Wednesday, May 2, 2018

√ 11 Cara Mendapat Kuota Internet Gratis Xl September 2019 Trik Isyarat Diam-Diam Seumur Hidup Di Hp Android

g terbaru android vpn di luar negeri pulsa  √ 11 Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis XL September 2019 Trik Kode Rahasia Seumur Hidup di HP Android


Cara Internet Gratis XL – Akses internet yaitu salah satu kebutuhan yang sudah menjadi kebutuhan utama.


Apalagi buat kau yang masih muda dan membutuhkan internet untuk mengakses sosial media atau untuk mencari gosip yang memudahkan kau dalam mengerjakan kiprah dari sekolah, atau bahkan kau yang ingin menghibur diri dengan menonton video di youtube.


Beberapa waktu yang lalu, penulis sempat membagikan 8 Cara Hack Bobol Kode Kuota Gratis Axis di Android Terbaru September 2019 yang sanggup kau gunakan.


Dan kali ini penulis tiba lagi untuk membuatkan salah satu trik internet gratis XL yang terbaru dan tentunya masih work supaya kau sanggup mengakses internet tanpa mengeluarkan uang sepeser pun! Penasaran?


Mungkin beberapa dari kau sudah menyadari hal ini, yaitu beberapa waktu belakangan ini provider XL sering menjadi sasaran favorit untuk orang yang sering memakai aplikasi untuk mendapat kuota internet gratis.


Selain dari provider Telkomsel, Axis, atau bahkan Tri, Provider XL sering ketinggalan kalau berbicara mengenai pemberian kuota gratis.


Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba mencari kuota gratisan dari XL kalau kau menemui kebuntuan dalam mencari kuota gratisan dari provider lain. Setuju?


Jangan hingga lengah, XL dengan segala kekurangannya memiliki kecepatan internet yang tidak mengecewakan dan memang cukup stabil. Terlebih, banyak sekali bug host yang terdapat pada provider XL, lho!


Seperti yang anda ketahui, XL dan Axis sekarang menjadi perusahaan gabungan. Oleh alasannya yaitu itu, Axis yang memiliki banyak bug host menciptakan provider XL juga memiliki beberapa bug host yang sanggup anda manfaatkan guna mendapati internet gratis.


Tetapi, XL memiliki kelemahan tersendiri. Untuk anda yang membeli nomor XL memakai sawer, anda harus lebih dulu mengocek kantong yang cukup dalam, pasalnya, harga cukup mahal dipatok oleh pihak XL.


Namun, untuk anda yang mencari trik internet gratis XL Unlimited, penulis memiliki salah satu trik favorit yang kerap penulis gunakan. Tutorial cara ini sanggup anda lihat dan simak di bawah.


Cara Internet Gratis XL Unlimited 2019


Memanfaatkan promo JKT XTRA Runner, trik internet gratis September 2019 ini sanggup mendapat anda kuota gratis XL sebesar 3 GB secara cuma cuma. Pun, besaran kuota 3 GB ini sanggup anda gunakan sebagai sawer.


Sebenarnya, kuota ini efektif penggunaannya untuk streaming Youtube saja. Namun, dengan pertolongan aplikasi HTTP Injector, anda sanggup memakai kuota sebesar 3 GB ini untuk aneka macam aplikasi dan kegiatan lainnya demi berselancar internet.


Bila anda tidak andal memakai HTTP Injector, anda juga sanggup memakai aplikasi KPN Tunnel.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 3 GB 


Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mendaftar lebih dulu paket JKT XTRA Runner. Berapa biaya yang diperlukan? Tenang saja, paket ini gratis tanpa belahan pulsa. Caranya sebagai berikut:


a. Buka aplikasi MyXL, kalau belum ada, silakan unduh lebih dulu di Google Play Store.


b. Langkah selanjutnya, lihat banner promo pada bab info pulsa, klik JKT XTRA Runner dan dapatkan kuota gratis Youtube.


c. Setelahnya, terdapat keterangan kuota gratis XL sebesar 3 GB aktif selama 3 hari.


d. Silakan beli dan bayar dengan pulsa (gratis!).


e. Setelahnya, akan ada SMS notifikasi konfirmasi dari XL bahwa anda mendapat kuota 3 GB gratis.


Cara Internet Gratis XL September 2019


Untuk selanjutnya, anda akan melaksanakan pengubahan kuota Youtube XL menjadi kuota biasa dan sanggup anda gunakan untuk apapun selain Youtube.


g terbaru android vpn di luar negeri pulsa  √ 11 Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis XL September 2019 Trik Kode Rahasia Seumur Hidup di HP Android


Cara di bawah ini memakai KPN Tunnel versi penulis, silakan unduh untuk anda yang belum memiliki aplikasi KPN Tunnel dan ikuti langkah persis di bawah:


1. Unduh config XL Youtube, disini: https://drive.google.com/file/d/0BxubZbIaZg7zcWFNRnpHZ2dRQms/view atau https://drive.google.com/file/d/0BxubZbIaZg7zUm0tWTJTNThsdHc/view


2. Jalankan aplikasi KPN Tunnel, klik tombol + dan import file config XL Youtube yang sudah anda unduh.


3. Geser ke hidangan setelan, aktifkan SSH Tunnel dan klik SSH Tunnel untuk menciptakan profil baru.


4. Isi dengan detil SSH yang tersedia.


5. Jika selesai, tekan save dan kembali ke halaman utama KPN Tunnel.


6. Klik tombol mulai, selamat menikmati internet gratis XL Unlimited!


Untuk sekadar gosip tambahan, cara di atas akan lantas memotong kuota anda sebesar 1 GB. Tetapi, sesudah terpotong, anda sanggup menggunakannya beberapa kali lagi dan mengambil promo yang sudah anda ambil dengan cara yang sama.


Dan satu lagi hal yang perlu kau ingat nih, cara di atas yang sudah penulis jabarkan ini tidak akan berhasil dalam 1 kali percobaan.


Dan kalau gagal dalam percobaan pertama maka kau sanggup mencoba lagi alasannya yaitu cara yang sudah penulis jabarkan ini bersifat trial and error, jadi jangan pribadi mengalah ya kalau gagal dalam percobaan pertama.


Semoga Bermanfaat dan Semoga Beruntung!


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

h4ck kuota xl unlimited, trik kuota xl gratis 2019
Sumber http://www.semuatipe.coom