Tuesday, April 17, 2018

Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp

Fitur status online di whatsapp memudahkan kita untuk mengetahui kontak temanmu sedang online atau offline. Temanmu juga sanggup mengetahui kau sedang online atau online alasannya yaitu adanya fitur status online whatsapp tersebut. Namun ada beberapa orang yang tidak ingin bahwa ia diketahui sedang online, sehingga orang lain tidak tahu kita sedang online.

Nah untuk menghilangkan atau menonaktifkan status online whatsapp tersebut ternyata caranya cukup mudah, kau hanya perlu mengaturnya di pengaturan whatsapp tersebut. Selain itu, banyak lagi fitur whatsapp yang belum banyak orang ketahui menyerupai "last seen" untuk mengetahui kapan terakhir orang lain online.

Fitur status online di whatsapp memudahkan kita untuk mengetahui kontak temanmu sedang onl Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp

Untuk alasan tertentu, seseorang menentukan untuk menghilangkan status online whatsapp nya. Ada beberapa cara untuk menghilangkan status online wa tersebut menyerupai di pengaturan wa ataupun dengan mode pesawat, namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara termudah untuk menghilangkan status online whatsapp di sajian pengaturan aplikasi whatsapp tersebut.

Berikut Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp :
1. Pertama, buka aplikasi whatsapp kalian masing-masing dan klik titik tiga pada sudut kanan atas whatsapp tersebut.

2. Kemudian klik pada sajian "setelan/pengaturan"
3. Setelah masuk ke sajian pengaturan, klik lagi pada sajian "akun" atau setelan akun

4. Selanjutnya klik pada bab "Privasi"

5. Pada sajian privasi, kau klik pada bab "terakhir dilihat" dan pilih pada opsi "tidak ada"
"Dengan menentukan opsi tidak ada pada sajian terakhir dilihat akan menciptakan status online di whatsapp kau menghilang dan kapan kau terakhir online pun tidak akan terlihat juga"
 6. Langkah terakhir jikalau kau ingin mengeceknya, silahkan cek memakai hp temanmu dan lihat kontak wa mu. lihatlah status online pada whatsapp mu telah hilang atau tidak ada.

Nah dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kau telah sanggup menghilangkan status online whatsapp mu, langkah-langkah tersebut sangat gampang dilakukan alasannya yaitu kau hanya perlu mengaturnya pada pengaturan whatsapp mu. 

Jika dengan memakai mode pesawat untuk menghilangkan status online caranya yaitu pada ketika kau mendapatkan pesan wa dari orang lain, jangan buka dulu pesan tersebut. Aktifkan terlebih dahulu mode pesawat lalu baca pesan wa tersebut. Walaupun kau sudah membaca pesan wa tersebut, temanmu yang mengirim pesan tersebut tidak akan tahu kalau kau sedang online dan telah membaca pesan tersebut.

Itu saja untuk artikel kali ini Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp, jikalau ada yang kurang terang silahkan komentar dibawah dan jelaskan masalahnya secara jelas.
Sumber http://www.bastechinfo.com