Tuesday, May 15, 2018

√ Cara Redirect Otomatis Uc Browser Ke Google Chrome, Terbukti Sukses!

Cara Redirect UC Browser Ke Google Chrome √ Cara Redirect Otomatis UC Browser Ke Google Chrome, Terbukti Sukses!


Cara Redirect UC Browser Ke Google Chrome – Meskipun sanggup memasang instruksi anti Ad Blocker, berdasarkan aku lebih efektif lagi memakai instruksi redirect. Ketika blog dipasang instruksi redirect maka secara otomatis setiap pengunjung membuka blog dari UC Browser akan dialihkan ke browser yang telah kita rekomendasikan. Dalam hal ini kita akan merekomendasikan browser Google Chrome.


Baca Juga : Maksimalkan Penghasilan AdSense Dengan Blokir Akses Blog Dari UC Browser


Mungkin pertanyaan Anda kini kenapa UC Browser harus kita blokir? Penyebab utamanya yakni browser jebolan Tiongkok ini sudah terpasang otomatis plugin Ad Blocker didalamnya. Sudah terang ekstensi ini sungguh sangat merugikan bagi mereka yang meraih laba dari blog berdasarkan iklan. Ekstensi ini akan memblokir setiap iklan yang berbau Javascript ibarat iklan dari Google AdSense. Artinya dikala pengunjung membuka blog melalui UC Browser maka semua iklan menjadi tidak tampil.


Dengan alasan tersebut sebaiknya kita alihkan (redirect) saja setiap pengunjung dari UC Browser ke browser lain. Selama ini browser yang dekat dengan publisher iklan ibarat AdSense yakni Chrome dan Firefox. Namun disini aku merekomendasikan browser buatan Google saja yaitu Chrome.


Berikut Cara Redirect Otomatis UC Browser Ke Google Chrome


Umumnya UC Browser banyak dipakai oleh pengguna Smartphone ibarat Android. Tidak ada kata alasan untuk tidak memblokir UC Browser kalau blog Anda mayoritas pengunjungnya dari Smartphone.


Untuk meredirect otomatis UC Browser ke Google Chrome caranya tidak sulit. Anda cukup menyisipkan instruksi Javascript kedalam blog Anda.


Bagi pengguna WordPress Anda tidak perlu memakai plugin. Disini Anda cukup menyisipkan instruksi dibawah ini kedalam header.php. Tempatkan instruksi berikut diatas </head> dan lihat hasilnya.


 


<script type='text/j4vascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>

Untuk pengguna Blogspot jangan khawatir. Karena di Blogspot juga kita sanggup memasang instruksi redirect otomatis dari UC Browser ke Google Chrome. Ada sedikit berbeda kodenya dengan WordPress. Pengguna Blogspot sanggup menyisipkan instruksi dibawah ini dari edit HTML dan tempatkan instruksi diatas </head>.


<b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'>
<script type='text/j4vascript'>
//<![CDATA[
var findmove1 = navigator.userAgent;
var redirect = findmove1.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var queries1 = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = queries1;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>
</b:if>

Bagaimana gampang bukan? Silakan selamat mencoba! Selain UC Browser, Opera Mini juga ternyata didalamnya terdapat ekstensi Ad Blocker yang sama-sama merugikan bagi publisher iklan.


Baca Juga : Cara Blokir Opera Mini Dan Agar Blog Redirect Otomatis Ke Google Chrome


Ok mungkin artikel Cara Redirect Otomatis UC Browser ke Google Chrome dicukupkan sekian. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …



Sumber http://info-menarik.nett