Saturday, May 5, 2018

√ Tak Sengaja Bocor, Samsung Akan Rilis Smartphone Terbarunya, Samsung Galaxy A7

 Siapa yang tidak kenal dengan merk Samsung yang fenomenal √ Tak Sengaja Bocor, Samsung Akan Rilis Smartphone Terbarunya, Samsung Galaxy A7


Samsung Galaxy A7 – Siapa yang tidak kenal dengan merk Samsung yang fenomenal. Pastinya tidak ada, alasannya Samsung telah melanglang buana semenjak awal awal kemunculannya ke seluruh penjuru dunia. Apalagi sehabis muncul kabar bahwa akan dipasarkannya Samsung Galaxy A7 2018.


Samsung Rilis Samsung Galaxy A7


Samsung tidak pernah kehilangan inovasinya. Selalu mengedepankan kualitas dan memanjakan penggunanya dengan produk-produk terbaiknya. Samsung secara rutin menelurkan produk-produk terbaiknya. Bahkan selalu nomer satu di pasaran. Penggemarnya tidak pernah berkurang, tetapi selalu bertambah.


Kepuasan memakai produk gadget Samsung sudah dirasakan penggunanya semenjak lama. Bahkan sudah membudaya dan menguasai mindset masyarakat. Jika belum mempunyai gadget Samsung maka masih belum puas. Bahkan bukan hanya itu saja, satu orang pun tidak puas dengan kepemilikan satu gadget saja, dapat lebih dari satu. Inilah bukti kecintaan pengguna terhadap merek Samsung.


Baca Juga : Perbandingan Samsung Dengan Oppo, HP Android Mana Yang Lebih Keren?


Kini Samsung Galaxy A7 pun tidak mau ketinggalan. Baru perihal pemasarannya saja sudah menciptakan heboh. Samsung pun menjadi semakin terkenal. Samsung semakin erat dan erat dengan masyarakat. Samsung menjadi produk gadget yang dinamis dan fleksibel. Bisa menjadi produk mahal dan produk yang merakyat alasannya banyaknya pilihan desain.


Ratusan seri gadget Samsung yang berupa smartphone telah diluncurkan. Semua serinya sudah dikenal masyarakat dan selalu muncul seri terbaru dengan teknologinya yang terkini. Ada Samsung Young, J, Ace, S, A, Grand Duos, Win, dan lain-lain. Semua seri tersebut masuk dalam rangkaian seri Samsung Galaxy. Sebelumnya pun handphone Samsung juga banyak diminati di pasaran.


Kemunculan Samsung Galaxy A7


A7 ini ialah seri smartphone Samsung yang masuk dalam rangkaian Galaxy A. Sudha sukses dipasarkan seri Samsung A1 hingga dengan A6. Semuanya sukses di pasaran. Harga yang langsung dan stok yang limited menciptakan seri A ini termasuk dalam seri yang berkelas. Pengguna pun menanti-nanti peluncurannya.


Samsung secara tidak sengaja telah membocorkan kemunculan Samsung Galaxy A7 di salah satu media di Rusia. Padahal seri ini nantinya masih akan dipasarkan di tahun 2018. Yang akan datang. Tetapi ternyata kini sudah bocor di pasaran. Hal senada pun pernah dilakukan Samsung ketika akan meluncurkan Samsung Galaxy A5.


Bahkan bocornya pemasaran Galaxy A7 ini pun tidak hanya bocoran secara umum saja akan masuk ke pasaran, melainkan juga bocoran desainnya. Secara detail, citra akan desain Samsung A7 ini telah diterima oleh masyarakat dengan jelas. Ini menciptakan pengguna merasa sangat surprise. Bahkan sangat  menarik bagi para pecinta Samsung. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan A7 ini.


Untuk bentuknya, Samsung A7 ini akan dibentuk hampir sama dengan Samsung S8 yang gres saja dipasarkan. Bahkan ketipisan permukaan smartphone pun sama dengan Samsung Galaxy S8. Dengan nomor model produk SM-A730F, Samsung Galaxy A7 ini menyerupai dengan Samsung  Galaxy Note 8. Di mana ukuran RAMnya ialah 6 GB.


Ruang penyimpanan cukup besar, sehingga mempermudah pengguna untuk menyimpan data-data tanpa takut smartphone menjadi blank. Selian itu, Samsung A7 ini  juga mempunyai chipset Exynos 7892 yang persis dengan chipset Samsung Galaxy Note 8 sehingga kekuatan mesinnya pun menjadi lebih baik.


Sama menyerupai versi-versi sebelumnya, Samsung menghadirkan Galaxy S7 ini ialah dengan melengkapi teknologi yang cukup tinggi. Lebih modern dan lebih uptodate. Sehingga kapasitas penggunaannya pun menjadi lebih baik daripada seri sebelumnya.


Samsung tidak akan pernah mengecewakan penggunanya. Untuk itulah kualitas selalu dikedepankan biar penggunanya puas. Pengguna ialah raja, sehingga akan dilayani dengan sepenuh hati. Inilah yang menciptakan Samsung selalu berada di hati penggunanya walaupun banyak merk gadget terbaru yang muncul.


Baca Juga : Daftar Kode Rahasia Handphone Android Samsung Lengkap Dengan Fungsinya


Belum ada yang dapat mengungguli keistimewaan Samsung daripada gadget yang lainnya. Karena memang Samsung mempunyai ciri khas tersendiri yang sangat iconic. Dengan turunnya kabar terbaru yang akan meluncurkan Samsung Galaxy A7 ini berarti bahwa Samsung akan menelurkan 2 produk sekaligus. Karena Samsung juga sudah digadang-gadang akan meluncurkan Samsung S9 sebagai penyempurna produk Samsung Galaxy S8 yang sudah dipasarkan terlebih dahulu. Para pecinta Samsung akan dibentuk puas dengan dua seri terbaru smartphone Samsung itu.



Sumber http://info-menarik.nett