Friday, April 13, 2018

√ Investasi Reksadana Modal Mulai Dari Rp 10 Ribu

 Reksadana merupakan instrumen investasi yang mulai populer belakangan ini √ Investasi Reksadana Modal Mulai Dari Rp 10 Ribu

Reksadana merupakan instrumen investasi yang mulai populer belakangan ini, alasannya reksadana sangat cocok untuk investor kecil.

Alasan reksadana cocok untuk investor kecil alasannya anda memerlukan modal yang sedikit untuk berinvestasi di reksadana.

Berbeda dengan deposito bank, misalnya bank BCA yang memerlukan modal minimal Rp.8.000.000 untuk sanggup berinvestasi. Return yang diberikan pun hanya 4,75% - 5%.

Dengan reksadana, anda hanya memerlukan modal mulai dari Rp.10.000 dan sudah sanggup menerima return 6% - 7% untuk reksadana pasar uang.

Hanya saja, memang betul jikalau resiko berinvestasi di reksadana lebih besar dibandingkan mendepositokan uang anda di bank.

Untuk lebih terang perihal reksadana, sanggup dilihat di: Mengenal Tentang Reksadana

Kebanyakan produk reksadana memang biasanya memerlukan modal minimal Rp.100.000 untuk sanggup berinvestasi.

Hanya saja, kini ini anda sudah sanggup mulai investasi reksadana dengan modal mulai dari Rp.10.000.

1. Bukareksa

 Reksadana merupakan instrumen investasi yang mulai populer belakangan ini √ Investasi Reksadana Modal Mulai Dari Rp 10 Ribu
Sumber : Bareksa.com

Bukareksa ialah layanan keuangan untuk investasi reksadana yang disediakan oleh bukalapak dan berhubungan dengan bank CIMB, dan Mandiri, serta Financial Technology (FinTech) Bareksa.

Anda sanggup berinvestasi di bukareksa dengan mudah, dimana anda hanya cukup mempunyai akun bukalapak dengan saldo bukadompet minimal Rp.10.000, maka anda sudah sanggup berinvestasi reksadana di bukareksa.

Produk reksadana yang disediakan di bukareksa ialah reksadana pasar uang dan pasar uang syariah yang sangat cocok untuk investasi jangka waktu 1 tahun.

Return yang ditawarkan untuk produk reksadana bukareksa ini pun tentunya lebih tinggi dari deposito bank, dimana anda sanggup menerima return berkisar 6% - 7%.

Dana yang anda investasikan pada reksadana bukareksa ini sanggup dicairkan kapanpun, dan anda juga tidak akan dikenakan fee transaksi untuk produk reksadana pasar uang.

Untuk keamanannya, tidak perlu diragukan lagi, alasannya bukareksa sudah mempunyai lisensi APRD (Agen Penjual Reksadana) dan juga diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Selain itu, uang yang anda investasikan pun kondusif dari penipuan alasannya uang yang anda investasikan akan disimpan oleh pihak ke-3 yang independen yakni bank kustodian.

Untuk mulai berinvestasi di bukareksa anda sanggup eksklusif mengunjungi website bukareksa di :
https://www.bukalapak.com/bukareksa.

2. Manulife Asset Management Indonesia (MAMI)

 Reksadana merupakan instrumen investasi yang mulai populer belakangan ini √ Investasi Reksadana Modal Mulai Dari Rp 10 Ribu
Sumber : Reksadana-manulife.com

Manulife Asset Management Indonesia atau disingkat MAMI ialah bab perusahaan dari manulife yang bergerak pada bidang investasi.

MAMI pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1996 lalu, dan tercatat ada 60.000 nasabah yang aktif melaksanakan transaksi pada tahun 2015 lalu.

Ada 23 jenis produk reksadana yang ditawarkan oleh MAMI, dimana salah satu produknya yang berjulukan Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI) yang memungkinkan anda untuk berinvestasi reksadana dengan modal mulai dari Rp 10.000.

Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI) pertama kali diluncurkan pada 12 Mei 2017. Produk reksadana yang ditawarkan MSSI ialah reksadana pendapatan tetap dengan prinsip syariah.

Return yang ditawarkan reksadana MSSI pun tentunya lebih tinggi dibandingkan suku bunga deposito. Selain return yang tinggi, laba lain yang didapatkan dari reksadana ini ialah dividen yang dibagikan pada para investornya.

Untuk keamanannya, tidak perlu diragukan lagi, alasannya tercatat pada Juni 2017 reksadana manulife sudah mengolah dana dari investor sampai 56,2 triliun rupiah.

Selain itu, Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) juga sudah menerima banyak penghargaan baik dari dalam dan luar negri, salah satunya ialah Best Fund House 2015 dari Asia Asset Management.

Untuk mulai berinvestasi di Manulife Asset Management Indonesia (MAMI), anda sanggup eksklusif mengunjungi website manulife di :
https://www.klikmami.com/Reksadana/Home/Index

Sumber http://www.dounkey.com