Thursday, May 3, 2018

√ Resah Mencari Web Hosting Terbaik Dalam Negeri, Niagahoster Solusinya

 Jika Anda sedang mencari satu hosting Indonesia terbaik √ Bingung Mencari Web Hosting Terbaik Dalam Negeri, Niagahoster Solusinya


Hosting Indonesia Terbaik – Jika Anda sedang mencari satu hosting Indonesia terbaik, maka Niagahoster yakni jawabannya. Seperti yang sudah kita tahu, hosting menjadi salah satu kebutuhan banyak pihak. Adanya web milik pribadi, baik individu maupun kelompok merupakan satu kemudahan yang sanggup menunjang kepentingan tertentu. Misalnya saja untuk urusan kerja, pemasaran, dan sebagainya.


Niagahoster – Hosting Indonesia Terbaik


Web hosting menjadi salah satu kebutuhan sebagian orang, khususnya mereka yang erat pekerjaannya dengan ranah online. Hal ini sanggup dipakai untuk kepentingan individu maupun kelompok, contohnya saja menyerupai instansi, organisasi, bahkan sanggup juga komunitas. Adanya hosting Indonesia terbaik menjadi salah satu incaran para pihak yang membutuhkan layanan web hosting ini, biar halaman yang mereka gunakan sanggup maksimal.


Kebutuhan akan penyampaian informasi baik dalam bentuk promosi, berita, rekrutmen, dan sebagainya kini sanggup disampaikan melalui media elektronik. Cara yang sanggup kita gunakan yakni dengan memasang informasi tersebut pada halaman website. Oleh lantaran itu, layanan web hosting ini perlu biar penggunaan halaman pada internet itu sanggup berjalan sesuai keinginan.


Baca Juga : Panduan Lengkap Gambar Cara Parking Domain (Domain Aliases) Di cPanel Hosting


Salah satu cara biar hal tersebut sanggup tercapai yakni dengan menentukan hosting Indonesia terbaik. Layanan web hosting terbaik di Indonesia yakni Niagahoster, yang sudah bangun semenjak tahun 2013 yang lalu. Layanan yang satu ini sudah banyak dipercaya masyarakat, baik untuk kepentingan individu maupun kelompok dengan beberapa layanan utama yang sangat menggoda.


Keuntungan Menggunakan Niagahoster


Anda tak perlu merasa resah dan khawatir dengan layanan hosting Indonesia terbaik yang ditawarkan oleh Niagahoster. Ada beberapa laba memakai dari hosting ini yang sanggup Anda dapatkan antara lain :


1. Server Handal


Server yang handal ini ditawarkan untuk pelayanan bisnis Anda. Penggunaan web ini terjangkau dan fleksibel untuk para pelaku bisnis. Selain itu, ada juga web developer dan web design yang ditawarkan di sini.


2. Fitur


cloudLinux yang menjadi standar pada layanan ini sanggup Anda dapatkan. Ada juga SpamExperts yang kaya akan fitur. Ada ratusan template yang sanggup Anda sanggup dengan gampang hanya dengan sekali klik.


3. Support 24/7


Anda tak perlu merasa khawatir dan cemas, alasannya yakni layanan dari hosting Indonesia terbaik ini selalu siap sedia untuk menawarkan pelayanan selama 24 jam penuh, baik itu melalui via chat live maupun telepon. Ini menjadi solusi paling gampang dan murah untuk domain hosting Anda.


Beberapa keunggulan memakai hosting Niagahoster sanggup Anda bandingkan dengan kompetitor lainnya khususnya untuk problem garansi harga paling murah, mempunyai support terbaik Indonesia, server up time 99,98%, dan garansi 30 hari, kalau tidak uang Anda kembali. Menarik bukan?


Paket Hosting Yang Ditawarkan oleh Niagahoster


Ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Niagahoster sebagai hosting Indonesia terbaik untuk Anda. Beberapa pilihan paket tersebut antara lain sebagai berikut :


1. Paket Bayi


Anda akan menerima 500 MB disk space, unlimited bandwidth, unlimited databases, 1 domain, instant backup, dan unlimited SSL gratis selamanya.


2. Paket Pelajar


Anda akan menerima unlimited bandwidth, unlimited disk space, unlimited POP3 Email, unlimited databases, 10 Addon domains, instant backup, domain gratis selamanya, dan unlimited SSL gratis selamanya.


3. Paket Personal


Anda akan menerima unlimited disk space, unlimited POP3 email, unlimited bandwidth, unlimited Addon domains, unlimited databases, instant backup, unlimited SSL gratis selamanya, domain gratis selamanya, dan SpamAssasin Mail Protection.


4. Paket Bisnis


Anda akan menerima unlimited POP3 email, unlimited disk space, unlimited Addon domains, unlimited bandwidth, domain gratis selamanya, Magic Auto Backup & Restore, domain SSL gratis selamanya, prioritas layanan support, dan Spam Assasin Mail Protection.


Beberapa paket yang ditawarkan oleh Niagahoster sebagai penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik menyerupai di atas sanggup Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga yang disediakan pun sangat terjangkau, sehingga akan sanggup memenuhi kebutuhan Anda tanpa harus khawatir dengan sejumlah biaya yang dinilai terlalu mahal untuk Anda keluarkan.


Perlu Anda ketahui, Niagahoster memakai Green Data Center Tier-4 untuk data center hosting Indonesia terbaik ini. Data Center Tier-4 ini terstandar internasional dan menjadi bab dari Equinix sebagai penyedia data center yang paling baik di dunia, serta berkualitas tinggi. Jenis data center ini pun handal dengan adanya jaminan uptime sebesar 99,999%.


Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Niagahoster?


Bagi Anda yang ingin memakai layanan hosting Indonesia terbaik dari Niagahoster, maka ada baiknya untuk mengetahui terlebih dulu apa jaminan yang diberikan oleh layanan ini. Jika memakai layanan ini, Anda akan menerima jaminan garansi harga yang murah. Selain itu, garansi yang diberikan ini selama 30 hari. Jika tidak, uang Anda akan sanggup kembali.


Penggunaan layanan web hosting dari Niagahoster akan menawarkan service selama 24 jam penuh untuk tiap pelanggan. Hal ini sanggup pribadi Anda coba tanpa harus ribet. Pelayanan selama 24 jam penuh ini sanggup Anda lakukan melalui telepon atau live chat dengan petugas profesional yang akan membantu Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk dipahami.


Bila Anda ingin menerima layanan yang lain, maka ada diskon khusus yang sanggup diberi oleh Niagahoster. Sebagai penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik, Niagahoster juga akan menawarkan pelayanan terbaik untuk Anda. Harga paket yang terjangkau disertai diskon ini juga diimbangi dengan pelayanan dari segi kualitas yang baik demi kepuasan tiap pengguna.


Layanan Hosting IIX juga memakai beberapa teknologi server terbaik untuk Anda menyerupai SuperMicro(R) Server, Multi-core Processor, Memory RAM 128GB, Network Speed 1Gbps, Sistem Operasi CloudLinux, RAID-10 System, Apache + LiteSpeed API, SSD untuk MysQL & Cache, cPanel Terbaru, Multiple PHP-Versions, CageFS Security, dan backup data otomatis.


Niagahoster sangat cocok bagi Anda yang ingin mempunyai halaman pribadi, baik itu dalam bentuk web maupun blog, untuk menjadi media penyampai info atau bahkan berkreasi. Hal ini menjadi salah satu kemudahan yang disediakan untuk Anda sebagai user dari hosting Indonesia terbaik yang patut untuk menerima pelayanan yang paling baik juga.


Jika Anda ingin memakai layanan web hosting terbaik, termurah, dan termudah, maka kami menjadi rekomendasi yang paling pas untuk Anda. Harga yang disediakan sangat terjangkau, dengan biaya yang sangat hemat dan dekat di kantong. Terlebih, dengan banyak kelebihan dan pelayanan yang ditawarkan, demi kenyamanan tiap user-nya.


Segera dapatkan kemudahan dan layanan terbaik dari hosting Indonesia terbaik tanpa harus resah memberi kepercayaan layanan web hosting ini pada pihak lain. Anda akan sanggup menerima banyak kelebihan dan kenyamanan hanya dengan sekali pesan. Satu paket ini akan sanggup memberi banyak laba untuk Anda tanpa harus bayar 2 atau bahkan beberapa kali.


Selagi masih ada waktu dan kesempatan, segera dapatkan layanan memuaskan ini tanpa harus menunda, sehingga Anda menyesal!


Baca Juga : Cara Praktis Membuat Email Dengan Domain Sendiri Melalui cPanel Hosting


Bila Anda sudah merasa percaya dan ingin menerima pelayanan sekaligus kemudahan yang paling baik dari Niagahoster sebagai penyedia layanan web hosting Indonesia terbaik, tak ada salahnya untuk segera menghubungi pihak kami lewat wa atau pribadi kirimkan pesan lewat kotak percakapan pada website ini. Customer service kami sangat bahagia sanggup membantu Anda!



Sumber http://info-menarik.nett