Monday, April 16, 2018

Cara Memakai Whatsapp Di Pc Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

WhatsApp yaitu salah satu aplikasi chating yang mungkin paling banyak dipakai diseluruh dunia ini selain Facebook, Instagram, BBM, Telegram, dan sejenisnya. Menggunakan whatsapp di hp mungkin yaitu hal yang biasa, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara memakai whatsapp di PC/Laptop/Komputer.

WhatsApp yaitu salah satu aplikasi chating yang mungkin paling banyak dipakai diseluruh Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Menggunakan whatsapp di PC ataupun laptop yaitu hal yang sangat gampang dilakukan, sama menyerupai halnya memakai aplikasi whatsapp di HP android kalian masing-masing. Kamu mungkin salah satunya yang penasaran bagaimana cara memakai whatsapp di pc ataupun laptop.


WhatsApp yaitu salah satu aplikasi chating yang mungkin paling banyak dipakai diseluruh Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Tentunya memakai wa di pc atau laptop ini mempunyai tujuan tersendiri, yakni alasannya memang kau sibuknya memainkan laptop dan males untuk pegang hp, jadi kau memakai laptopmu untuk membalas pesan whatsapp.

Hal yang perlu kau lakukan terlebih dahulu untuk memakai whatsapp di laptop ataupun PC ialah mend0wnl0ad dan menginstall aplikasi whatsapp terlebih dahulu, yang pastinya tidak memakai aplikasi komplemen apapun. Untuk Caranya silahkan klik disini : Cara Download dan Install WhatsApp di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan

Sampai sini saya anggap teman-teman telah mend0wnl0ad dan menginstall aplikasi whatsapp tersebut di laptop ataupun PC kalian masing-masing. Maka sehabis itu kita akan memakai whatsapp tersebut di laptop ataupun PC kita.

Oke teman-teman eksklusif saja, berikut ini Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan :

1. Buka aplikasi whatsapp yang telah kau install di PC/Laptop/Komputer mu dengan cara klik 2 kali pada aplikasi whatsapp tersebut.

2. Setelah aplikasi whatsapp terbuka, maka kau akan dimintai Kode QR
Kode QR ini bertujuan untuk memindai akun whatsapp-mu yang kemudian akan muncul di PC/Laptop/Komputer-mu
Cara untuk memindai arahan QR tersebut yaitu sebagai berikut:
  • Buka aplikasi whatsapp di Hp androidmu
  • Klik titik tiga pada sudut kanan atas pada aplikasi whatsapp tersebut
  • Tap pada WhatsApp Web
  • Arahkan kamera yang terbuka tersebut ke arahan QR yang ada PC/Laptop/Komputer-mu (Proses pemindaian arahan QR)
  • Tunggu beberapa ketika dan sehabis itu Akun whatsappmu akan ada layar desktopmu
Catatan: Jika Anda tidak sanggup memindai arahan QR, pastikan bahwa kamera utama pada telepon Anda berfungsi dengan benar. Jika kamera tersebut tidak mempunyai fungsi auto-fokus, buram, atau rusak, Anda tidak akan sanggup memindai arahan QR. Saat ini tidak ada cara lain untuk masuk ke WhatsApp di komputer Anda.

3. Jika akun whatsappmu telah muncul di layar laptop-mu, maka proses pemindaian arahan QR telah berhasil dilakukan, seluruh data whatsappmu akan muncul (Chat, Panggilan, Status, dsb).

4. Selesai, dan kau sudah sanggup membalas pesan wa dari laptop-mu

Nah teman-teman itulah tadi sebuah cara untuk memakai whatsapp di PC Laptop mu dengan sangat gampang dan tentunya tanpa aplikasi komplemen menyerupai blue stack dan sebagainya. Untuk keluar dari akun whatsapp di PC Laptop mu caranya yaitu sebagai berikut:

1] Buka WhatsApp di telepon Anda > kemudian buka Setelan atau Menu.
2] Klik pada WhatsApp Web.
3] Klik Keluar dari semua komputer.

Oke teman-teman sekian untuk pembahasan Cara Menggunakan WhatsApp Di PC Laptop Tanpa Aplikasi Tambahan, Jika ada yang kurang terang silahkan untuk ditanyakan pada kolom komentar dibawah ini.

Sumber http://www.bastechinfo.com