Monday, June 25, 2018

√ Cara Mengatasi Iphone Hang

Cara Mengatasi iPhone Hang by DuaHp.com – Bicara soal iPhone selalu mengarah kepada beberapa problem yang sering terjadi pada iphone. Salah satunya iPhone mati total,  datang tiba hang tidak sanggup dimatikan atau stuck di logo apple. Karena panik atau kesal sering sekali iPhone menjadi sasaran emosi yang balasannya menjadikan kerugian pada diri sendiri. Lalu bagaimana cara mengatasi iphone hang?


Masalah iphone hang atau disebut juga dengan istilah freeze, atau mugkin tidak respon mengatakan ada problem pada perangkat iPhone tersebut. Karena dengan tampilan dan kecanggihan perangkatnya mustahil hang semestinya. Jika hp iPhone dibeli dengan kondisi gres segeralah klaim garansi ke toko tersebut. Biasanya garansi akan eksklusif menangani permasalahan di iPhone tersebut.  Namun jikalau dalam kondisi iphone hang, alternatif lain ialah dengan mengetahui penyebabnya dan memperbaikinya.



Cara Mengatasi Iphone Hang


 Bicara soal iPhone selalu mengarah kepada beberapa problem yang sering terjadi pada iphon √ Cara Mengatasi iPhone Hang
cara mengatasi iPhone Hang

Alat-alat elektronik yang dibentuk dengan super kecanggihan juga mempunyai celah kekurangan. Oleh alasannya itu penggunaan alat alat teknologi menyerupai smartphoone ialah hal yang lumrah jikalau sesekali mengalami kesalahan atau hang. Dibawah ini ada beberapa langkah yang sanggup dijadikan langkah awal yang kondusif untuk menyikapi iphone yang hang.


Mengatasi iPhone Hang dengan Merestart iPhone


Jika datang tiba iPhone hang makan matikan terlebih dahulu iPhone dengan cara menekan tombol sleep/wake yang berada di sisi kiri atas. Dan jikalau belum mengatakan respon i iPhone maka lakukan hard reset dengan cara menekan tombol home dan tombol sleep/wake selama 10 detik secara bersamaan hingga muncul logo Apple di layar iPhone tersebut.


Recharge iPhone Tersebut


Recharge ialah mengisi ulang baterai iPhone atau sanggup juga untuk mengetahui dan menyambungkan perangkat iPhone kepada Komputer via USB hal ini merupakan langkah gampang untuk membantu layar iPhone yang tersendat atau hang datang tiba. Kemudian jikalau iPhone memang dalam kondisi minim baterai, kemungkinan besar layar memang akan tetap dalam kondisi mati dan akan muncul sesudah beberapa ketika terisi.


Tutuplah Aplikasi iPhone Ekstra


Banyaknya aplikasi iphone yang berjalan, juga sanggup menimbulkan iPhone sanggup hang. oleh alasannya itu menghentikan aplikasi beroperasi ialah langkah yang sempurna untuk mengembalikan iPhone yang hang. Aplikasi tersebut sanggup ditutup dengan cara menekan tombol home sebanyak 2 kali dan tutup aplikasi yang ada di kepingan bawah layar iPhone tersebut.


Lakukan Kontrol Pemakaian Memory.


Ketahuilah bahwa walaupun iPhone mempunyai kapasitas mencapai 32 GB, tetapi pemakaian memory yang terlalu banyak dan penuh akan menimbulkan iPhone menjadi hang. jadi usahakan jumlah kapasitas pemakaian memori menyisakan ruang kosong 2 atau 3 GB.


Lakukan Cek Update OS


Langkah berikutnya ketika iPhone hang ialah melaksanakan cek Update OS. Hal ini disebabkan lantaran Os yang telah kadaluarsa harus di update biar iPhone sanggup bekerja maksimal.


Lakukan System Restore


System restore memang akan menghapus semua data yang tersimpan di media perangkat iPhone. Sebelum melakukannya pastikan terlebih dahulu mem back-up data penting. Karena jikalau hang terjadi berkali kali ada indikasi kalau Iphone sudah saatnya melaksanakan System Restore.


Langkah Berikutnya Segera Bawa iPhone Ke Service Center Terdekat


Jika langkah-langkah awal diatas telah dilakukan namun tidak sanggup mengembalikan iPhone tersebut maka segera bawa iPhone ke Service Center Apple iPhone Terdekat. Karena disana akan ada teknisi yang hebat dibidangnya


Demikian cara mengatasi iphone hang. langkah langkah gampang itu sanggup menjadi evakuasi awal disaat-saat iPhone hang secara tiba-tiba. Dan jikalau iPhone telah kembali dari hang nya maka jangan lupa untuk tetap melaksanakan sistem iPhone biar tidak terjadi lagi.



Sumber http://duahp.comm