Saturday, April 14, 2018

Safelink Blogger 2019 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar

Apa Yang Dimaksud Safelink?

Safelink Blogger 2019 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar - Dasarnya safelink yaitu ssebuah halaman pada suatu website yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url yang dituju tersebut apakah kondusif atau tidak dari virus ataupun malware. Safelink umumnya banyak dipakai oleh blog d0wnl0ad.
 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar Safelink Blogger 2019 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar

Fungsi safelink pada blog d0wnl0ad yakni sebagai link mediator antara blog d0wnl0ad dengan link d0wnl0ad tersebut, semoga link d0wnl0ad tersebut kondusif untuk dituju dikala ingin did0wnl0ad.


 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar Safelink Blogger 2019 Paling Recommended Dan Terbukti Membayar

Selain itu fungsi safelink ialah untuk menghasilkan uang, bagaimana caranya? Safelink mana kah yang paling recommended dan terbukti membayar?, berikut ini saya share safelink tersebut, yakni "Safelink Blogger".


Safelink Blogger

Safelink blogger yaitu sebuah website yang mempunyai kegunaan untuk memperpendek link artikel blog, link d0wnl0ad, ataupun link affiliasi yang kau miliki. Tak hanya sekadar memperpendek URL, ika kau mendaftar sebagai member safelink blogger maka setiap kau memperpendek url di safelink blogger, kau akan dibayar oleh pihak safelink blogger tersebut.

Tertarik untuk menjadi kepingan dari safelink blogger dan menghasilkan uang dengan memperpendek url kamu? Berikut ini cara mendaftar safelink blogger.

Kenapa menentukan Safelink Blogger?

Kenapa saya merekomendasikan safelink blogger, sebab tentunya beberapa alasan yang sangat menguntungkan. Untuk memproses pembayaran atau withdraw juga sangat mudah, hanya dengan $1 kau sanggup kau sanggup menerimanya.

Berikut ini Keunggualan Shortlink Safelink Blogger: 


  • Bonus Reffereal 10%
Tak hanya sanggup menghasilkan uang dengan memperpendek url kamu, kau sanggup juga memakai link refferal dengan mengajak sobat kalian untuk bergabung dengan safelinkblogger.com. Disaat kau telah berhasil mengajak temanmu untuk bergabung, maka kau akan diberi bonus 10% dari penghasila temanmu tadi selama ia masih menjadi kepingan dari safelinkblogger.com.

  • CPM Paling Tinggi
Tak menyerupai shortlink lainnya, safelink blogger akan mempermudah kau mendapatkan uang, sebab memang nilai CPM yang tinggi di safelinkblogger.com. Makara kau tidak perlu menunggu terlalu usang untuk menghasilkan receh bertahap dan hasilnya payout.

  • Panel Administrasi yang Mudah
Di Safelink blogger, semua kendali sudah sangat efektif dan dasboardnya yang gampang untuk dipahami sehingga gampang digunakan.

  • Statistik yang Rinci
Dengan detail statisik yang sangat rinci, kalian sanggup mengetahui darimana sumber terbesar penghasilan kalian

  • Costum Shortlink
SafelinkBlogger.com juga menyediakan Costum Shortlink atau kalian sanggup memakai shortlink dengan menciptakan nama nya bebas semau kalian

  • Bantuan Teknis yang Profesional
Jika kita ada hambatan atau problem seputar layanan SafelinkBlogger.com, cukup tanya ke tunjangan teknis maka semua problem itu akan clear

Cara Daftar Safelink Blogger

Untuk menjadi kepingan dari safelink blogger dan mulai menghasilkan uang, maka terlebih dahulu kau harus mendaftar. berikut ini langkah-langkah mendaftar safelink blogger:
1. Buka atau klik website safelink blogger di link berikut ini > https://safelinkblogger.com
2. Kemudian klik pada sajian sign up dipojok kanan atas untuk mendaftar

3. Maka kau akan diarahkan ke sajian pendaftaran, kemudian isilah form tersebut.

1. Isi dengan nama kamu
2. isi dengan alamat email kamu
3. masukan password kamu
4. masukan ulang password kamu
5. centang "im not a robot" untuk menandakan kau bukan robot
6. centang pada "i agree to the the terms of use and privacy policy (catatan kalau kau sepakat dengan kebijakan dari safelink blogger)
7. langkah terakhir, klik "Register"
4. Setelah kau mengklik register, maka bukalah emailmu. Safelink blogger akan mengirimkan email aktivasi pada kotak masuk emailmu.

 5. Klik link tautan yang dikirimkan safelink blogger untuk mengaktivasi emailmu.
6. Selesai, dan kau akan diarahkan ke dasboard safelink blogger untuk mulai menghasilkan uang dengan memperpendek url-mu.


Minimum Payout Di Safelink Blogger

Note:
  • Safelink Blogger membayar ke semua pengunjung di negara mana pun. Safelink Blogger menghitung 1 alamat ip untuk 1 tampilan dalam 24 jam
  • Kualitas kemudian lintas memengaruhi tarif BPS, semakin baik kualitas kemudian lintas, semakin tinggi CPM, maka semakin sedikit persen dari harga BPS yang disebutkan di bawah. Demikian pula, kalau kualitas kemudian lintas tidak baik, CPM sanggup dikurangi dengan beberapa persen dari harga CPM yang disebutkan di bawah

Nah teman-teman sanggup dilihat dalam tabel bahwa minimum payot untuk setiap pembayaran. kalau lewat paypal, maka minimum pembayaran yakni $2, Bank Transfer $5, Pulsa $0.88, Token PLN $1.9, Gojek $1.9, Alfamart & Indomaret $0.88, dan OVO $2.


Bukti Pembayaran Safelink Blogger 

Gambar di bawah ini yaitu bukti pembayaran dari layanan Shortlink Safelink Blogger, kurang lebih 1 ahad saya menggunakanya hasilnya pun tidak mengecewakan lah, buat nambah pulsa.

Sumber Gambar: 

Buat kalian yang tertarik ingin memakai SafelinkBlogger.com pribadi saja pergi website resmi nya, dan lakukan langkah - langkah yang sudah saya tulis di atas ini, ingat pepatah menyampaikan "dikit - dikit jadi bukit" jadi walaupun pertama hasilnya kecil, kalau kita berusaha maka kita juga akan menikmati hasilnya ingat juga "Usaha Tak Mengkhianati Hasil" 

Sumber http://www.bastechinfo.com