Friday, April 20, 2018

√ Review Oppo R17 Pro, Hp Dengan Pertolongan Kamera Anti Gelap

Review Oppo R17 Pro, HP dengan Dukungan Kamera Anti Gelap – Di tahun 2019 ini, Oppo mengejutkan masyarakat dengan produk terbarunya yang diberi nama Oppo R17 Pro. Produk ini hadir di kuartal pertama 2019 tepatnya pada awal Januari thn 2019 kemarin. Sekarang, produk Oppo R17 Pro sanggup ditemukan dengan sangat gampang di banyak sekali sentra penjualan smartphone.


Produk ini hadir dengan kamera belakang masa kini. Oppo R17 Pro dibekali bersama triple kamera di belahan belakang yang tentunya akan menciptakan siapa saja merasa sensasi fotografi tepat dengan hp Oppo R17 Pro.


Hasil tangkapan gambar bokeh dan tak kalah dengan memakai kamera DSLR sanggup ditemukan. Bersamanya, Anda sanggup membidik objek kapan pun dengan hasil memuaskan bahkan di waktu minim cahaya. Tertarik mempunyai HP dengan kamera anti gelap ini? Berikut review Oppo R17 Pro untuk Anda!


Review Oppo R17 Pro


 Oppo mengejutkan masyarakat dengan produk terbarunya yang diberi nama  √ Review Oppo R17 Pro, HP dengan Dukungan Kamera Anti Gelap


Harga Oppo R17 Pro


Oppo R17 Pro merupakan sebuah ponsel yang menerima pinjaman kamera anti gelap dikala ini. Anda yang merupakan pecinta dunia fotografi dan ingin selalu mengabadikan moment kapan saja dan dimana saja tanpa perlu membawa kamera DSLR maka Oppo R17 Pro sanggup menjadi pilihan Anda.


Oppo R17 Pro dibanderol dengan harga yang setara kamera DSLR dikala ini. Harga Oppo R17 Pro ini ada di kisaran 9 – 10 juta rupiah. Makara Anda harus mempunyai tabungan dulu ya sebelum menentukan untuk membeli Oppo R17 Pro sebagai ponsel harian Anda.


Tipe hp oppo ini merupakan produk yang pertama kali diumumkan kehadirannya yaitu di bulan November tahun 2018 yang lalu. Hanya saja gres booming di awal tahun 2019 ini utamanya di Indonesia.


Sebagai ponsel yang didukung banderol harga mahal tentu saja mengakibatkan Oppo R17 Pro sanggup diandalkan. Anda sanggup menemukan pinjaman teknologi GSM/ CDMA/ HSPA/ LTE dibalik Oppo R17 Pro.


Untuk segi konektivitasnya, Anda sanggup mengandalkan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE-A Cat15 800/ 150 Mbps. Kecepatan aksesnya bersama Oppo R17 Pro memakai HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sudah tersedia fitur NFC sebagai pinjaman terbaik untuk ponsel masa sekarang Oppo R17 Pro.


Desain Oppo R17 Pro


Dari sisi dimensinya, Oppo R17 Pro mempunyai dimensi sebesar 157,6 x 74,6 x 7,9 mm. Anda akan merasa nyaman menggenggam Oppo R17 Pro sebab beratnya hanya sebesar 183 gram saja. Pada belahan layarnya, Anda sanggup dapatkan layar bertipe layar sentuh capacitive AMOLED yang akan menampilkan hingga dengan 16 juta warna.


Lebar layarnya 6,4” dengan kepadatan pixel sebesar 1080 x 2340 pixel. Anda sanggup dapatkan pelindung yang memanfaatkan Corning Gorilla Glass 6 bersama ColorOS 5.2 dibalik Oppo R17 Pro. Selanjutnya pada belahan sistem operasinya, Oppo R17 Pro memakai sistem operasi berbasis android 8.1 oreo dengan chipset yang memanfaatkan octa core 2 x 2,2 Ghz Kryo 360 Gold & 6 x 1,7 GHz Kryo 360 Silver.


Memori Hp Oppo R17 Pro


Memori Oppo R17 Pro memanfaatkan microSD dengan besar 256 GB. Kemudian untuk urusan memori internalnya sendiri mencapai 128 GB dengan didukung memori RAM 8 GB. Dengan RAM yang cukup besar ini mengakibatkan Anda sanggup melaksanakan banyak sekali acara multitasking bersama Oppo R17 Pro.


Oppo R17 Pro yang hadir dengan RAM 8 GB juga menjadikannya cocok untuk keperluan bermain game. Dengan RAM yang besar, Anda sanggup d0wnl0ad apa saja game yang Anda suka dengan Oppo R17 Pro. Menyimpan banyak sekali file, foto dan video juga dianjurkan bersama Oppo R17 Pro.


Akses kamera Smarphone Oppo R17 Pro


Bagi Anda yang sedang mencari ponsel dengan kamera terbaik, maka Oppo R17 Pro yaitu pilihan yang paling tepat. Kamera depan dari Oppo R17 Pro sebesar 25 MP dengan aperture f/2.0, 20 mm. Kemudian di belahan kamera belakang, terdapat kamera ganda. Resolusi kamera ganda tersebut sebesar 12 MP  + 20 MP. Terdapat fitur TOF 3D stereo kamera pada kamera belakangnya.


Anda juga sanggup menghasilkan video yang sangat baik bersama Oppo R17 Pro. Terdapat juga fitur HDR pada kamera depan. Sementara panorama terdapat di belahan kamera belakang. Juga tersedia fitur HDR dan LED Flash yang mendukung fitur kamera Oppo R17 Pro.


Baterai Oppo R17 Pro


Jika Anda merupakan seorang gamer yang mencari ponsel gaming dengan didukung baterai yang luas, maka Anda sanggup menentukan Oppo R17 Pro. Produk terbaru dari Oppo ini dibekali baterai yang mumpuni. dengan salah satu hp oppo terbaik ini, palingg nggak di sisi beterainya, Anda tak perlu berulang kali charge bersamanya.


Baterai dari Oppo R17 Pro sebesar 3700 mAh yang tidak sanggup dilepas. Anda sanggup bermain hingga dengan 8 jam non stop bersama Oppo R17 Pro.


Oppo R17 Pro hadir dengan warna stream blue yang sangat elegan dan stylish. Bagi Anda yang tertarik untuk mempunyai Oppo R17 Pro, Anda harus siapkan budget dulu untuk memilikinya.



Sumber http://www.semuatipe.coom