Thursday, April 19, 2018

Mengatasi Notifikasi Popup Whatsapp Yang Tidak Muncul

Tampilan Notifikasi Popup WhatsApp memungkinkan kita membalas chat atau pesan Wa dengan cepat tanpa membuka aplikasi WhatsApp itu sendiri. Fitur ini dapat diaktifkan melaluu pengaturan notifikasi di aplikasi whatsapp tersebut. Jika kau belum mengetahui cara menampilkan notifikasi popup whatsapp, caranya dapat kau lihat disini: Cara Menampilkan Notifikasi Popup WhatsApp (Chat Wa Melayang)


Namun ada saja duduk kasus ketika kita ingin menampilkan notifikasi popup (Chat WhatsApp melayang) tersebut, menyerupai yang akan kita bahas pada artikel kali ini yakni Cara mengatasi tampilan notifikasi popup whatsapp yang tidak muncul padahal kita sudah mengaktifkan notifikasi popup whatsapp tersebut di pengaturan.

Oke teman-teman kita eksklusif saja ke inti pembahasan, berikut Cara Mengatasi Tampilan Notifikasi Popup WhatsApp Yang Tidak Muncul:
Saya anggap teman-teman telah mengaktifkan notifkasi popup whatsapp tersebut di pengaturan namun notifikasi tersebut tidak ada atau tidak muncul
1. Buka Aplikasi WhatsApp dan pergi ke pengaturan/settings
2. Klik pada sajian "Notification"
3. Nah pada tahap ini, kita eksklusif saja membahas permasalahan tidak munculnya notifikasi whatsapp tersebut.

Permasalahan tidak munculnya notifikasi popup whatsapp tersebut padahal sudah diaktifkan ialah alasannya yakni kita seharusnya menyetel ulang setelan notifikasi whatsapp tersebut terlebih dahulu, barulah kemudian kita mengaktifkan notifikasi popup whatsapp tersebut. Cara menyetel ulang notifikasi Whatsapp yakni sebagai berikut:

1. Jika teman-teman sudah ada dipengaturan notifkasi whatsapp, klik titik tiga yang terletak disudut kanan atas pengaturan notifkasi tersebut.
2. Kemudian klik setel ulang setelan notifikasi (maka setelan notifikasi yang sudah kau atur sebelumnya akan kembali ke pengaturan awal, mulai dari nada dering, getaran, dan sebagainya). [LIHAT GAMBAR]







3. Jika sudah, klik dan aktifkan kembali notifikasi popup tersebut menyerupai sebelumnya.


4. Selesai, silahkan coba kirim pesan ke temanmu, dan keluar dari aplikasi whatsapp tersebut dan lihatlah sehabis temanmu membalas pesan/chat wa dari kamu, chat yang dikirim tersebut akan tampil dilayar mu (tampilan notifikasi whatsapp tersebut akan muncul)

Bagaimana karenanya teman-teman?, aku jamin tampilan notifikasi popup whatsapp tersebut kini telah muncul. kalau masih saja belum muncul, silahkan kalian komentar dibawah dan jelaskan masalahnya secara jelas.

Oke itu saja untuk pembahasan cara menampilkan atau memunculkan notifikasi popup whatsapp yang eror sehingga tidak muncul. Baca juga dibawah ini:

Sumber http://www.bastechinfo.com