Friday, May 11, 2018

√ Tips Merangkai Kata-Kata Bio Untuk Fb Yang Bagus

Hampir semua media umum sekarang dilengkapi dengan kolom bio, termasuk Facebook. Fungsi utama kolom bio yaitu untuk menjelaskan secara singkat perihal data diri Anda. Nah, kalau Anda ingin menciptakan kata-kata bio untuk FB yang bagus namun ketika ini sedang tidak punya ilham yang cemerlang, maka Anda sanggup menyimak beberapa tips sederhana berikut ini.



Tips Merangkai Kata-Kata Bio untuk FB yang Bagus


Hampir semua media umum sekarang dilengkapi dengan kolom bio √ Tips Merangkai Kata-Kata Bio untuk FB yang Bagus
Kata Kata Bio Facebook

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bio dalam sebuah media umum termasuk di Facebook yaitu kolom khusus yang menciptakan Anda sanggup menuliskan data diri Anda secara singkat dan bila perlu ditulis dalam struktur goresan pena yang menarik. Letak kolom bio yang berada di bawah nama FB Anda itu menciptakan bio Anda akan menjadi salah satu bab yang akan paling gampang dilihat dan gampang diingat oleh orang yang berkunjung ke halaman FB Anda.


Biasanya, kebanyakan orang mengisi kolom bio di halaman FB-nya dengan goresan pena yang menceritakan perihal dirinya, contohnya mulai dari jenis pekerjaan atau profesi, kontak langsung atau ada juga yang mengisi kolom bionya dengan goresan pena motivasi.


Hampir semua media umum sekarang dilengkapi dengan kolom bio √ Tips Merangkai Kata-Kata Bio untuk FB yang Bagus


Pada dasarnya, kalau Anda ingin menciptakan kata-kata bio untuk FB yang bagus, kunci utama yang perlu Anda perhatikan yaitu tujuan Anda ketika menciptakan Facebook tersebut, apakah akun itu akan Anda gunakan untuk bisnis, mencari sobat gres atau hanya sebagai media penyimpanan dan media aneka macam foto dan video dengan keluarga dan teman.




  • Bio FB untuk Bisnis




Jika Anda menciptakan sebuah akun FB untuk dipakai sebagai media berbisnis atau berdagang online maka tentunya Anda perlu menceritakan secara singkat namun terang keahlian apa yang Anda miliki atau barang jenis apa yang menjadi fokus jualan Anda.


Selain itu, jangan lupa pula untuk menyertakan kontak telepon, supaya orang yang berkunjung ke halaman FB Anda sanggup lebih gampang untuk menghubungi Anda kalau memang tertarik untuk bekerja sama atau membeli barang yang Anda jual lewat online tersebut.


Contoh:


Jika Anda seorang programmer freelance maka Anda sanggup menuliskan bio singkat ibarat berikut ini: “Bobby Rahardi, programmer, jasa pembuatan web. Contact Person : 089375197382”


Jika akun Anda itu yaitu akun yang Anda gunakan untuk berjualan kue, maka Anda sanggup menuliskan bio singkat ibarat berikut, “Erlina Sarasvati, terima pesanan masakan ringan manis lembap enak dan murah. Hubungi: 085222394720




  • Bio FB untuk Membagikan Beragam Hal Sesuai dengan Kegemaran Anda




Selain dipakai untuk berbisnis, akun FB biasanya juga dimanfaatkan sebagai daerah mengembangkan aneka macam hal yang menjadi kegemaran.


FB yang mempunyai tujuan ibarat ini biasanya akan sering dicari oleh orang-orang yang mempunyai kegemaran yang sama, jadi lebih baik bio FB Anda ditulis sesuai dengan minat dan kegemaran Anda, sehingga peluang mendapat sobat yang sama minatnya dan sanggup dijadikan sebagai sobat bertukar pikiran pun akan semakin besar.


Contoh:



  • Maya Rahmawati – komik – anime – masakan – Indonesia

  • Seorang pecinta masakan dari Manado yang juga gemar travelling keliling Indonesia, email : shahnazazriati AT gmail.com


Itulah beberapa tips sederhana merangkai kata kata bio untuk FB yang bagus. Namun, satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa akun FB tersebut merupakan akun media umum Anda jadi tentunya sesuaikan saja dengan gaya hidup Anda sehari-hari, lantaran di zaman yang serba digital ibarat ketika ini, kebanyakan orang menilai Anda menurut apa yang mereka lihat dari akun media umum Anda termasuk pada Facebook Anda.



Sumber http://duahp.comm