Thursday, May 10, 2018

√ Harga Ipad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan

Harga iPad Mini 4 – Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple, telah meluncurkan produk terbarunya yang tak tanggung-tanggung merilis dua ponsel sekaligus iPhone 6s series dan iPad Mini 4. Tablet Mini 4 digadang-gadangkan untuk meneruskan kesuksesan ponsel pendahulunya yaitu iPad Mini 3, yang lebih dahulu dirilis pada satu tahun yang lalu. Tapi, pada ponsel terbaru ini mempunyai bentuk lebih tipis dengan peforma dapur pacu lebih baik dibandingkan iPad Mini geenerasi sebelumnya.


Spesifikasi dan Harga iPad Mini 4


 Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple √ Harga iPad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan


Untuk segi layar, iPad Mini 4 masih tetap mengandalkan layar berukuran 7.9 dengan resolusi retina display yang siap menampilkan video serta gambar disaat Anda sedang menonto film ataupun bermain game pada layar canggih berteknologi Full Lamination. meskipun iPad Mini 4 tergolong canggih, tapi kehebatannya masih dibawah Apple iPad Pro, alasannya ialah harga jual tablet mini 4 masih murah, bagi yang berkantong tebal dan berdasarkan kami table ini masuk kategori sangat mahal,tablet produk buatan Amerika, semuanya dibanderol diatas 7 juta rupiah.


Tapi, bagi penyuka produk Apple, harga gak jadi problem selama Anda bisa menikmati kecanggihan serta kehebatan terknologi pada teblet buatan Apple. Jadi, daripada Anda ingin tau bagaimana kecanggihan Mini 4, mari kita ulas informasinya dibawah ini.


 Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple √ Harga iPad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan


iPad Mini 4 mempunyai desain dengan bodi ramping berketebalan 6.1 mm dan bodi menggunakan materi material alumunium alloy yang terlihat lebih mewah, hebatnya lagi, meskipun iPad Mini 4 sudah tergolong tipis, dan bisa menandingi iPad Air 2 yang menjadi tablet Apple tertipis sebelumnya. Tablet Mini 4 mempunyai ukuran layar lebih kecil daripada iPad Air 2, jada tablet ini masih tergolong ringan dengan berat 299 gram.


Dengan adanya layar berukuran 7.9 inch, akan terasa nyaman ketika menikmati aplikasi yang tersedia menyerupai game dan multimedia dengan nyaman.Hebatnya, layar tablet Mini 4 dilengkapi teknologi Full Lamination beresolusi retina display 1536 x 2048 pixel. dengan kerapatan -324 ppi, berkamampuan menghasilkan gambar super tajam serta warna lebih realitis, juga dilengkapi layar bertipe Scratch-ressistant glass, dan pelindung layar dari gesekan benda tajam yakni Oleophobic coating.


Spesifikasi Lengkap iPad Mini 4


Spesifikasi iPad Mini 4, memang sebanding dengan harga yang dibanderol cukup mahal. dengan kecanggihannya, tablet ini semakin menciptakan kita tertarik untuk membelinya, alasannya ialah iPad Mini 4 dibekali dengan panel layar IPS berteknologi LED-backlit menciptakan tampilannya akan lebih tepat sebagai tablet premium. Meskipun processor masih menggunakan tipe lama, yakni Apple A8 berkecepatan Dual core 1.5 GHz yang sebelumnya pernah digunakan iPhone 6, tapi semuanya ini tak akan mensugesti peformanya, dengan proteksi  Ram 1 GB, serta pengolahan grafis powerVR GX6450.


 Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple √ Harga iPad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan


iPad Mini 4 dibanderol dengan harga yang cukup mahal, pastinya sebanding segudang spesifikasi yang ditawarkannya, jadi Anda tak perlu meragukannya lagi, bagaimana tugas Apple untuk mempersenjatai setiap perangkat canggihnya. Meskipun mempunyai kekurangan diatas kertas spesifikasinya masih kalah jauh dari tablet berbasis sistem operasi Android.


Menariknya tablet iPad Mini 4 mempunyai peforma yang bisa menandingi tablet Android berspesifikasi tinggi dengan Ram lebih besar, alasannya ialah semua ini tak lepas dari teknologi canggih besutan Apple iOS 9, yang bisa menyempurnakan spesifikasi iPad Mini 4, pada sektor hadware dan mempunyai kemampuan lebih cepat. Sama menyerupai Apple lainnya, tablet ini juga dilengkapi kapasitas memory internal.


Sayangnya, tablet ini tak dibekali memory eksternal, hanya menyediakan memori internal, namun Anda tak perlu kawatir, alasannya ialah iPad Mini 4 telah melengkapi dengan memori internal bervariasi dan harus menentukan diantara variasi memori internal 16 GB, 64 GB 128 GB, dengan begitu akan mensugesti harga iPad Mini 4 lebih mahal. Kaprikornus inilah kelebihan pada tablet Mini 4 pada sektor hadware dan sofwarenya. terus bagaimana dengan konektivitas bab terpenting dari sebuah gadget dengan teknologi 4G LTE mari kita lihat.


 Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple √ Harga iPad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan


Tablet Mini 4 telah dilengkapi teknologi 4G LTE, berkecepatan 150 mbps, sementara apabila ingin mendapat terusan internet serta dapatkan iPad Mini 4 dengan harga murah, Anda bisa membeli versi wi-fi only. Sayangnya pada tablet Mini 4 tidak dibekali navigasa GPS (A-GPS, Glonass ) dan dilengkapi konektivitas bluetooth v4.0 juga port USB 2.0 reversible connector yang sama persis dimiliki iPad Mini 4 versi seluler. selanjutnya kita bahas kualitas kamera tablet premium ini.


Kelebihan dan Kekurangan iPad Mini 4


Dengan mengandalkan bab kameranya, iPad Mini 4 telah dilengkapi kamera belakang 8 megapixel beresolusi maksimal 3264 x 2448 pixel, yang membuatnya semakin maksimal ketika digunakan berfoto selfi, tak hingga disitu saja, kamera tersebut juga dibekali aperture sebesar F/2.4 serta mengusug sensor CMOS BSI yang akan menghasilkan jepretan foto dan video lebih jernih serta jelas,beresolusi 1080p@30fps juga 720p@120fps.


Segi kamera dari iPad Mini 4, melangkapi dengan kamera depan dengan lensa berkekuatan 1.2 megapixel, dengan fitur-fitur fotografi dari face detection juga mode HDR, dan mempunyai aperture F/2.2 juga menggunakan sensor CMOS BSI, yang sama dimiliki bab kamera belakang tablet Mini 4 dan tidak lupa video call dengan proteksi fitur face time melalui wifi maupun seluler.


 Tahun ini produk buatan Amerika yakni Apple √ Harga iPad Mini 4, Spek Sangar Desain Elegan


Untuk lebih terang berapa harga tablet Apple, ini tergantung dari konektivitas serta proteksi kapasitas memori internalnya yang telah disediakan dalam tiga versi pilihan. Versi wifi berkapasitas 16 GB dibanderol sebesar $399 ( 5.5 jutaan ), untuk versi 64 GB seharga $499 ( 6.9 jutaa ) dan versi termahal berkapasitas 128 dipasarkan dengan harga sebesar $599 ( 8.3 jutaan ). Dan apabila ketika mengakses internet tak mencukupi pada konektifitas wifi, kami sarankan untuk membeli versi Wi-fi+cellular dengan menwarkan harga paling murah sekitar 5.7 juta rupiah model 16 GB dan termahal mencapai 10.2 juta rupiah versi 128 GB. Kaprikornus versi mana yang akan Anda beli.


Dengan memperlihatkan tampilan desain yang lebih modern serta peforma yang cepat sehingga wajar, apabila iPad Mini 4 dibanderol sangat mahal, itu sebanding dengan tablet Mini 4 yang sudah dilengkapi keamanan berteknologi canggih berupa sensor sidik jari juga proteksi kamera beresolusi tinggi untuk berfoto selfi.


Nah itulah sedikit ulasan mengenai Harga iPad Mini 4 yang sudah Kami sajikan untuk Anda pencinta gadget tanah air. Untuk problem Harga iPad Mini 4 yang sudah tertera di atas, Kami tidak bisa mengatakan harga yang pasti, alasannya ialah bisa jadi sewaktu – waktu bisa berubah atau dikarenakan perbedaan tempat pemasarannya.


Sekian isu Harga iPad Mini 4 yang Kami sampaikan pada kali ini, biar isu diatas bermanfaat bagi Anda semua, tunggu isu dari Kami selanjutnya dengan tetap mengunjungi website Kami.



Sumber http://duahp.comm