Tuesday, April 17, 2018

√ Spesifikasi Dan Harga Gaji 10

Spesifikasi dan Harga Honor 10 – Honor 10 merupakan smartphone budget yag satu merek dengan huawei, gaji ini versi murahnya dari hp huawei. Handphone yang setingkat lebih bagus speknya di banding honor 10 lite ini mempunyai desain yang ramping dengan konfigurasi yang sangat baik dan mempunyai kemampuan fotografi yang mengesankan.


Jadi untuk yang tertarik untuk mengetahui fitur dan spesifikasi lengkap lainnya dari Honor 10, silahkan simak klarifikasi lengkap dan lebih detail berikut ini.


Spesifikasi Honor 10


 merupakan smartphone budget yag satu merek dengan huawei √ Spesifikasi dan Harga Honor 10


Huawei Honor 10 punya Desain glamor dengan gradien warna yang berubah-ubah


Smartphone Huawei Honor 10 mempunyai desain yang sangat mengesankan semenjak ketika peluncuranannya berkat desain yang modern dengan bingkai aluminium dan terdapat dua materi beling pada bab depan dan belakangnya. Bagian belakang dari Honor 10 didesain melengkung dengan halus mempunyai tampilan dua dimensi yang menghasilkan gradasi yang unik, alasannya yaitu sanggup berubah-ubah bila dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda. Dengan desain ini, menciptakan Honor 10 sangat istimewa dan mempunyai karakteristik tersendiri.


Hp Honor 10 punya Desain layar yang modern


Di bab depan, Honor 10 telah mempunyai layar 5,84 inci dengan resolusi layar 2280 x 1080 piksel dengan memakai teknologi LCD LTPS IPS dan desain aspek rasio 19: 9. Yang paling menonjol dari layar Honor 10 yaitu bab poni yang unik ibarat tetesan air, gaya ini sangat terkenal di pasar smartphone ketika ini. Bezel tepi ultra tipisnya menciptakan Honor 10 gampang digenggam dan dipakai hanya dengan memakai satu tangan.


Kemampuan fotografi profesional berkat kamera AI


Salah satu kelebihan gaji 10 terletak pada kameranya. Di bab belakang, Honor 10 sudah dilengkapi dengan 2 kamera dengan resolusi 16MP dengan aputure F / 1.8) + 24MP aperture F / 1.8. Selain itu, untuk membantu Honor 10 menghasilkan fotografi yang lebih baik, Honor telah melengkapi dengan teknologi AI 2.0 untuk membantu kamera mengenali aneka macam objek foto yang berbeda-beda ibarat obejek foto pemandangan, atau makanan. Sehingga sanggup membantu menghasilkan fokus yang lebih baik dan kameranya sudah bisa mengaburkan latar belakang secara akurat.


Teknologi canggih pada kamera depan


Smartphone Honor 10 sudah memakai kamera depan dengan resolusi 24MP dengan sensor Sony IMX 578 dan sudah terintegrasi dengan teknologi AI. Teknologi tercanggih dari Honor yang membantu kamera smartphonnya mempunyai kemampuan untuk mengoptimalkan hasil foto selfie yang terbaik untuk menggunanya. Sehingga ketika memotret dengan kamera depan bisa menciptakan foto menjadi lebih cantik, dan bisa juga memakai mode potret untuk mengkaburkan latar belakang foto dengan lebih baik.


Sensor keamanan paling canggih


Sensor sidik jari dari Honor telah disembunyikan di bawah layar. Karena teknologi peengamanan ini diklaim jauh lebih baik daripada sensor sidik jari pada umumnya yang terletak dibelakang ponsel dan sensor sidik jari di bawah layar ini juga sanggup bekerja secara normal bahkan ketika tangan basah. Selain itu, Honor 10 juga memungkinkan penggunanya untuk menentukan fitur keamanan tambahan, ibarat deteksi wajah, yang sanggup bekerja dengan kombinasi kamera inframerah dan teknologi VCSEL.


Harga Honor 10 Terbaru


Jika Anda sudah mengetahui fitur dan spesifikasi gaji 10 yang menarik yang di tawarkan Honor pada tipe Honor 10, maka bila Anda tertarik untuk membelinya. Anda harus membelinya dengan harga Honor 10 terbaru sekitar Rp.3,3 juta. Harga yang murah untuk sanggup menikmati smartphone kelas mid-range dengan desain yang indah, spesifikasi yang berpengaruh dan kualitas kamera terbaik Honor.


 



Sumber http://www.semuatipe.coom