Friday, April 6, 2018

√ Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash

Anda Pakai Internet Telkomsel Flash dan ingin tahu Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash? Silahkan Simak caranya di artikel ini yaa.


Bukan hanya transfer pulsa telkomsel ke sesama pengguna Telkomsel yang sanggup dilakukan, namun transfer kuota ke sesama pengguna Telkomsel pun ketika ini sanggup dilakukan. Pengguna sering kali memutuskan untuk melaksanakan transfer kuota Telkomsel Flash yang disebabkan masa aktif kuota Telkomsel yang akan segera berakhir sedangkan kuota masih banyak. Beberapa pengguna merasa galau bagaimana Cara Transfer Paket Data Telkomsel Flash, beberapa cara transfer kuota Telkomsel Flash ke sesama pengguna Telkomsel, diantaranya :


Anda Pakai Internet Telkomsel Flash dan ingin tahu  √ Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash


Beberapa Cara Transfer Paket Data Kuota Internet Telkomsel Flash


Transfer Kuota Internet Telkomsel Flash Menggunakan Layanan SMS


Agar sanggup melaksanakan Transfer Kuota Telkomsel Flash melalui layanan SMS, pengguna sanggup menentukan dua cara yang berbeda. Cara tersebut sesuai dengan besarnya kuota yang akan dikirimkan ke sesama pengguna Telkomsel.


Pertama, transfer kuota telkomsel yang anda miliki sebesar 100 MB dengan cara ketik TRF spasi 100 spasi nomor tujuan hingga mendapat SMS konfirmasi dengan mengetik TRF Ya kirim ke nomor 363. Kemudian, pengguna menunggu SMS konfirmasi hingga proses tersebut selesai dilakukan


Kedua, untuk transfer kuota telkomsel 1 GB sanggup dilakukan dengan cara mengetik TRF spasi 1000 spasi nomor tujuan. Kemudian, pengguna akan menunggu SMS konfirmasi dengan mengetik TRF Ya yang dikirimkan ke nomor 3636. Pengguna akan menunggu sejenak untuk mendapat SMS konfirmasi yang menyatakan  Transfer Kuota Telkomsel Flash sudah berhasil.


Untuk transfer kuota internet Telkomsel Flash memakai layanan SMS terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan untuk pengguna Simpati yang akan melaksanakan transfer kuota ke sesama pengguna Telkomsel, minimum paket Flash yang dimiliki yakni 3 GB per 30 hari. Kuota hanya sanggup dikirim ke sesama pengguna Simpati. Biaya transfer kuota 100 MB dikenakan 1000 per masa aktif 1 hari, sementara untuk biaya transfer kuota 1 GB akan dipotong pulsa sebesar 10 ribu rupiah per masa aktif 30 hari.


Syarat dan ketentuan bagi pengguna kartu AS yang akan melaksanakan transfer kuota ke sesama pengguna Telkomsel, minimal paket Flash yang dimiliki sejumlah 800 MB dengan masa aktif selama 30 hari. Kuota hanya sanggup dikirim ke sesama pengguna kartu AS. Biaya yang dikenakan untuk kuota 100 MB akan dipotong pulsa sebesar 2000 dengan masa aktif selama satu hari, sementara untuk biaya transfer kuota Telkomsel Flash 1 GB, pengguna kartu AS akan dikenakan biaya sebesar 15000 dengan masa aktif selama 30 hari.


Cara Transfer Kuota Flash Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel


Selain memakai layanan SMS, Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash juga sanggup dilakukan memakai aplikasi MyTelkomsel dengan cara yang cukup mudah. Terlebih dahulu pengguna mend0wnl0ad aplikasi MyTelkomsel  yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Install aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka aplikasi MyTelkomsel pilih sajian Feature dan pilih Transfer Kuota. Masukan nomor tujuan serta jumlah kuota yang akan dikirim ke sesama pengguna Telkomsel, pilih tombol Transfer dan selesai.


Transfer Kuota Telkomsel Gratis Menggunakan Dial Up *363#


Anda Pakai Internet Telkomsel Flash dan ingin tahu  √ Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash


Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash gratis tanpa pulsa sanggup dilakukan melalui dial up *363# dengan cara ketik *363# pada ponsel, kemudian pilih nomor 6 atau Gift, artinya anda menunjukkan hadiah kuota telkomsel flash gratis ke orang lain.Kemudian masukan nomor tujuan Flash Gift yang akan dikirim kuota Telkomsel. Tekan OK hingga mendapat SMS konfirmasi yang menyatakan jikalau proses transfer kuota Telkomsel Flash sudah berhasil.


Sebelum melaksanakan transfer kuota Telkomsel Flash, cek syarat ketentuan yang berlaku terlebih dahulu untuk setiap Cara Transfer Kuota Telkomsel Flash. Pilihlah Cara Transfer Paket data  Telkomsel Flash yang paling gampang biar proses transfer kuota berjalan sempurna.



Sumber http://www.semuatipe.coom