance

Judul Lain : Ha-Roo Found by Chance / Suddenly One Day

Judul Lokal : 어쩌다 발견한 하루 / Eojjeoda Balgyeonhan Haru

Genre : School, fantasy, romance, comedy

Episode : 32

Director : Kim Sang Hyup

Penulis Naskah : Moo Ryoo (webcomic), In Ji Hye, Song Ha Young

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : MBC

Pemain :

– Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh

– Ro Woon sebagai Ha Roo

– Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung

– Lee Na Eun sebagai Yeo Joo Da

– Jung Gun Joo sebagai Lee Do Hwa

– Kim Young Dae sebagai Oh Nam Joo

– Lee Tae Ri sebagai Jin Mi Chae

– Kim Hyun Mok sebagai Ahn Soo Chul

– Jung Mi Mi sebagai Lee Jin

– Choi Jin Ho sebagai Baek Dae Sung

– Ji Soo Won sebagai Cha Ji Hyun

– Uhm Hyo Sup sebagai Eun Moo Young


Sinopsis :


Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) ialah seorang siswa disebuah sekolah menengah bergengsi, keluarganya kaya namun Eun Dan Oh mempunyai penyakit jantung. Suatu hari secara kebetulan ia menemukan bahwa ia dan semua orang di dunianya bahwasanya ialah huruf dalam manhwa yang disebut rahasia. Lebih buruknya lagi, Dan Oh hanya huruf kecil dalam dongeng ini dan diperkirakan akan segera mati. Tidak puas dengan nasib ini, ia tetapkan untuk menempa nasobnya sendiri dengan mengubah alur dongeng dan menemukan cinta sejatinya.


9. Secret Boutique


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via hancinema.net


Judul : Secret Boutique

Judul Lokal : 시크릿 부티크 / Sikeurit Butikeu

Genre : Melodrama

Episode : 32

Director : Park Hyung Ki

Penulis Naskah : Heo Sun Hee

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : SBSD

Pemain :

– Kim Sun A sebagai Jenny Jang

– Kim Jae Young sebagai Yoon Sun Woo

– Park Hee Von sebagai Wi Ye Nam

– Go Min Si sebagai Hyun Ji

– Ryu Seung Soo sebagai Cha Seung Jae

– Ryu Won sebagai Wi Ye Eun

– Kim Tae Hoon sebagai Wi Jung Hyeok

– Joo Suk Tae


Sinopsis :


Jenny Jang (Kim Sun A) miskin dan bekerja di permandian di Gangnam, Seoul. Dia memulai pekerjaan gres sebagai pembantu rumah tangga untuk keluarga konglomerat. Dia menjadi sukses dan kemudian menjalankan J Boutique. Dia juga mulai bekerja sebagai pelobi dan Jenny Jang terlibat dalam proyek pengembangan kota internasional.


10. Chungil Electronics Miss Lee


 khusus buat para penggemar kdrama pastinya bulan ini yang paling kalian tunggu Drama Korea Yang Tayang Bulan September 2019, Lengkap Dengan Trailer Dan Sinopsisnya


Photo via kpophit.com


Chungil Electronics Miss Lee merupakan sebuah drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019, dimana drama ini dibintangi oleh sederet artis yaitu Hyeri, Kim Sang Kyung, Uhm Hyun Kyung, Lee Chang Yup dan lainnya. Drama ini menceritakan ihwal seorang pegawai Cheongil Electronics berjulukan Lee Sun Sim yang bekerja keras di perusahaannya, namun tiba-tiba saja ia menjadi seorang CEO di Cheongil Electronics yang akan bangkrut. Lalu bagaimana nasib Lee Sun Sim sebagai CEO di perusahaan yang nyaris gulung tikar ini? Saksikan kelanjutan ceritanya di tvN.


Judul : Chungil Electronics Miss Lee

Judul Lain : Miss Lee

Judul Lokal : 청일전자 미쓰리 / Chungiljeonja Misseuli

Genre : Drama, comedy, office

Episode : –

Director : Han Dong Hwa

Penulis Naskah : Park Jung Hwa

Jadwal Tayang : Rabu dan Kamis

Channel : tvN

Pemain :

– Hye Ri sebagai Lee Seon Sim

– Kim Sang Kyung sebagai Yoo Jin Wook

– Uhm Hyun Kyung sebagai Koo Jin Na

– Lee Chang Yup sebagai Park Do Joon

– Kim Eung Soo sebagai Oh Man Bok

– Baek Ji Won sebagai Choi Young Ja

– Kim Hyung Mook sebagai Moon Hyung Seok

– Jung Hee Tae sebagai Hwang Ji Sang

– Lee Hwa Ryong sebagai Song Young Hoon

– Hyun Bong Shik

– Kim Do Yun

– Kim Ki Nam

– Park Kyung Hye


Sinopsis :


Sejak Lee Sun Sim (Hyeri) mulai bekerja di Cheongil Electronics, ia telah bekerja keras sebagai pegawai. Dia melaksanakan hampir semua kiprah kecil yang diperlukan perusahaan, tetapi rekan kerjanya masih memanggilnya “Nona Lee” daripada nama lengkapnya. Dia mempunyai kepribadian yang cerah dan positif. Namun tiba-tiba, Lee Sun Sim menjadi CEO Cheongil Electronics yang akan bangkrut. Dengan proteksi Yoo Jin Wook (Kim Sang Kyung) dan dibimbing oleh kepimpinannya dengan prinsip-prinsip kerendahan hati, Lee Sun Sim mencoba membalikkan perusahaan. Yoo Jin Wook ialah kepala departemen di Cheongil Electronics, ia hanya fokus pada pekerjaan dan tidak melihat karyawan sebagai insan tetapi melihat Lee Sun Sim, ia berubah dan ia membantunya tumbuh sebagai CEO.


Itulah beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan September 2019, ada aneka macam drama yang menarik di bulan September dan pastikan kau tidak akan ketinggalan.



Sumber http://blogunik.com