Monday, April 16, 2018

√ Pencarian Instruksi Html Tampilan Gres Lebih Mudah

Pada kesempatan ini kami akan mencoba memposting kembali wacana tampilan gres dari Template > Edit HTML. Apakah dikala ini Anda masih resah dalam mencari arahan HTML pada tampilan gres Edit HTML? Mungkin hal itu sama dengan apa yang sedang dan sudah kami alami dikala ini.

Blogger mengganti tampilan terbaru Edit HTML semoga memudahkan kita dalam mengedit template blog. Jika sebelumnya untuk mencari arahan HTML terlebih dahulu kita harus mencentang Expand Widget Templates lalu memakai Ctrl + F pada browser maka muncul kotak search di kiri bawah, tapi untuk tampilan terbaru ini dalam pencarian arahan HTML terlebih dahulu kita harus meletakkan kursor atau mengklik arahan pada area kotak Edit HTML, lalu gres memakai Ctrl + F maka akan muncul kotak search pada pojok kanan atas. Seperti gambar berikut :

Keterangan :
1. Kotak search tampilan usang (pojok kiri bawah), bila Anda mencari kode-kode spesifik maka Anda tidak akan menemukan arahan tersebut.
2. Kotak search tampilan gres (pojok kanan atas), dengan memakai kolom ini semua arahan akan gampang ditemukan, caranya klik terlebih dahulu pada area HTML, lalu tekan tombol Ctrl + F masukkan arahan yang Anda cari dan tekan Enter pada keyboard hingga arahan ditemukan.

Makara gunakan kotak search yang kedua pada pojok kanan atas untuk mencari keseluruhan arahan pada Edit HTML, semoga posting kali ini bermanfaat.
Sumber http://id-pemula.blogspot.com